Jan 17, 2013

Proses Keajaiban Sedekah

Jumat itu Zul memutuskan untuk shalat jumat di masjid Istiqlal. Sesampai ditujuan ia menyempatkan diri untuk melihat-lihat stand jualan buku-buku agama. Ia sangat tertarik dengan sebuah buku dengan Judul, "Dahsyatnya Doa Ibu" dan hendak membelinya. Ketika membuka dompetnya ternyata hanya tersimpan uang 30.000, padahal harga buku 65.000. Walau ia ingin sekali membeli namun apa lacur uangnya tidak cukup.

Waktu masih menunjukkan pukul 11 siang. Ia sebelumnya sudah SMS sahabatnya untuk shalat jumat bareng di Istiqlal. 20 menit kemudian sahabatnya SMS bahwa karena satu dan lain hal ia tidak bisa shalat jumat di Istiqlal. Padahal Zul kepikiran hendak meminjam uang sahabatnya untuk membeli buku incarannya.. Yah sudahlah, belum jodoh, batinnya..

Shalat jumat selesai di laksanakan, Zul bersedekah 20.000 yang ia masukkan di kotak amal. Ia sisakan hanya 10.000 untuk makan siang. "Cukuplah" katanya

Selesai Zul bersedekah, saat itu juga di tempat yang lain, teman kantornya membeli buku "Dahsyatnya Doa Ibu". Entah mengapa ia tertarik untuk membelinya, padahal jarang-jarang ia membeli buku bertema Agama.. Ia membeli di sebuah toko buku disebelah rumahnya. Hari jumat, sabtu dan minggu ia selesaikan membaca buku tersebut.. Entah mengapa hari senin ia ingin sekali membawanya ke kantor.. Entah mengapa... Sepertinya ada yang menggerakkan tangannya...
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Hari senin
"Bu, ini buku milik Ibu?" Tanya Zul
"Iya, 3 hari yang lalu baru beli" Jawabnya

"Wah, kemarin saya juga sudah melihat sebagian isinya. Pengin beli tapi waktu itu duitnya kurang"
"Kalau mau ambil saja, silahkan dibaca"

"Boleh nih? Emang sudah selesai membacanya?"
"Sudah selesai kok, ambil saja buat kamu Zul. Ini ada juga pointer... Baru dapat dari vendor, kalau kamu mau ambil saja. Saya masih punya satu kok"

"Terimakasih ya Bu?, ini saya ambil ya?"
"Oke Zul, semoga manfaat"

Zul tersenyum, ia ingat kejadian waktu itu ingin membeli buku namun uangnya tidak cukup. Ia sedekahkan 20.000 saat itu, eh sekarang dapat bukunya "Gratis" plus tambahan bonus pointer.. Harga buku 65.000, pointer bisa sampai 100.000 lebih.. Apalagi pointer yang ada flask disknya dan bermerek seperti yang baru saja Zul dapatkan..Bisa lebih mahal harganya.. Rupanya inilah proses atau kronologis keajaiban sedekah..

Oya, cerita diatas nyata adanya... Kisah nyata dengan sedikit edit dan tambahan..


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment