Jan 8, 2013

Memahami Hukum Tuhan

Pada hakikatnya semua yang terjadi dilangit dan dibumi merupakan Kehendak Tuhan. Semua dalam Ilmu dan Hukum Tuhan atau sunnatullah.. Ada kalanya sunnatullah itu sesuai logika kita dan banyak diantaranya tidak masuk logika. Siapa yang makan maka dia akan kenyang, ini sesuai logika.. Siapa yang memberikan uang kepada orang lain maka ia akan mendapat balasan 10 sampai ratusan kali lipat, ini bertentangan dengan logika...

Apakah yang bertentangan dengan logika lantas tidak dipercaya?? Apakah Hand phonde, komputer, listrik dll pada jaman Nabi-Nabi dahulunya adalah venomena yang logis. Tidak, teknologi sekarang adalah mustahil pada zaman dahulu. Karena apa? Karena belum dibukakan hijabnya oleh Tuhan..

Jika anda penasaran tentang hukum Tuhan, maka bacalah kitab suci yang berisi Firman Tuhan. Bacalah Al Qur'an anda... Maka anda akan mendapatkan banyak hukum-hukum Tuhan yang pada saat ini tidak logis menurut manusia. Kembali lagi kepada bukan tidak logis, namun ilmunya belum di buka oleh Tuhan..

Shalat mencegah perbuatan jahat
Sedekah pangkal kaya
Sabar adalah penolong
Tahajud mengangkat derajad
Setelah kesulitan ada kemudahan
Dll dll

Jika anda percaya Tuhan, maka mulai sekarang berlatihlah percaya apa kata Tuhan dalam kitab suci. Jika anda beriman maka lakukan dan jalankan perintah Tuhan. Logis atau tidak logis menurut kita lakukanlah dengan yakin karena Ilmu Tuhan pasti benarnya.. Bukan untuk kepentingan Tuhan, namun untuk kebahagiaan manusia dunia dan akherat..

Karena Allah swt Maha Penyayang...


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment