Jan 17, 2013

Jika Kita Berpikir Bisa, Maka Kita Bisa, Masak??

Banyak yang mengatakan Jika Kita Berpikir Bisa, Maka Kita Bisa, kemudian virus tersebut menyebar luas. Apapun itu anda harus berpikir "Bisa" maka semua akan menjadi kenyataan.. Apakah salah?? Tidak juga.. Tetapi menurut saya tidak sepenuhnya benar..

Saya bicara seperti ini karena pengalaman pribadi, kisah sahabat dan sumber lainnya. Setelah banyak melahap buku-buku motivasi dari berbagai pengarang baik lokal maupun luar negeri, virus pikiran "Bisa" mulai merasuk. Dari buku dengan tema "Berpikir Positif" sampai "The Secret" habis saya baca..

Satu usaha kami lakukan dengan semangat kerja keras dan "Berpikir Positif" dan luar biasa hasilnya bangkrut. Usaha dua, tiga sampai 8 usaha pernah saya lakukan dan bangkrut lagi.. Hwaduh...

Pointnya adalah, Boleh optimis namun jangan over optimis sehingga terkesan sombong. Allah swt membenci manusia yang sombong..
http://magis7.com/?id=bisnis

Ada kalanya kita berpikir A namun Allah swt memberikan B... Jadi bukan pikiran adalah Raja, tetapi semua hak prerogatif Allah swt..

Allah swt berbicara kepada manusia melalui hati. Hati yang bersih dan suci adalah yang mampu menangkap pesan Sang Pencipta. Hati adalah perasaan anda. Jika perasaan anda yakin bahwa dengan Ijin Allah swt anda akan berhasil dan sukses maka itulah yang terjadi.. Sebuah keyakinan yang tidak terlihat namun begitu nyata terdengar..

Hati anda adalah raja, bukan pikiran. Hati yang jujur, bijak, sukur, tawakal, sabar, yakin, dan lain-lain... Sudahkah hati anda hiasi dengan sifat-sifat fitrah Ilahi??

Jika sudah maka yakinlah bahwa anda akan menjadi orang yang bahagia dan sukses. Tidak perlu kerja keras siang malam dan semangat berpikir positif.. Cukup melatih rasa yang yakin... Yakin akan Kuasa Tuhan Sang Pencipta sebagai Kekuatan Tiada Batas....



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment