Jan 19, 2013

Jangan ngetes/menguji Allah

Ini hanyalah kesalahan dan kebodohan kami dahulunya namun penting untuk saya ulas sedikit. Kadangkala kita seolah-olah ngetes Allah atau menguji_Nya.. Ini main-main tapi fatal. Ini salah besar. Makanya saya mohon ampun kepada Allah atas kebodohan kami..

Baru saya taubat kemarin, baru sedekah kemarin sudah mengancan Allah. Baru dhuha dan tahajud kemarin. Baru zikir dan doa kemarin sudah minta doanya ujug-ujug dikabulkan..

Bodohnya saya seolah-olah ngetes Allah, nauzubillah.. Ya Allah saya sudah sedekah separuh gaji saya tunggu janjiMu. Kalau sampai tidak segera dipenuhi saya balas. Saya gak mau shalat, gak mau sedekah lagi gak mau ibadah lagi..

Wahai, padahal Allah Maha Sabar. Dia Sabar menunggu kita sadar kemudian datang kepada_Nya untuk bertaubat. Mengapa kita tidak sabar menunggu janji_Nya, bahkan menyalahkan_Nya?? Naudzubillah tsumma na'udzubillah..

Semua mahluk ciptaan_Nya durhaka, itu tidak sedikitpun mengurangi Kekuasaan Allah. Seluruh mahluk mendapatkan apa yang ia doakan, itu sedikitpun tidak mengurangi Ke Kayaan Allah swt.

Ampuni kami ya Robb, ampuni sahabat kami yang tidak sabar dalam menanti Janji_Mu. Ampuni kebodohan kami, ampuni dosa kami, Engkaulah Yang Maha Penyayang diantara Penyayang..


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment