Jan 25, 2013

Anda adalah pemeran utama

Mengapa kita diciptakan menjadi manusia?? Ah. sudahlah, hal ini tidak perlu diperdebatkan lagi.. Kita memang manusia bukan binatang atau tumbuhan atau bahkan benda mati lainnya. Manusia mahluk yang unggul dan sempurna dibandingkan dengan banyak ciptaan lainnya...

Manusia, dialah lakon utama pentas drama di bumi ini.. Kalau begitu apa peran anda?? Apakah peran utama atau peran pembantu?? Apakah peran yang baik atau jahat??

Renungkanlah sahabat...
Kita sedang mementaskan sebuah lakon.. Jalan cerita sudah digelar.. Apapun itu andalah yang menggoreskan peran anda sendiri.. Andalah yang menentukan peran anda sendiri.. Mau peran baik atau jahat, mau peran utama atau pembantu semua terserah kita...

Kalau begitu mengapa kita memerankan tokoh yang biasa saja?? Maka pilihlah peran yang luar biasa.. Ingat kitalah yang menggoreskan jalan cerita kita sendiri.

Di dunia ini ada raja, ada patih.. Ada presiden ada perdana menteri.. Ada yang kaya dan ada yang miskin... Itu semua peran yang bisa anda pilih sendiri..

Hidup itu ibarat kertas putih nan suci yang diberikan Tuhan.. Ia dilengkapi dengan kuas dan alat tulis.. Kita diminta untuk menggoreskan apapun, menggambar apapun.. Terserah kita... Kita yang berbuat kita pula yang bertanggung jawab..

Makanya sahabat....
Mohonlah kepada Tuhan Sang Pencipta sebagai dalang skenario alam semesta untuk senantiasa meridhoi peran yang kita pilih.. Peran yang semata-mata dipersembahkan kepada_Nya. Peran Kebaikan..

Apa peran anda sekarang???? Lihatlah dibalik cermin itulah peran anda. Jangan salah pilih dan jangan sampai terlambat, sebelum drama yang anda gores telah berakhir..  Jangan menyesal karena melihat dengan mata kepala sendiri, yaitu ketika kita lebih memilih peran kejahatan.. Karena kita akan melihat rekamannya dengan pasti yaitu di hari akhir... Hari Pembalasan terhadap pilihan segala peran...


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment