Jan 23, 2013

Ada Saatnya Kita Sampai Tujuan

Waktu itu kami mudik ke kampung halaman.. perjalanan sungguh jauh, namun karena mudik setahun sekali dan hendak bertemu dengan orang tua serta yang kita kenal dan sayangi maka perjalanan menjadi sangat menyenangkan.. Sungguh bayangan bertemu orang tua tergores nyata didalam pikiran dan perasaan kami. Akhirnya setelah menempuh macet 2 malam 1 hari perjalanan kami sampai tujuan..

Jarak yang jauh akan terasa dekat apabila kita bahagia menjalaninya.. Apa gambaran akhir cita-cita anda?? Apakah anda menginginkan hidup dan rezeki yang jauh lebih baik?? Apakah anda merasa enak dan behagia serta bersyukur apabila segalanya cukup?? Kalau iya maka berjalanlah ke arah itu...

Maka buatlah gambaran yang sangat menyenangkan. Berdoalah kepada Allah lewat shalat dhuha, tahajud, zikir dan sebagainya agar kita senantiasa yakin akan Kuasa_Nya. Yakin bahwa dengan ijin_Nya kita akan sampai ke tujuan dengan jauh lebih cepat..

Sob...
Pernah dengar kata-kata bijak,"Perjalanan 1000 mil dimulai dari satu langkah?"..  Itu sama persis dengan doa dan cita-cita anda..

Apapun cita-cita besar anda maka mulailah melangkah pada hari ini.. Satu demi satu langkah yang akhirnya akan sampai tujuan.. Maka lakukan amalan rezeki supaya perjalanan jauh lebih cepat dan menyenangkan.. Supaya yakin kita akan sampai tujuan tanpa tersesat... Supaya Allah tunjukkan jalan tercepat dan termudah menuju cita-cita dan harapan hidup kita..

Sob...
Ada saatnya pasti kita sampai tujuan.  Siapkah anda berangkat hari ini??


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment