Dec 3, 2012

Rumus dan Siklus Terkabulnya Doa

Bagaimana cara berdoa supaya cepat terkabul? Sebenarnya pertanyaan diatas tidak benar, karena semua doa pasti terkabul. Namun nyatanya banyak yang kurang begitu memahami bagaimana kronologis doa atau permintaan anda kepada Sang Pencipta berproses melalui kaidah sunnatullah.
Inilah rumus doa yang wajib anda tahu dan latih. Mengapa dilatih? Karena nyatanya tida segampang yang kita pikir, walaupun bagi yang sudah membiasakan diri sebenarnya sangat gampang. Artikel ini saya susun berdasarkan pengalaman pribadi dan berbagai referensi yang kebetulan cocok dengan pengalaman kami.
  1. Posisikan diri pada frekuensi Tuhan YME. Mengapa demikian? Karena anda berdoa kepada_Nya bukan kepada dukun. Apa itu frekuensi Tuhan? Ialah jalan menuju Tuhan. Atau bahasa gampangnya berlatihlah untuk berada pada sinyal Tuhan. Sedikit analogi saja, kalau anda mau mendengarkan frekuensi 88 FM maka anda wajib menyetel sinyal radio pada frekuensi FM. Setelah ketemu baru carilah gelombang radio 88 FM. Apa saja frekuensi Tuhan? Ialah ikhlas, tawakal, sabar dan yakin...
  2. Langkah ke dua, buat lah permintaan anda ketika hati anda sudah anda latih untuk ikhlas, tawakal dan sebagainya. Bisa dianalogikan doa anda adalah anda sendiri yang sedang berjalan menuju tujuan anda melalui sebuah jalan. Jalan itu ya jalan Tuhan... Anda bisa visualisasi bentuk permintaan anda secara holografis dengan sedetail-detailnya, baik bentuk, warna bau dan lain sebagainya. Kemudian ucapakan syukur Alhamdulillah karena doa anda sudah mewujud dalam alam pikiran anda. Syukur yang tulus ketika anda berdoa bisa diindikasikan dengan terbangkitnya sebuah rasa yang enak dan bahagia. Ikhlaskan permintaan anda dengan sebuah penyerahan total terhadap cara-cara Tuhan dalam mengabulkan doa anda... Sudahlah, nikmati hidup anda selanjutnya dengan sebuah keyakinan total bahwa pesanan anda sedang berproses..
  3. Kalau anda berjalan kaki menuju impian anda tentu capek. Makanya pakailah kendaraan seperti motor atau mobil. Apa itu? Ialah amalan rezeki, shalat rezeki, shalawat rezeki dll. Dapatkan panduan lebih detail tentang keajaiban amalan rezeki disini.. Kalau anda memakai kendaraan tentu  tidak asal kendaraan saja. Boleh jadi kendaraan anda mobil F1 namun kalau tidak ada bahan bakar tentu saja tidak akan bisa melaju.. Makanya banyak juga yang sudah merasa mempraktekkan amalan rezeki namun efeknya tidak kelihatan alias tidak ngaruh. Makanya saya menyusun panduannya untuk anda.
  4. Tugas manusia adalah berusaha, dan Allah swt yang memberikan hasil akhir dari usaha anda. Ketika anda sudah berdoa dengan yakin meminta mobil umpamanya, maka ketika anda beraktifitas kemudian melihat mobil idaman anda melintas, secara otomatis pandangan anda akan tertuju padanya dengan sebuah keyakinan "Aha, ini sudah menjadi milikku, walaupun dalam pikiranku, terimakasih Tuhan, Engkau sudah memproses doa kami". Otomatisasi berikutnya anda akan bekerja lebih giat karena yakin akan impian anda. Dan yang pasti anda akan bekerja dengan berbahagia dan penuh sukur..Dan yang pasti lagi, anda akan menemukan dan merasakan keajaiban demi keajaiban rezeki sebagai salah satu sarana untuk mendapatkan mobil impian anda..
  5. Barangkali di perjalanan proses doa, anda akan mengalami kegagalan, kebangkrutan, hutang dll, tapi percayalah itu semua hanyalah proses. Jika anda memulai langkah doa dengan sempurna niscaya doa anda akan mewujud tanpa adanya halangan. Namun manusia adalah mahluk yang tidak sempurna, kesempurnaan hanyalah milik Tuhan.. Jalani kegagalan dengan tetap pada jalur Tuhan yakni ikhlas, syukur, tawakal, yakin dan lain sebagainya. Jika anda memahami dengan benar hikmah ini maka anda akan tetap berbahagia dengan berbagai macam kegagalan. Toh itu hanya bumbu penyedap sebelum impian anda benar-benar diwujudkan oleh Sang Pencipta.. Kegagalan tidak akan pernah menyurutkan langkah anda, karena anda sudah yakin dengan gambaran hasil akhir impian anda.
  6. Ingat ini... Jika anda mengatakan "Saya sudah bersyukur kok, tapi doa saya belum terkabul" Artinya anda belum bersyukur. Anda sudah melenceng dari frekuensi Tuhan. "Saya sudah yakin, namun doa tidak kunjung dikabulkan", artinya anda tidak yakin akan Kuasa Tuhan. Anda sudah tidak berada pada sinyal Tuhan.. dan seterusnya. Iklhas, syukur, yakin dll tanpa batas, tanpa syarat... Memang begitulah adanya..
  7. Terakhir ucapkan syukur karena doa anda telah mewujud (Bagi yang sudah mewujud). Maka ambil hikmahnya, bahwa pada hakikatnya doa anda akan mewujud dengan cepat detik itu juga. Sebelum anda menyelesaikan doa anda pada hakikatnya pesanan anda sudah ada dihadapan anda. Nyatanya sudah anda dapatkan sekarang. Sahabat saya bilang "Pak, seakan-akan saya belum selesai berdoa ketika tiba-tiba mobil ini sudah ada dihadapan saya"..Begitulah jika kita berdoa dengan penuh syukur dan berbahagia, tahu-tahu terkabul. Padahal sahabat saya menunggu proses pesanan (Mobil) dalam 3 tahun..Karena apa? Karena dia berbahagia dengan doanya. Maka seringlah mengucapkan "terimakasih Tuhan, Alhamdulillahirobbil aalamiin" ntar tahu-tahu muncul plus tambahannya, plus bonusnya. Insya Allah
    http://www.adhinbusro.com/2014/12/gratis-cara-adhin-busro-berbagi-rezeki.html
Sebelum menutup artikel ini simak firman Allah berikut

Barang siapa bersyukur (terhadap nikmat Allah) maka akan ditambah (Nikmatnya).......... Ibrahim ayat 7

Siapa saja yang selalu bersyukur atas apapun yang terjadi dalam hidup, niscaya akan dikabulkan semua doa dan permintaan anda plus bonus-bonus lainnya sebagai tambahan, kurang lebih begitu maknanya. Wallahu A'lam



Artikel Terkait



2 comments:

  1. Alhamdulillah betul sekali pak, dan saya sudah pernah mencobanya...intinya jika kita sudah satu frekuensi dengan Allah SWT maka rezeki atau kemudahan akan kita dapatkan tanpa diduga-duga....

    Oya pak, mau laporan, halaman download produk yang Anda jual tidak terprotect, jadi bisa di akses oleh orang yang bukan member...mudahan bisa diperbaiki untuk melindungi hak intelektual Anda...terima kasih..

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah betul sekali pak, dan saya sudah pernah mencobanya...intinya jika kita sudah satu frekuensi dengan Allah SWT maka rezeki atau kemudahan akan kita dapatkan tanpa diduga-duga....Zhay

    ReplyDelete