Dec 12, 2012

Keajaiban Pikiran dan Perasaan

Pada permulaan dahulu kala alam semesta termasuk bumi ini tidak ada alias fana. Yang ada hanyalah Yang Maha Ada atau Wujud, yakni Allah swt. Kemudian Dia mengadakan alam semesta dan segala hal yang bisa dilihat diraba dan didengar oleh indera kita. Demikian juga impian, harapan atau doa. Semua berawal dari tidak ada menjadi ada. Siapa yang mengadakan??? Dialah Yang Maha Ada atau Wujud.

Semua yang tampak berasal dari yang tidak tampak, semua yang bisa dilihat berasal dari sesuatu yang tidak bisa dilihat. Jika saat ini anda mempunyai harapan dan impian, artinya menginginkan sesuatu itu menjadi ada.. Apa impian anda?? Kebanyakn kita menginginkan kesuksesan berupa banyaknya harta, rumah, kendaraan, pasangan hidup dll. Lalu dari manakah semua itu??? Jawabanya berasal dari sesuatu yang tidak bisa kita lihat sebelumnya.

Tidak luput dari pengetahuan Tuhanmu biar sebesar dzarah (atom=red) dibumi ataupun dilangit. QS Yunus 61

Sesuatu yang ada dan bisa dilihat berawal dari sebuah keinginan dan doa. Harapan yang dibangkitkan dari sebuah gelombang yang tidak tampak. Tarikan dari frekuensi yang sengaja distell melalui sebuah doa. Sesuatu yang tidak nampak namun nyata adanya. Sesuatu yang tidak nampak namun jelas bentuknya bagi mahluk yang lain selain manusia..Apa itu sesuatu yang tidak nampak namun nyata adanya?? Dialah pikiran dan perasaan anda..

Pikiran dan perasaan adalah sebuah benda yang nyata adanya. Dialah yang bertugas untuk menarik segala sesuatu yang tidak nampak menjadi tampak sesuai dengan harapan dan doa anda. Dialah benda yang luar biasa menjadi berkah bagi manusia untuk mendapatkan apapun yang ia doakan.

Pikiran dan perasaan akan menjalankan tugasnya tepat ketika anda mengharapkannya.. Ia akan berkolaborasi dengan alamnya, alam lain yang tidak nampak untuk segera menjadi tampak dan terlihat... Ia akan patuh kepada sunnatullah untuk menjadi sarana bagi terkabulnya doa anda. Sebagaimana Allah berfirman

" dan Tuhanmu berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kukabulkan...............  " QS Surat Al Ghofir  ayat 60


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment