Dec 23, 2012

Doa + Sukur = Kaya

Hidup ini memang luar biasa indah jikalau kita pandai didalam mensyukuri dan menikmati hidup sebagai bagian dari berkah Sang Pencipta.. Dibanding ciptaan lain manusia adalah mahluk paling sempurna. Seringkali kita tidak "Ngeh" dan mau mengakuinya karena dari lahir sudah berbentuk manusia. Semua sudah ada sehingga enggan untuk menikmati seraya bersyukur. Kita lahir sudah ada udara, air, tumbuhan, makanan minuman dan lain sebagainya. Kita baru "ngeh" dan sadar setelah sebagian berkah itu diambil oleh_Nya.
http://hjkarpetmasjid.blogspot.com/
Klik Disini

Makanya niatkan untuk selalu berterimakasih atas segala pemberian dari Yang Maha Kuasa niscaya anda akan menemukan lagi dan lagi kebahagiaan dan nikmat lainnya yang lebih besar..

Bersyukur itu pangkal kaya... Saya bisa bilang demikian karena sebelumnya telah banyak mengamati bagaimana ajaibnya bersyukur. Saya dahulunya banyak belajar dari berbagai sumber, baik ulama, milyuner, maupun kawan dan sahabat lainnya yang sudah lebih dahulu merasakan keutamaan syukur..

Sebagian sahabat saya barangkali tidak sekaya pembaca, namun saya melihat bagaimana ia tenang menjalani hidup ini. Mungkin tidak kaya menurut anda namun saya melihat semua serba tercukupi..

Beberapa hari lalu saya chating dengan sahabat saya Bang Dick (bukan nama sebenarnya). Ia bercerita bagaimana keajaiban seringkali ia alami, dari hal-hal kecil sampai besar. Dari hal pekerjaan, niat menikah kemudian diijabah, sampai membeli rumah padahal sebelumnya tidak menyangkanya.. Saya melihat disamping niat dan serius dalam berdoa tentunya ia pandai di dalam mensukuri doa-doanya yang terkabulkan maupun yang masih dalam proses..

Dick : Tapi emang bener...kuncinya ada di doa
Adhin Busro : Doa dan yakin akan gambaran permintaan yang kita buat.. Itu yang selama ini juga saya rasakan.. Sungguh luar biasa semua permintaan kami satu persatu terkabul.. Gmn dengan antum?
Dick : Sama...Mulai dari Status Pegawai Tetap,Nikah, Rumah,sekarang lagi kepengen punya Ruko..Insya Allah ada jalan
..........................................
Dick : Betul..Keluarga saya juga keluarga pengusaha..jatuh bangun jatuh bangun jatuh dan bangun lagi..saya juga pernah ngemodal buat usaha..abis jutaan tapi belum ada hasil usahanya malah tutup..namun saya mau coba lagi dan lagi
..............dulu karena gaji yang gk mencukupi jadi sambil buka usaha..tp klo saya emang bener2 pengen jadi pengusaha...cuma tinggal masalah waktu aja siy...betul kah???

Diatas sebagian isi chat saya dengan sahabat saya Bang Dick. Pembaca, marilah mendoakan hajat Bang Dick untuk berbisnis semoga segera mendapatkan jalan yang terang.. Doa kepada saudara yang tidak hadir terkabulkan dan yang mendoakan mendapatkan keutamaan yang sama tanpa mengurangi sedikitpun...

Banyak, banyak lagi contoh nyata yang akan saya berikan kepada pembaca.. Saya ingin keyakinan ini tertular kepada anda bahwa apapun doa dan permintaan pasti terkabulkan... Makanya saya tidak bosan-bosan terus saja menyuguhkan kepada anda berbagai penjelasan dan bukti konkret dengan harapan hati anda mulai membuka diri dengan sebuah kesadaran baru..

So, tunggu apa lagi? Berdoalah/ mintalah kemudian bersykurlah karena anda sudah membuat permintaan yang baik. Yakinlah atas gambaran akhir permintaan yang sudah anda panjatkan, kemudian ikhlaskan permintaan anda untuk berproses melalui kaidah sunnatullah..

Yakinlah jalannya akan ditemukan kemudian dimudahkan. Yakinlah caranya akan ditemukan sepanjang anda yakin akan Kuasa dan Janji Tuhan. Sepanjang anda yakin akan gambaran akhir permintaan anda...

Doa yang bagaimana??? Ikhlas dan sukur yang bagaimana?? Nah ini membutuhkan penjelasan yang panjang dan komprehensif. Makanya saya menyusun panduannya dalam bentuk ebook, buku terjilid dan CD untuk anda yang bersedia dengan ikhlas untuk belajar. Kunjungi link ini ya?


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment