Dec 28, 2012

Amalan Penarik Rezeki, "Kok Bisa?"

Zul sudah pontang panting mencoba berbagai usaha/bisnis sampingan diluar pekerjaan utamanya. Mulai dari jualan buku, kaligrafi, kaos, MLM, warung makan dan lain-lain namun semuanya kandas. Bangkrut dan gulung tikar.. Ketika ada yang sukses usaha warung makan kemudian mencoba mengekor namun nyatanya gagal. Melihat member MLM sukses kemudian mencoba ikut rontok.. Dan begitu seterusnya.
Setiap ada tabungan yang cukup untuk menjalankan sebuah usaha Zul habiskan dengan harapan ada sumber pendapatan lain, nyatanya tidak ada yang berjalan dengan sukses.. Benar-benar melelahkan dan menyedihkan..

Kemudian Zul merenung, pasti ada yang salah dan harus diperbaiki.. Sampai kepada kesimpulan bahwa memperlancar rezeki dimulai dari hidupnya spirit/jiwa.. Semangat akan keberhasilan yang tiada pernah padam. Usaha/pekerjaan yang melibatkan hati dalam menjalaninya.. Dan yang terpenting adalah keyakinan total bahwa Tuhan lah yang punya kuasa untuk membagi rezeki, manusia sekedar berusaha.. Insya Allah caranya akan ketemu setelah kondisi hati hidup dan menyalakan spirit akan sebuah kesuksesan..

Kenapa tidak meminta rezeki kepada Tuhan?? Tentunya dengan petunjuk_Nya??.. Maka sejak itu Zul mulai merutinkan amalan penarik rezeki. Sebuah sarana agar hati menjadi hidup. Ikhlas kemudian yakin dengan keyakinan yang terdengar jelas dihati akan kesuksesan yang segera diraih.. Sebuah sandaran yang tertinggi.. Menyandarkan segala usaha dan ikhtiar kepada ketetapan Sang Pemilik Rezeki Allah swt..

Banyak sudah amalan rezeki yang sudah Zul rutinkan. Contoh yang sudah familiar adalah sedekah.. Berat rasanya memberikan harta yang kita cintai kepada orang yang membutuhkan.. Mudah menasehatkan namun berat dalam praktek.. Namun Zul paksakan dan paksakan terus agar keyakinan kepada hukum Tuhan bisa mengalahkan logika akal pikirannya..Demikian juga amalan penarik rezeki lainnya ia rutinkan demi melatih otot-otot yakin, syukur dan tawakal akan hasil dari aktifitas yang kebanyakan berlawanan dengan rasio dan logika pikiran..

Zul ikhlaskan jalan dan cara datangnya rezeki kepada hukum Tuhan.. Ada atau tidak ada tambahan rezeki tidak masalah buat Zul.. Ikhlaskan saja, toh saya dan keluarga tidak akan terkena busung lapar.. Ada tambahan alhamdulillah, tidak adapun tetap alhamdulillah..

Apa yang terjadi kemudian sungguh diluar dugaan. Semua urusan-urusannya berjalan lancar. Banyak kesepakatan bisnis ia raih.. Banyak bertemu dengan orang-orang baru yang mendukung aktifitasnya.. Banyak sekali kejadian-kejadian aneh bin ajaib yang kadang kala diluar nalar manusia.. Efek selanjutnya rezekinya mengalir lancar.. Otomatis
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

"Mau apa tinggal minta, pasti Tuhan kasih permintaan kita, atau diganti dengan yang lebih baik" Kata Zul
"Tetapi memang tidak sesederhana itu, perlu proses dan pemahaman yang benar. Nyatanya banyak yang rutin praktek namun merasa tidak ada perubahan dalam hal rezeki. Barangkali mereka itu belum mempunyai pemahaman yang benar"
"Perlu perjuangan dalam meraih sifat dan sikap yakin, syukur dan tawakal tadi. Mempraktekkan amalan penarik rezeki kemudian memahami secara maknawi dengan hati itulah yang akan membangkitkan frekuensi rezeki. Frekuensi itu adalah jalan bagi terbukanya kran rezeki, sehingga nantinya caranya akan datang" Kata Zul menambahkan..

Paling tidak begitulah pemahaman Zul.. Allah lah Yang Maha Tahu..

Bagi anda yang sudah memahami silahkan bagikan ilmunya.. Penjelasan ini bisa menjadi mudah namun bisa menjadi tidak sesederhana kelihatannya bagi yang belum paham. Karena tidak sesederhana seperti apa yang terlihat maka itulah kami mencoba menyusun panduannya untuk anda dengan harapan bisa memiliki keyakinan total tentang cara-cara Tuhan di dalam membagi rezeki kepada mahluk_Nya, yang kadangkala diluar logika akal pikiran..

Tidak percaya?? Coba saja, tidak ada ruginya karena anda tidak akan terkena busung lapar...



Artikel Terkait



4 comments:

  1. Pas diklik amalan penarik rezeki koq ga ada halamannya Bang Busro??? Kenapa ya???

    ReplyDelete
  2. Ada kok, coba lagi. Tetapi semua panduan hanya untuk yang berprasangka baik merubah hidup dan rezeki saja. Bagi yang kurang berkenan tidak apa apa

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah...menarik sekali ceritanya..seperti mengenang masa lalu...dan tambah semangat menyongsong masa depan..trims bang Zul...eh maaf bang ADHIN

    ReplyDelete