Nov 21, 2012

Memperlancar Rezeki, tapi Bingung Memulai

Artikel tentang memperlancar rezeki yang saya ulas baik dari pengalaman pribadi maupun pembelajaran dari banyak pihak sudah ratusan saya tulis di blog ini. Saya berharap pembaca mulai faham akan kronologis bagaimana cara rezeki diatur dan dibagi. Namun saya juga banyak menerima pertanyaan tentang kebingungan dari mana memulainya.

Bagaimana memulai praktek ikhtiar/ amalan rezeki? Karena saya lihat banyak sekali caranya sehingga membingungkan. Kurang lebih begitulah pertanyaanya. Alasan itulah yang mengilhami saya untuk menyusun panduannya secara komprehensif. Dalam waktu dekat akan saya lengkapi dengan audio langsung dari kami dengan harapan anda tidak bingung.

Tentang banyaknya ilmu dan amalan, makanya jangan melihat banyaknya cara namun praktekkan ketika anda membaca metodenya satu persatu dimana hati kecil anda mengamininya. Latih dan praktekkan secara kontinyu karena pengamatan saya jarang yang mendapatkan keajaiban dalam waktu yang sangat singkat. Semua perlu proses dan waktu. Jarang bukan berarti tidak ada. Ia ada namun sedikit orang khusus yang merasakannya.

Ketika saya kursus internet di www.internetsukses.com, saya tidak langsung menguasai skill bagaimana membuat blog dan web yang baik. Tetapi ilmu yang diberikan terus saya asah dan latih sampai kepada kemampuan membuat blog kurang dari 5 menit. Walaupun masih belum sempurna namun apa yang saya latih dan praktekkan benar-benar membuat saya memahami ilmu baru yang sangat bermanfaat. Demikian juga tentang ilmu menarik rezeki, tidak serta merta rezeki anda tercurah. Semua harus dilatih dan di latuh terus menerus sampai kepada kemampuan merasakan keajaiban rezeki bahkan kurang dari 5 menit.

Contoh, ketika saya menulis salah satu zikir rezeki


QS Adzariyat 58
58. Sesungguhnya Allah Dialah Maha Pemberi rezki Yang mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh.

Baca ayat di bawah ini 27 kali setelah shalat subuh selama 40 hari (Anjuran Sekh AR Ridhawi)

Maka baca dan praktekkanlah secara rutin sehingga terbangkitlah sebuah keyakinan dan rasa bahwa hanya Allah sajalah yang Maha Pemberi Rezeki. Latihlah terus dan seringkanlah membacanya sampai kepada berhasilnya menempatkan rasa anda kepada rasa tawakkal. Praktekkan terus sampai anda mempunyai keyakinan bahwa hanya Allah lah Yang Maha Kuat.
http://abtreni.com/?id=adhinbusro

Itu semua bertujuan menempatkan jiwa anda, rasa anda atau apalah namanya sampai kepada level/frekuensi yakin dan hanya bersandarkan kepada Kekuatan dan Pertolongan Allah swt. Karena apa? Karena pada posisi frekuensi yakin itulah terdapatnya rasa sukur dan tawakal. Dan rasa sukur dan tawakal adalah sebuah posisi dimana keajaiban akan anda rasakan dan temukan dalam hidup dan rezeki anda...

Latihan membaca zikir Al Qur'an merupakan salah satu metode terhebat di dalam membangkitkan energi yakin. Susunan huruf dan kalimah yang langsung turun dari Sang Pencipta pastilah mempunyai teknologi yang luar biasa hebat jauh dari nalar manusia. Apa yang anda baca kemudian anda dengar di telinga masuk ke dalam alam pikiran anda untuk anda terjemahkan artinya. Arti dari zikir tersebut merembes masuk kedalam rasa sehingga mulai menggeliatlah sebuah rasa penghambaan kepada Sang Pencipta. Fitrah manusia adalah mencintai kebenaran, dan Al Qur'an adalah kebenaran itu sendiri. Jiwa anda mengamini bacaan tadi untuk kemudian menggerakkan rasa tadi ke alam keajaiban. Alam doa dan harapan. Alam partikel quanta yang tidak nampak dalam pandangan mata manusia namun nyata adanya.

Ketika keyakinan anda tumbuh dengan subur maka taburilah dengan rasa ikhlas, sukur dan tawakal. Setelah semuanya nyata dalam jiwa dan rasa anda kemudian sisipkan doa dan keinginan anda untuk anda panjatkan kepada Sang Pencipta. Rasa yakin tersebut adalah gelombang menuju keajaiban Tuhan, maka sisipkanlah doa dan harapan anda supaya bisa melesat cepat dan ijabah dengan luar biasa mengagumkan.  
Begini penjelasan mudahnya. Zikir + yakin + usaha = Keajaiban rezeki
Bisa jadi usaha anda dalam menjemput rezeki /bekerja biasa saja, namun apa yang anda hasilkan jauh berlipat ganda dibanding orang lainnya.

   
Jika gambar diatas adalah gelombang yakin maka pada frekuensi itulah terletak banyak keajaiban demi keajaiban. Sisipkan doa anda disitu... Supaya mewujud dengan keajaiban

Sahabat, latih dan latihlah terus keyakinan anda supaya terus tumbuh dan tumbuh... Luar biasa sebagaimana anda akan menjadi manusia luar biasa jika berhasil meletakkan rasa pada frekuensi tersebut....

Masih bingung?? Pelajari panduannya disini    

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment