Nov 3, 2012

Kunci Kebahagiaan sejati

Pernahkah anda merasa tidak bahagia?? Lalu kebahagiaan seperti apa yang anda cari??. Setiap manusia menginginkan kebahagiaan, dimana banyak diantara kita yang terjebak kepada kebahagiaan semu. Umpamanya, jika kaya maka akan bahagia, jika punya mobil maka akan bahagia, jika pasangannya cantik maka akan bahagia dan jika-jika lainnya. Itulah manusia mensyaratkan banyak hal demi kebahagiaan dirinya. Padahal kebahagiaan bisa anda rasakan sekarang detik ini juga.
Kata Kata Hikmah
http://magis7.com/?id=bisnis
Bukan karena hari ini INDAH, kita BAHAGIA
tapi karena kita BAHAGIA hari ini menjadi INDAH

Bukan karena tidak ada RINTANGAN kita menjadi OPTIMIS
tapi karena kita OPTIMMIS RINTANGAN menjadi tak terasa

Bukan karena MUDAH kita YAKIN BISA
tapi karena kita YAKIN BISA, maka semuanya menjadi MUDAH

Bukan karena semua BAIK kita TERSENYUM
tapi karena kita TERSENYUM, maka semua mnjd BAIK

Tidak ada hari yang menyulitkan kecuali kita SENDIRI yang membuatnya SULIT
Artinya kebahagiaan letaknya di hati kita. Maka posisikan diri dan hati anda kepada rasa bersyukur apapun keadaan anda sekarang. Letakkan rasa anda pada frekuensi kebahagiaan maka Insya Allah kebahagiaan sejati akan anda rasakan.

Jika anda bahagia dengan impian anda maka sejatinya anda sudah mendapatkannya saat itu juga. Rasa bahagia bukanlah sebuah keadaan yang dibuat-buat. Jika dalam proses menggapai impian anda justru terkena berbagai rintangan seperti, "malah bangkrut, malah gagal, malah hutang, malah stress dsb" disitulah diuji ketulusan anda dalam merasa bahagia. Jika anda lulus melewati ujian tersebut, maka berdasarkan pengamatan dan penelitian saya justru itulah saat dimana anda akan melenting tinggi dan terbang meraih kesuksesan.

So apa impian anda? Apakah anda yakin dengan kemampuan anda dan yakin akan meraihnya? Maka itu buat impian dan doa kemudian yakin akan hasil akhirnya dengan bersandarkan kepada Kekuatan dan Pertolongan Allah swt, kemudian berbahagialah karena pesanan anda sedang diproses melalui ujian, cobaa, kegagalan dan lain sebagainya.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment