Nov 12, 2012

Kisah Keajaiban Rezeki, Sukur dan Bahagia

Seperti biasa hari ini rutinitas kerja. Saya lakukan enjoy dan nyantai saja. Sukur dan sukur terus saja saya gemakan dalam hati. Benar-benar luar biasa berkah hidup manusia yang diberikan Tuhan. Semuanya ada semuanya sempurna. Mau apapun ada, kalau gak ada tinggal minta. Tunggu pesanan datang sambil terus merasa sukur dan bahagia. Tahu tahu datang sendiri..


Saya masih bekerja sampai sekarang sebagai karyawan, namun saya juga mempunyai beberapa usaha dirumah. Dahulu pernah mengajukan resign namun ditahan sama pimpinan.. Gajian sudah beberapa minggu yang lalu namun belum seperakpun saya ambil. Kurang lebih begitulah.. Jadinya utuh gajiannya..

Hari ini tahu-tahu dapat info bahwa dagangan saya untung 750.000. Memang seringkali saya tidak ngeh dan tidak terlalu ngitung keuntungan, biar istri saja yang hitung. Gak biasanya saya hari ini sedikit ngitung, seratus, dua ratus dan Alhamdulillah dapat rezeki 750.000an. Luar biasa berkah Tuhan hari ini ya??? Coba kalau tiap hari untung segitu. Bisa 20 juta lebih sebulan... Ah, biar Allah yang atur rezeki kita, tugas manusia hanya bekerja kemudian bersyukur, itu saja.. Terus apa yang saya lakukan?? Ya terus berbahagia dan bersukur apapun itu... Enjoy this life and pray to God.. Indahnya hidup ini...

Mungkin anda bertanya amalan apa yang saya lakukan??? Pembaca, semua amalan rezeki pernah saya coba. Semuanya..... Kurang lebih begitulah.... Dan sampai sekarang masih saya lakukan, dimana itu semua sama sekali tidak memberatkan saya.. Karena jiwa sudah saya setting untuk menikmati berkah hidup ini. Tidak ada amalan yang paling hebat kecuali berbahagia dan bersukur kepada Allah swt atas segala nikmat yang kita dapatkan dalam 24 jam hari ini.... Masalah rezeki nanti ada sendiri, datang sendiri.. Ini fakta dan nyata adanya.

Lalu bagaimana mensetting jiwa supaya ketika dalam penderitaan dan kekurangan selalu bahagia dan bersyukur??? Jawabannya sudah ada dan sangat jelas.. Tentu saja berbahagialah dan bersukurlah. Sulit??? Makanya saya susun panduannya untuk anda semua.. Insya Allah bermanfaat..



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment