Nov 12, 2012

Keajaiban Shalat Dhuha Pak Ubay

Saya kenal baik dengan salah satu sahabat saya, namanya Ubay. Bekerja di perusahaan consumer good sebagai accounting. Slow dan santai hidupnya paling tidak itu yang saya lihat. Dia rutin dhuha, karena saya sering melihatnya di masjid dekat kantornya waktu pagi hari.. Saya berpikir apakah rezekinya lancar atau tidak ya? Soalnya sebagai accounting biasa pasti gajinya juga tidak gede-gede amat. Kemudian tadi sore saya terkejut karena dia nongol dibalik sedan dan memanggil nama saya..
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

"Hai Adhin" Teriaknya
"Wow, Pak ubay apa khabar? Wuih mantap nih mobilnya.... Tanyaku
"Aaah biasa saja"
"Mantap, ada bisnis apaan dirumah?"
"Mau tau aja. ada deh"

"Ngomong-ngomong amalan apa nih sehingga bisa beli mobil yang keren gini?" Tanyaku
"Seperti yang Adhin lihat"
"Dhuha"
"Iye"
"Ciyus?"
"Iyeee"
"wah boleh dong kisahnya saya upload di blog saya?"
"Boleh silahkan saja"

Sahabat, itulah fadilah dhuha terbukti rezeki lancar.. Di kantor dapat gaji, dirumah dapat rezeki dari usahanya.. Pak Ubay sudah rutin selama beberapa tahun melaksanakan shalat dhuha.. Sekarang giliran anda..

Setiap pagi lakukanlah dhuha dengan khusuk, selesai dhuha jangan lewatkan doa shalat dhuha. Apapun yang terjadi diusahakn rutin lho? Misalkan saat itu sedang banyak sekali pekerjaan maka tinggalkanlah barang 5 menit. Atau anda sedang rapat izinlah barang 5 menit untuk dhuha. Saya yakin orang lain akan menghargai niat ibadah anda.. Justru disaat sedang sibuk disitu diuji tingkat kepercayaan anda kepada matematika Tuhan.. Percaya apa percaya???

Dengan melakukan dhuha tidak serta merta rezeki anda lancar, ini pengamatan saya, walaupun ada yang cepat berubah hidupnya. berdasarkan penelitian saya memang perlu waktu. Pelan namun pasti. Makanya rutinlah dhuha kemudian nikmati hidup dengan enjoy dan sukur. Ntar tahu-tahu hidup berubah rezeki bertambah berlipat ganda..

So dhuhalah mulai esok hari dan khusuklah. Semakin anda khusuk dalam membangkitkan energi rezeki maka semakin cepat rezeki tersebut sampai kepada anda.. Yakin....

Isi esok hari dengan aktifitas memperlancar rezeki. Dapatkan panduannya disini


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment