Nov 7, 2012

Keajaiban Doa, Mendapat transaksi yang menguntungkan

Suatu ketika ada seorang teman pegang tab.2 yang 7" ada niat dalam hati untuk memilikinya dengan harga second karena kalu beli yang baru harga 4.5jt dengan aplikasinya dan alhamdulillah beberapa bulan kemudian ada yang jual barang tersebut masih 1 sd 2 bulan dengan harga 2.5juta dan akhirnya terjad transaksi untuk itu kami mengharap dari semua member untuk lebih nyakin tentang pertolongan Allah dengan niat yang sungguh2 karena dalan ayatnya berbunyi uduni astajiblakum artinya mintalah kepadaku maka akan aku kabulkan insyaallah diridhoi dengan izin-NYA... (Pak Rozi)


Sebelumnya saya ucapkan selamat. Jangan lupa bersyukur ya pak? Karena ketika kita bersyukur DENGAN BENAR, niscaya akan di dapatkan lagi banyak keajaiban demi keajaiban..

Buat pembaca saya mengajak untuk mendoakan Pak Rozi dari sumatra kalau tidak salah, untuk bisa bangkit lagi dari cobaan yang sedang dialaminya. Semoga keikhlasan bapak selama ini dalam mengikhlaskan hutang orang lain akan mendapatkan balasan dari Allah swt dengan berlipat ganda. Saya yakin hanya masalah waktu saja Pak..

Kuncinya adalah nikmati saja keadaan sekarang dengan rasa ikhlas yang dalam. Buat apa di keluhkan terus menerus toh waktu terus berlalu. Hidup ini terlalu singkat untuk diisi dengan keluhan, maka isilah dengan sukur apapun itu, baik kejadian yang positif maupun negatif.

Ini pengalaman saya Pak, dan saya sudah merasakan berkali-kali, "Ketika kita menerima dengan ikhlas sepahit apapun takdir yang menimpa kita kemudian bersukur karena detik ini masih diberi kesempatan untuk merubah dengan doa, maka tunggulah keajaiban yang akan terjadi", keajaiban yang kadang-kadang tidak bisa di nalar oleh logika.

Tunggu saja Pak, dan saya juga menunggu keajaiban Bapak Rozi berikutnya dan tentunya pembaca semuanya. Amin  

 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment