Nov 8, 2012

Kalau Sudah Kaya Kenapa Jualan E Book??

Kalau anda sudah kaya, anda tidak perlu lagi menjual ebook dan amalan2 lainnya. bantu kita dan bagikan kepada yang membutuhkan, insyahAllah surga dunia dan akhirat menanti anda. pada Mendadak Kaya dengan Amalan Penarik Rezeki?
riantkuza


Ini adalah salah satu bentuk perhatian dari pembaca blog saya. Alhamdulillah paling tidak menjadikan filter untuk saya pribadi. Ayo, siapa lagi yang berkenan memberikan masukan untuk perbaikan demi perbaikan Insya Allah saya terima dengan lapang dada..

Coba menurut anda ini betul apa betul?? Misalkan anda berdoa, "Ya Allah berikan kepada kami rumah yang bagus supaya anak istri kami bisa berbahagia dan hidup yang layak, berikan kami mobil supaya kami bisa jalan-jalan, berikan rezeki kepada kami yang banyak supaya kami bisa membantu sesama dan naik haji". Ini bener apa bener?? Atau begini, "Ya Allah berikan rahmat dan karunia_Mu, terimalah shalat dan ibadahku, supaya layak kami menerima Kasih Sayang Mu yakni Surga_Mu..". Ini namanya ibadah pamrih, pamrih kepada Allah, pamrih dunia dan akherat..Apakah tidak boleh?? Yang bilang tidak boleh kebangetan..

Atau mas riankuza mengajak saya untuk Ikhlas? Supaya mendapat surga dunia akherat.. Amin.. Namun kita perlu kaji lagi makna iklhas yang sebenanrnya. Iklhas bukan berarti memberikan semua harta kita, memberikan rumah kita, memberikan segala milik kita katakanlah begitu. Ikhlas menurut saya adalah meminta dan menyandarkan permintaan kita secara sadar dan ikhlas kepada Tuhan. Kemudian apapun yang terjadi setelah itu, baik atau buruk tetaplah iklhas dan yakin akan waktu datangnya pertolongan Tuhan. Percaya kepada Allah bukan percaya kepada dukun. Tapi percaya kepada dedi dukun dan dukun beranak bolehlah. Hehe..

Mas riankuza menganggap saya orang kaya?? Hehehe, Amin. Maksudnya barangkali uang saya segunung uhud.. Yang bilang saya orang kaya itu siapa?? Saya sering mengatakan kepada pembaca bahwa Alhamdulillah seringkali merasakan keajaiban rezeki setelah memahami suatu hikmah. Hikmah bisa kejadian dalam hidup, amalan, doa, atau bahkan setelah mendapatkan musibah. Kuncinya pada cara kita meresepon setiap kejadian..

Coba pikir, bermula dari tukang ngamen, pedagang asongan, kuli bangunan kemudian kurang dari satu tahun menurut saya, bisa punya rumah, kendaraan, pekerjaan yang menjanjikan, punya beberapa usaha dan lain sebagainya. Bukankah itu namanya keajaiban?? Bagi yang ndak setuju ya sudah, tetapi menurut saya pengalaman ini luar biasa, dan kami sangat bersukur karenanya. Makanya blog ini saya buat, silahkan baca-baca dan ambil manfaatnya. Dan ini gratis-tis tis

Kalaupun kemudian saya menyusun dengan komprehensif semua pengalaman saya, serta wejangan, survey tertulis dengan ratusan orang, ijazah, banyak kisah nyata dan lain-lain menjadi sebuah panduan, anggap saja saya sedang jualan buku. Yah, nggak papa, saya memang jualan dan pembelinya hanyalah orang yang berminat saja. Kalau tidak berminat ya tidak apa-apa, simple khan. Buat apa dibikin rumit hayoo..





Ini foto Buku Rahasia Kunci Sukses

Jualan buku emang dilarang?? Walaupun itu katakanlah ilmu agama.. Ya tidak...
Semua Ilmu itu sumbernya satu, yakni dari Allah swt. Kalau katakanlah jualan ilmu agama dilarang, artinya jualan ilmu fisika, biologi, matematika dan lain sebagainya dilarang dong.. Khan itu namanya jualan Ilmu Tuhan, bener apa bener??? Coba tengoklah barang sebentar di toko buku manapun dan lihatlah buku agama berjejer rapih. Barang siapa haus akan ilmu maka belilah, kalau tidak mau ya tidak usah beli.. Lagi-lagi simpel..
 
Ada buku judulnya "Bagaimana bersikap ikhlas" Dijual 55.000
Ada buku "Beramal dengan Iklhas" Dijual 60.000
Ada buku" 7 Keajaiban Rezeki" Dijual 85.000
Ada buku "Kiat menjadi muslim yang sukses" dijual 45.000
Ada Buku "Quantum Ikhlas" Dijual 60an ribu
Buku dengan tema rezeki, kekayaan dan ikhlas kok banyak dijual di toko buku ya? Artinya pengarangnya tidak ikhlas dong?? Padahal banyak sekali diantara mereka itu ulama, ustadz bahkan milyuner. Hadeh, gak ngerti


Dan karya itu banyak yang di karang oleh ulama baik lokal maupun internasional. Baik pemula maupun milyuner.. Kalau boleh tahu apa karya anda yang layak diberikan kepada masyarakat pecinta ilmu???

Kalau anda ingin sukses jangan pelit dalam mengeluarkan biaya untuk mencari ilmu.. Maaf mudah-mudahan tidak menyombongkan diri. Saya mencari ilmu menghabiskan puluhan juta rupiah. Kadang-kadang saya sendiri juga heran, berawal dari ndak punya uang kok bisa-bisanya menghabiskan puluhan juta rupiah untuk menuntu ilmu. Begitulah Matematika Tuhan.

Baca bisnis ini baca itu kemudian praktek bisnis lalu rugi diatas 50 juta. 6 dari 8 usaha saya bangkrut. Gak kapok-kapok, baca lagi dan lagi sampai saya punya perpustakaan pribadi dan Alhamdulillah membuka mata saya, bahwa tidak boleh menyalahkan apapun tetapi salahkan diri kita sendiri supaya ke depan ada perbaikan dan kemajuan.

.......kalau anda pengen beramal dan membantu tanpa alasan apapun. apalagi sesama muslim yang hidupnya berkesusahan. pada Mendadak Kaya dengan Amalan Penarik Rezeki?  riantkuza

Bagi saudaraku yang kesusahan yuk doakan supaya kesusahan mereka segera berakhir. Saya dulu juga susah lho? Ketika susah kita justru dekat dengan Tuhan. Setiap hari dialog dan mengangkat ke 2 tangan.. Kalau kita lari dari kesusahan artinya lari dari kasih sayang Tuhan. Ingin kesusahan segera berakhir?? Sukuri kesusahan anda sebagai bentuk kasih sayang Tuhan.. Beneran. Bukan amalan atau tetek bengeknya yang mengatasi kesusahan anda namun Allah swt.. Kalau anda merasa kesusahan dan berkeras hati untuk meminta amalan supaya dengan itu Allah berkenan menghilangkan kesusahan anda, sekali lagi baca blog saya ini gratis.

Ini ilmu yang luar biasa menurut saya.. sebagian sudah saya tulis diblog dan bisa anda baca gratis.. Jika anda mau baca-baca ya monggo, Insya Allah bermanfaat. Kalau anda beli buku di toko buku khan harus mengeluarkan uang, kalau disini di blog ini tidak sama sekali. Anda hanya diminta mengeluarkan uang jika anda menginginkan buku panduannya. Bagaimana jika belum mampu?? ya ndak usah beli. Bagaimana kalau sudah ada uang tapi ndak beli?? Ya tidak apa-apa.. Tapi saya ingin amalannya dan tidak usah beli alias gratis.. Ya baca  blog ini, Insya Allah sudah cukup.. Beli apa ndak beli doa saya untuk kebaikan anda. Enak khan?? Hidup kok dibikin rumit dan nggak enak Hidup ini untuk disukuri..

Yang menurut saya kurang bener adalah memberikan janji muluk-muluk sebagai contoh tawaran bisnis investasi yang banyak beredar diinternet. Contoh seperti ini "Beli produk seharga 180.000 sekali seumur hidup maka anda dapat 3 juta per hari sampai 3 milyard".. dan sebagainya. Kok enak ya??? Pembaca, jangan mudah terbuai ya?? Apakah MLM salah dan haram?? Lebih banyak yang mengharamkan, namun ada juga yang memperbolehkan.. Saya juga beberapa kali ikut MLM. Namun gagal. Apakah saya menyalahkan MLM tersebut. Ya Tidak sama sekali, justru itu merupapan salah satu pembelajaran dalam hidup saya. Sahabat saya bahkan sudah mempunyai member banyak sekali namun sayangnya kemudian rontok. Terakhir ada speedline dimana salah satu sahabat saya rugi jutaan rupiah dan tidak sesenpun dia dapat. Ada yang lucu dari salah satu sahabat saya yang membeli mobil katanya dari bisnis MLM. Nyatanya sekitar 6 bulan mobil ditarik karena tidak mampu membayar cicilan. Atau sahabat saya yang lain memprospek saya katanya maksimal 1 bulan ini ia akan membeli mobil dan membeli rumah baru yang mewah. Namun nyatanya jalan hampir satu tahun rumahnya itu-itu juga dan mobilnya ndak ada.. Saya tidak sedang menyalahkan MLM atau bisnis investasi yang lain kok, hanya sedikit informasi saja..Supaya anda lebih berhati-hati. Saran saya carilah yang anda nikmati dan sukai kemudian fokuslah, jangan sampai bisnis anda rontok..


Kalau buku dan audio saya jelas banget, yakni bagaimana memperlancar rezeki dengan merespon kejadian secara cerdas..Semua berdasarkan pengalaman saya bertahun-tahun, bahkan puluhan tahun dalam kemiskinan. Di buku saya dijelaskan bahwa untuk menjemput rezeki ya harus kerja.. namun kerja yang diiringi dengan sikap-sikap, amalan dan doa tertentu Insya Allah hasilnya akan jauh berbeda.. Beda jauh dengan program-program investasi dan MLM yang membuai anda dengan impian dan khayalan.. Membujuk anda dengan janji kaya mendadak.. Padahal yang punya web pun barangkali tidak se "Wah" seperti yang dikampanyekan. Lah, Bapak gimana?? Kalau saya ya kerja biasa, disambi ada usaha sampingan, tetapi semua saya niati untuk kebaikan. Untuk panduan saya hanya bagi yang berkenan saja. Ibaratnya tidak ada yang beli juga nggak papa... Walaupun nyatanya setiap hari ada saja yang berminat.
 audio rahasia kunci sukses

SMS dan email banyak sekali saya terima setiap hari, dan sayangnya banyak juga yang tidak saya balas. Mohon maaf sebelumnya. Jawabannya sebenarnya sudah ada di blog saya ini makanya sering-seringlah mampir dan membaca kemudian ambil manfaatnya lalu praktekkan..

temen dan saudara saya yang jarang sholat apalagi zikir dan tanpa amalan2 tertentu, bisa kaya dan makmur hidupnya. malah yang sering sholat dan zikir hidupnya biasa2 saja. 

Karena memang yang menjadi sarana untuk kaya bukan shalat dan amalan tertentu tetapi Allah.. Semua amalan hanya sarana saja. Sarana bagi orang yang percaya akan kuasa Tuhan. Sarana untuk menghidupkan ruh/semangat dan keyakinan akan Kebesaran Tuhan. Jika anda melihat orang yang jarang shalat namun rezekinya lancar saya juga idem. Jika ingin seperti itu maka bekerjalah dan berusahalah dengan maksimal, jangan pedulikan halal dan haram, niscaya akan dibukakan jalan kepada anda untuk meraih kekayaan sebanyak-banyaknya untuk kemudian dibinasakan sehina-hinanya. Tentunya kita tidak ingin seperti itu. Kita ingin kaya hati dulu dengan mensyukuri apapun yang ada sekarang untuk kemudian menuju kaya hati dan kaya harta. Apa yang anda sukuri akan anda dapatkan lagi dalam jumlah berlipat ganda.. Damai dan bahagia dunia akherat. Setuju?? Yuk latihan tidak memandang kekayaan dari banyaknya harta benda semata-mata, tetapi lihatkah kekayaan kepada apa yang ada didalam dada kita semua terlebih dahulu.

Kata orang jawa "Jer Basuki Mowo Beo", siapa yang ingin sukses harus mengeluarkan biaya. Dan ini memang nyata adanya.. Kalau semua maunya gratis artinya keinginan anda untuk sukses begitu tipisnya karena tidak mau berkorban. Jika anda sudah membacanya biasanya langsung anda buang ke keranjang sampah, karena yang gratis identik dengan tidak bermutu..

Ini kata Iphho Santosa Pakar Otak Kanan Penulis beberapa buku mega best Seller diantaranya 7 Keajaiban Rezeki
Mental gratisan, apalagi mental minta-minta
hanya membuat otak kita merekam kuat-kuat,
"Saya memang tidak mampu. Saya layak dikasihani"
Hindari deh. Teman-teman siaaaaaaap? :)
Mungkin itulah mengapa banyak muslim yang miskin, karena merasa tidak perlu ilmu. Tidak haus ilmu. Menganggap yang jualan ilmu tidak ikhlas. Maunya semua gratis. Maunya diberi/disedekahi. Meskipun mereka shalat dan zikir yang banyak, namun jika aktifitas ibadahnya tidak berefek kepada kehidupan nyatanya, maka alamat Ibadahnya kurang sempurna. Ibadah giat namun mentalnya tidak diubah sama saja alias sami mawon.. Makanya shalatlah, zikirlah, hayatilah. Jangan sampai ibadah anda tidak sampai kerongkongan alias tidak membuat hati dan jiwa anda hidup. Karena jika hati dan jiwa anda tidak hidup sewaktu ibadah, maka itu semua tidak akan berefek kepada berubahnya mental anda dalam menjemput rezeki umpamanya.

Sekali lagi pembaca semua, ayolah mulai hari ini latihan untuk berpikir positif. Apapun yang orang lain usahakan berpikirlah yang bijaksana. Jangan suka menyalahkan sana dan sini, lebih baik salahkan diri kemudian lakukan perbaikan demi kesuksesan anda ke depannya.


Karena apa? Karena sikap-sikap seperti itu akan membuat anda semakin maju pola pikirnya, semakin cerdas dan bijaksana, semakin matang dan semakin pantas anda untuk mendapatkan limpahan karunia rezeki yang jauh lebih besar. Karena itu juga pengalaman kami... Maka yakinilah


Artikel Terkait



2 comments:

  1. Idem Pak.. Slow saja. Rick

    ReplyDelete
  2. Semua yang ada di dunia ini Milik Tuhan. Semua baik yang fisik maupun yang tidak terlihat kepunyaan Tuhan.. Ilmu agama, dan non agama milik tuhan tidak terkecuali. Manusia disuruh untuk belajar dengan ilmu. Tuntutlah ilmu walau ke negeri china..

    ReplyDelete