Nov 16, 2012

Diterima jadi PNS setelah menikah

Setelah pengin ngeblog namun sampai jam 1 malam belum juga bisa sempat ngetik. Habis ngobrol dengan tetangga depan rumah persis. Namanya Pak Guguh bekerja sebagai PNS di daerah blok M jakarta. Proses beliau diterima menjadi PNS perlu sekali pembaca pahami. Bahwa cara Tuhan dalam mengabulkan doa begitu ajaib dan nyata.

Sekitar 2 tahun yang lalu Pak Guguh adalah seorang karyawan pabrik. Niat untuk menjadi PNS begitu menggebu-gebu, namun berkali-kali daftar dan ikut tes CPNS tak pernah lolos seleksi.

Kemudian Pak Guguh memutuskan untuk menikah dengan pujaan hatinya. Sebenarnya dia belum ingin menikah namun dikarenakan orang tuanya menginginkan dia menikah akhirnya terlaksanalah pernikahan itu. Orang tuanya ingin Guguh menikah karena adiknya tahun depan juga akan menikah. Istilah orang jawa jangan sampai dilangkahi adiknya sendiri.

Pak Guguh menuruti apa kata orang tuanya. Selang beberapa bulan kemudian ada pendaftaran CPNS di sebuah departemen di jakarta. Pak Guguh mendapat informasi tersebut tanpa sengaja dari sahabatnya. Namun dia agak ogah-ogahan waktu daftar karena sudah lelah sekian kali daftar CPNS tidak pernah diterima..
http://magis7.com/?id=bisnis

Singkat cerita keajaiban datang di kehidupan Pak Guguh. Dia diterima menjadi PNS. Bukan main bahagianya dan tentunya keluarganya juga.

Pak Guguh mendapat karunia tersebut setelah mengikuti perintah orang tuanya untuk menikah. Dan setelah menikah Allah swt memberikan jalan keluar yang ajaib untuk dia dan keluarganya..

Ada 2 point yang perlu pembaca ambil hikmahnya
1. Jangan melawan perintah orang tua tapi taatlah. Insya Allah ada banyak kebaikan demi kebaikan dibalik taat kepada orang tua/birrul walidain. Banyak sekali bukti di sekitar anda bahwa doa orang tua sangat makbul. Harapan orang tua kepada anaknya akan kesampaian. Hanya masalah waktu saja.. Maka itu mintalah doa mereka
2. Ternyata menikah mampu menjadi sarana terbukanya pintu rezeki yang selama ini mampet. Maka bagi pembaca yang sudah siap untuk menikah jangan tunda lagi. Jika anda kekurangan maka Allah akan mencukupkan dengan karunia_Nya.

Demikian semoga bermanfaat. Amin
Dapatkan 10 panduan membuka pintu rezeki disini


Artikel Terkait



4 comments:

  1. (KISAH SUKSES Lulus PNS Guru di lingkungan kemenag JATENG).
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda semua khsusnya untuk temen2 tenaga honorer yang sudah lama mengabdi, Bahwa dulunya saya ini juga hanya.
    seorang Honorer biasa di salah satu sekolah dasar di daerah prov JATENG, tepatnya di (KAB KUDUS). 9 tahun lamanya saya jadi tenaga.
    honorer belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian,
    dan membayar puluhan juta namun hasilnya nol, saya gagal uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa.dan tidak sengaja sy ketemu teman lama yg kebetulan juga guru SD, sayapun curhat dan menceritakan semua yg saya alami, dan temen saya itu memberikan no tlp Bpk Drs. Tumpak Hutabarat, M.M
    M.Si. Selaku( Direktur pengadaan PNS) BKN PUSAT yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu dan menyuruh saya mengirim Berkas dan NO TES.(peserta ujian)kembali melalui Email, alhamdulillah NIP dan SK saya akhirnya keluar.
    Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus.
    berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisah.
    nyata dari saya.untuk hasil ini saya ucapkan banyak terimakasih kepada : 1.
    ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta dan memohon. 2. Terimakasih
    untuk khususnya Bpk. Drs. Tumpak Hutabarat, M.M Beliau selaku (Direktur.
    pengadaan PNS) BKN PUSAT, dan beliaulah yang membantu kelulusan saya, akhirnya SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin.
    seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs. Tumpak Hutabarat, M.M . No.0823 2630 2229. Siapa tau beliau mau membantu.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum,, mas mba saya mau tanya.. ini saya sekarang status mahasiswi semester 3 di salah satu perguruan tinggi swasta, dan Insya Allah tahun depan saya akan menikah dengan lelaki yang telah direstui oleh keluarga besar baik dari pihak saya maupun pihak laki2 tsb.. dan, saya mau tanya apakah setelah menikah peluang menjadi PNS masih terbuka lebar ? Tolong dijawab ya mba mas.. terima kasih...

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum,, mas mba saya mau tanya.. ini saya sekarang status mahasiswi semester 3 di salah satu perguruan tinggi swasta, dan Insya Allah tahun depan saya akan menikah dengan lelaki yang telah direstui oleh keluarga besar baik dari pihak saya maupun pihak laki2 tsb.. dan, saya mau tanya apakah setelah menikah peluang menjadi PNS masih terbuka lebar ? Tolong dijawab ya mba mas.. terima kasih...

    ReplyDelete
  4. saya ingin bertanya sama seperti sidar , tolong jawab pertanyaan kami

    ReplyDelete