Nov 22, 2012

Berjuang Menemukan Peluang Usaha

Banyak sekali orang-orang yang berpikir keras bagaimana menemukan peluang usaha yang bagus. Mereka memikirkan tentang usaha apa yang mampu memberikan keuntungan besar. Kita setuju bahwa dengan menjalankan sebuah usaha yang prospektif maka masa depan bisa lebih terjamin. Semua berpikir tentang peluang usaha dan 1 tahun 5 tahun 10 tahun ke depan masih banyak juga yang terus saja hanya memikirkan bagaimana menemukan peluang usaha. Tak terasa banyak juga yang berkata pada cucu-cucunya "Cu, kakek sedang memikirkan tentang peluang usaha yang prospektif sehingga masa depan kakek bisa lebih baik" Hmmmm
Bagaimana caranya menemukan peluang usaha yang terbaik??? Caranya terjunlah kepada salah satu usaha yang bisa anda jalankan baik dari segi skill, modal, dan lainnya. Langsung saja action jangan terlalu banyak dipikirkan. Lah, bagaimana kalau nanti bangkrut??? Ya pasti bangkrut, karena begitulah adanya. Saya saja pernah mencoba puluhan jennis usaha dimana 90% diantaranya bangkrut dan gulung tikar. Percaya bahwa semua kebangkrutan terdapat pelajaran yang besar.

Tentu kita menginginkan usaha yang kita jalani dan tekuni bisa langsung sukses dan mendapatkan keuntungan besar. Saya juga ikut mendoakan usaha anda semoga sukses dan lancar. Namun jika kemudian gagal janganlah stres. Itu sudah biasa dan lumrah adanya, apalagi yang baru saja mencoba bisnis. Dan ingat, kegagalan anda tidak akan menyebabkan anda dan keluarga anda terkena busung lapar...

Bagi anda yang sedang berjuang menemukan peluang usaha saran saya segera lakukan. Saya banyak kenal sahabat yang berbicara kepada kami bahwa dia akan segera membuka sebuah usaha. Beberapa tahun kemudian ucapannya masih sama, masih sekedar keinginan. Maka itu just action now.

Sahabat Adhin Busro dot com, inilah rumus yang barangkali bisa anda terapkan supaya keinginan anda untuk menemukan peluang usaha yang menguntungkan bisa mewujud.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Dhuha + Tahajud + Usaha = Peluang Usaha
  • Yakinkan diri bahwa shalat dhuha adalah shalat rezeki. Yakinkan diri Allah swt segera membuka segala peluang dari langit dan bumi sebagaimana doa shalat dhuha anda. Latihlah diri anda untuk percaya kepada matematika Tuhan. Bagi siapa saja yang percaya maka yakinlah dia yang akan membuktikan keajaiban rezeki... Swear
  • Latih intuisi, kepekaan dan kreatifitas dengan meditasi terhebat yakni Tahajud. Lakukan minimal 40 hari semoga anda menemukan sebuah peluang yang bahkan belum terpikirkan sebelumnya..
  • Cari ilmu dan skill anda baik lewat membaca buku atau belajar dari orang lain yang sudah sukses
  • Kemudian renungkan dalam-dalam tentang pilihan usaha terbaik yang ingin anda jalankan

Jika kemudian anda mengalami kegagalan saya ulangi lagi, itu sudah biasa. Percayalah bahwa hasil akhir selalu indah sebagaimana keyakinan anda ketika dhuha dan tahajud. Secepat apakah??? Bahkan sangat cepat jika anda memahami relatifitas waktu. Tentang relatifitas waktu silahkan baca buku saya disini. Yang pasti jauh lebih cepat dibanding orang lain yang tidak merutinkan dhuha dan tahajud..

Sabar tanpa batas, tawakal tanpa batas, sukur tanpa batas. Itulah yang harus dilatih untuk sebuah kesuksesan. Mengapa harus tanpa batas?? Karena memang begitulah adanya.

Karena apa?? Karena kesuksesan itu didapat dari banyak kegagalan demi kegagalan yang disikapi dengan ikhlas dan penuh sukur...


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment