Oct 11, 2012

Penjelasan, tidak berkurang harta karena sedekah

Tidak berkurang harta karena sedekah itu benar adanya. Namun kita harus melihatnya tidak dalam penglihatan indera kita. Secara fisik justru harta kita berkurang, namun secara hukum fisika kuantum tidak ada yang berkurang dari harta yang kita sedekahkan. Begini penjelasannya.

Hukum fisika kuantum melihat bahwa alam semesta adalah lautan energi yang bergetar. Energi di alam itu satu berbentuk energi vibrasi kuanta. Ada mobil, rumah, gedung, orang, tumbuhan, binantang dan segala sesuatu terbuat dari bahan yang sama yaitu partikel terkecil dari atom yakni quanta. Quanta adalah energi pembentuk alam semesta. Energi yang mempunyai kecerdasan dan hidup.

Jadi saya, anda, harta saya dan harta anda adalah satu juga. Terbuat dari bahan yang sama. Maka bayangkanlah ketika anda menyedekahkan harta anda artinya anda memberikan apa yang anda punya ke anda juga. Khan bahan pembentukan alam semesta adalah satu juga yakni energi kuanta.

Kenapa sedekah? Karena merasa lebih. Merasa lebih pada hukum fisika kuantum artinya memang lebih. Energi lebih nyata dalam diri anda. Bayangkan ketika harta anda disedekahkan artinya energi itu berkata kepada semesta "Saya merasa lebih, sehingga saya menyedekahkan harta saya". Kata-kata lebih dari pikiran anda mengundang energi lainnya (harta) sesuai apa yang anda bagikan sebelumnya mendatangi anda. Rasa (Energi) tersebut akan menarik perhatian energi lainnya untuk memenuhi rasa lebih anda berlipat ganda sesuai dengan matematika Tuhan.

"Siapa yang memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan balasannya dan baginya pahala yang mulia.” (QS. Al Hadiid 57:11)

http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu
Biar lebih mudah dipahami bayangkan kata-kata lebih adalah kucing. "Hai saya kucing lho?" Siapa yang mendekat? Tentu kucing-kucing yang lain, tidak mungkin tikus yang mendekat. "Hai saya juga kucing lho" Kata kucing-kucing yang lain, "Kalau begitu kita kucing-kucingan yuk" hehehe

Teriakkan dengan lantang "Saya berhasil".... tujukan teriakan anda kepada yang lain.. Maka orang yang lain akan berkerumun mendatangi anda dengan ucapan "selamat anda berhasil"..

Teriakkan dengan lantang "Saya miskin", maka akan tertariklah kemiskinan-kemiskinan yang lain yang mengerumuni anda.. Anda dermawan sesungguhnya anda dermawan untuk kebaikan diri anda sendiri, anda kikir maka sebenarnya anda kikir terhadap diri anda sendiri.

"Ingatlah kamu ini orang-orang yang diajak untuk menafkahkan (hartamu) pada jalan Allah maka diantara kamu ada orang yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir terhadap dirinya sendiri. Dan Allah Yang Maha Kaya sedangkan kamulah orang-orang yang membutuhkan (Nya)...” (QS. Muhammad 38)

Maka latihlah rasa lebih anda dengan banyak-banyak bersedekah. Percaya itu tidak mengurangi harta anda. Bagaimana berkurang? La wong anda menyedekahkan untuk diri anda sendiri (kalau kita melihatnya dari kacamata fisika kuantum)

"Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia bertambah...bertambah...bertambah...” (HR. Al Tirmidzi)

Semoga tidak bingung



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment