Oct 8, 2012

Membangkitkan Energi Menerima kesuksesan


Sekali lagi cobalah untuk mengenang 24 jam di hari ini. Banyak impian kita belum memperlihatkan titik terang. Bahkan banyak juga masalah dan rintangan pada hari ini sebagai bagian dari proses. Kita sudah berusaha maksimal untuk melakukan yang terbaik pada hari ini.

Maka terimalah hari ini dengan keyakinan penuh bahwa segala hal yang terjadi adalah bagian dari terkabulnya doa. Baik atau buruk tetap rasakan kesadaran penuh bahwa tugas manusia adalah berikhtiar. Biarlah Tuhan yang memberikan hasil akhir.

Berbaik sangka artinya menerima dalam akal pikiran anda, apapun yang terjadi pada hari ini adalah proses terkabulnya doa anda. Tentunya setelah anda berusaha dengan maksimal untuk mengubah hidup anda detik demi detik hari demi hari dengan perubahan yang lebih baik.

Jika kita sudah sampai pada level menerima maka kejadian apapun dalam hidup kita akan kita sikapi dengan bijak. Ada kejadian buruk maka segera menjadi netral sehingga sisi kekecewaanya akan berkurang dan hilang,  ada kejadian baik akan segera menjadi lebih baik sehingga ke depannya anda memang layak menerima anugrah yang lebih besar. Sehingga anda layak untuk dikabulkan doa dan harapan anda.

Rasakan bahwa anda sudah menerima impian anda dalam alam pikiran anda.. Buka mata anda dan lakukan usaha untuk menjemput impian.

Maka keajaiban berikutnya akan anda terima sebagai manifestasi dari rasa menerima. Apa yang anda pikirkan akan mewujud dalam alam nyata dan akan anda terima persis seperti apa yang anda pikirkan sebelumnya. Wallahu A'lam

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment