Oct 25, 2012

Jokowi adalah Satrio Piningit??

Sedang trend fenomena Jokowi Effect tidak hanya di Jakarta namun "Jokowi efect" telah membius ratusan juta rakyat Indonesia. Apakah jokowi adalah satrio piningit seperti yang sudah ditunggu-tunggu rakyat Indonesia setelah sekian lama frustasi dengan nasib bangsa serta kelakuan pejabat "pelayan masyarakat"? Atau karena banyaknya dosa bangsa sehingga bencana alam silih berganti?? Saya tidak tahu, namun yang pasti jika memang Jokowi tulus untuk memperbaiki bangsa dimulai dari Solo kemudian Jakarta dan siapa tahu kemudian Indonesia pasti akan didukung dan didoakan oleh segenap rakyat dari sabang sampai merauke.
http://hjkarpetmasjid.blogspot.com/

Artikel iseng-iseng tapi menarik, buat pembaca tidak perlu koprol terus bilang "WOW" gitu... ndak perlu, artikel iseng-ieseng aja kok. Pas saja kebetulan cocok. Apakah jokowi adalah satrio piningit yang sudah lama sekali dinantikan?? Piningit artinya tersembunyi dan tiba-tiba muncul menggemparkan dunia. Betul gak ya?? Mana kutahu... Namanya juga artikel iseng-iseng pas kebetulan cocok

Fakta berikut saya ringkas dari blog sebelah, kebetulan saja pas. Jokowi dari piningit nol atau zero menjadi hero. Dia adalah pribadi yang ditunggu rakyat.
  • Berberapa Bulan yang lalau  jokowi bukan apa-apa, Jokowi “hanya” seorang Walikota di sebuah kotamadya di Jawa Tengah tapi kini popularitasnya melonjak sedemikian tinggi hingga sejajar bahkan mungkin melebihi dengan tokoh-tokoh nasional yang sudah puluhan tahun dikenal Rakyat Indonesia, Bahkan lebih diterima dari megawati, itu kata survey
  • Jika mendasarkan pada logika politik seharusnya Jokowi jikapun akan mencalonkan Gubernur maka pilihanya adalah di Jawa Tengah. Tapi “Tiba-tiba saja”  Undang-undang memperbolehkan seorang yang sedang menjabat Pimpinan Daerah manapun di indonesia boleh mencalonkan Gubernur di DKI, dan Jokowi maju menjadi Gub DKI tanpa uang tanpa mesin politik yang hebat diluar predikisi siapapun termasuk yang membuat undang-undang 
  • Jokowi berasal dari Solo, Sentral dari Budaya jawa.  Dan perlu di ketahui Ibu Tien Suharto juga berasal dari solo. Pada saat itu banyak orang berpendapat bahwa Wahyu kepemimpinan Suharto sebetulnya terletak di Ibu Tien sehingga ketika Ibu Tien meninggal maka runtuhlah juga kepemimpinan soeharto, Dan  Ibu Tien dan Jokowi sama-sama dari Solo Pas kebetulan saja
  • Katanya senjata satrio piningit adalah trisula weda. Tri itu tiga. Jokowi sangat identik dengan angka 3. PilGub DKI no urut 3, kalau ngerock gaya khasnya pakai 3 jari. Dia di bawa/ diapit oleh partai yang visi dan misinya adalah kerakyatan yaitu PDIP dan Gerindra. Dan yang terupdate nih pas shalat Idul Adha diapitt 2 asuhannya yang yakni Pak SBY dan Pak JK. Berarti sabdo palon dan noyo genggongnya Pak SBY dan Pak JK bisa juga PDIP dan Gerindra. Apa betul?? Nggak ada jaminan sama sekali. Namanya juga pas kebetulan alias ngasal saja... Apa ada angka 3 yang unik lagi dari jokowi?

Konon setelah gonjang ganjing negara ini mencapai klimaksnya muncullah satrio piningit bersenjata trisula wedha...Jaman gonjang-ganjing digambarkan seperti bukunya mas Joyoboyo sbb
  • Banjir bandang dimana-mana gunung meletus tidak dinyana-nyana, tidak ada isyarat dahulu sangat benci terhadap pendeta yang bertapa, tanpa makan dan tidur karena takut bakal terbongkar rahasianya siapa anda sebenarnya
  • Sungguh zaman gonjang-ganjing menyaksikan zaman gila, tidak ikut gila tidak dapat bagian, para pembohong bersuka ria beruntunglah bagi yang lupa, masih beruntung yang ingat dan waspada
  • Raja tidak menepati janji kehilangan kekuasaan dan kewibawaannya banyak rumah di atas kuda orang makan sesamanya kayu gelondongan dan besi juga dimakan katanya enak serasa kue bolu malam hari semua tak bisa tidur
  • Orang waras dan adil hidupnya memprihatinkan dan terkucil, yang tidak dapat mencuri dibenci, yang pintar curang, jadi teman orang jujur semakin tak berkutik, orang salah makin pongah banyak harta musnah tak jelas larinya, banyak pangkat dan kedudukan lepas tanpa sebab
  • Bumi semakin lama semakin sempit sejengkal tanah kena pajak. wanita memakai pakaian laki-laki itu pertanda bakal terjadinya zaman gonjang-ganjing
  • Banyak orang berjanji diingkari, banyak orang melanggar sumpahnya sendiri, manusia senang menipu tidak melaksanakan hukum Allah. barang jahat dipuja-puja barang suci dibenci
  • Banyak orang hamburkan uang lupa kemanusiaan, lupa kebaikan lupa sanak saudara banyak ayah lupa anaknya banyak anak mengusir ibunya antar saudara saling berbohong antar keluarga saling mencurigai kawan menjadi musuh manusia lupa akan asal-usulnya
  • Tingkah laku orang mencari makan seperti gabah ditampi yang cepat mendapatkan, yang lambat terpeleset yang besar beramai-ramai membuat yang kecil terjepit yang angkuh menengadah, yang takut malah mati namun yang ngawur malah makmur yang berhati-hati mengeluh setengah mati
Kemudian datanglah satrio piningit sebagai pahlawan... jreng jreng jreng
  • Selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun (Pilgub DKI menjelang tutup tahun ya?) akan ada dewa tampil berbadan manusia berparas seperti Batara Kresna berwatak seperti Baladewabersenjata trisula wedha tanda datangnya perubahan zaman orang pinjam mengembalikan, orang berhutang membayar hutang nyawa bayar nyawa hutang malu dibayar malu
  • Asalnya dari kaki Gunung Lawu sebelah Timur sebelah timurnya bengawan (Bengawan solo apa ya?) berumah seperti Raden Gatotkaca berupa rumah merpati susun tiga seperti manusia yang menggoda
  • Banyak orang digigit nyamuk mati banyak orang digigit semut mati banyak suara aneh tanpa rupa pasukan makhluk halus sama-sama berbaris, berebut garis yang benar tak kelihatan, tak berbentuk yang memimpin adalah putra Batara Indra, bersenjatakan trisula wedha para asuhannya menjadi perwira perang jika berperang tanpa pasukan sakti mandraguna tanpa azimat. (khas Jokowi ini ya? Semua anak buah tunduk patuh)
  • Bergelar pangeran perang kelihatan berpakaian kurang pantas namun dapat mengatasi keruwetan orang banyak (Itulah Jokowi, pakaiannya asal saja yang penting merakyat) yang menyembah arca terlentang cina ingat suhu-suhunya dan memperoleh perintah, lalu melompat ketakutan
  • seluruh makhluk halus berada dibawah perintahnya bersatu padu membantu manusia Jawa berpedoman pada trisula weda tajamnya tritunggal nan suci benar, lurus, jujur didampingi Sabdopalon dan Noyogenggong
  • Ludahnya ludah api sabdanya sakti (terbukti) yang membantah pasti mati orang tua, muda maupun bayi orang yang tidak berdaya minta apa saja pasti terpenuhi garis sabdanya tidak akan lama beruntunglah bagi yang yakin dan percaya serta menaati sabdanya tidak mau dihormati orang se tanah Jawa tetapi hanya memilih beberapa saja. (Lihat saja siapa tokoh yang menyerang Jokowi, dia kecele sendiri kena getahnya. Jokowi tidak gila hormat)
  • Menyerang tanpa pasukan bila menang tak menghina yang lain rakyat bersuka ria karena keadilan Yang Kuasa telah tiba raja menyembah rakyat bersenjatakan trisula wedha para pendeta juga pada memuja. (Jokowi tidak pernah membalas lawan-lawan politiknya, menang tanpo ngasorake, hanya senyum khasnya sambil berkata "Ya biarkan saja")
Yah begitulah artikel yang ngasal ini, intinya apakah Jokowi itu Satrio Piningit atau bukan yang pasti kita doakan semoga apa yang dilakukan semua demi kebaikan dan kesejahteraan rakyat.

Artikel Terkait



7 comments:

  1. jangan terlalu memuji Jokowi karena masa depan itu hal yg gaib, mungkin diawalnya jokowi sosok yg sangat di rindukan oleh rakyat, tapi apakah anda yakin kedepannya dia konsisten?? dan apakah anda yakin hal hal yg diberitakan media tentang sepak terjang yg dilakukan untuk membela rakyat betul betul berita yg bisa dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirat.Saya justru khawatir akhirnya akan berbeda dengan yg diinginkan rakyat, saya jadi ingat dgn presiden banglades Husen muh ersyad, hidupnya sederhana, bersahaja dan dekat dgn rakyat dan tak ada tampang orang jahat diwajahnya tapi akhirnya rakyatnya tahu ternyata dia seorang KORUPTOR. Jadi sebaiknya kita jangan terlalu memuji atau membenci seseorang, bersikap wajar adalah pilihan terbaik.

    ReplyDelete
  2. WAHAI INDONESIA……
    AKU TELAH MENEMUKAN SATRIO YANG KALIAN MAKSUDKAN.
    IA KETURUNAN BANGSAWAN BALI, KASTA BEDEWAN DAN KEDUDUKAN TERATAS DARI KASTA WANGSA SERTA MEMILIKI ANAK BUAH YANG BANYAK DI PEMERINTAHAN.
    SAYANGNYA “IA” SANGAT TIDAK MAU MEMPUBLIKASIKANNYA.

    NAMA BELIAU= Drs.ANAK AGUNG GEDE TRIKUMARA, S

    BELIAU ADALAH ORANG YANG SANGAT LANTANG DAN DENGAN SIKAP ARJUNANYALAH SUKA DENGAN KEINDAHAN PEREMPUAN…
    DAN PERCAYALAH BAHWA BELIAU TITISAN BETARA INDRA DAN BAYU YANG DILAHIRKAN DI PULAU DEWATA (BALI)….

    PERCAYALAH….DIALAH YANG KITA CARI SELAMA INI……

    DUKUNGLAH SANG SATRIO PININGIT Drs.ANAK AGUNG GEDE TRIKUMARA,S…ASLI PUTRA PULAU DEWATA BERKASTA BEDEWAN…

    AKU SEBAGAI KASTA SUDRANYALAH YANG AKAN MENDUKUNG SAMPAI TITIK PENGHABISAN…

    SEKALI ANAK DEWA TETAP ANAK DEWA….Yuuuuuuuhuuuuuuuuuuuu…..
    ILMUNYA SEKAR LEAK DAN SELAK BALI YANG MAHA SAKTI DIGDAYA MANDRA GUNA…

    ReplyDelete
  3. ya emang jokowi yang kita tunggu ... hehehehe emang masa depan adalah gaib tapi masa sekarang tandanya di lihat kan...maka pandai2 membanca tanda hehehehe

    ReplyDelete
  4. udah pas ramalannya...dan insya allah akan terjadi..jokowi adalah satriyo piningit..yg lahir drtimur lereng lawu dan bengawan solo...memerintah selama 7 tahun di solo dan 2 tahun di jakarta untuk selanjutnya menjadi RI 1...

    ReplyDelete
  5. Ad Daulatul Islamiyah Melayu
    Khilafah Islam Akhir Zaman

    Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat
    Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami
    Menjadi Tentara Islam The Man from The East of Imam Mahdi
    as A New World Religion Bangsa Islam Akhir Zaman.

    Kami mengundang Anda Menjadi Bagian Bangsa Islam berdasar Aqidah Islam
    Bukan Menjadi bagian dari Bangsa-bangsa berdasarkan Suku ataupun wilayah

    Kunjungi Undangan kami Kehadiran anda kami tunggu di
    di http://khilafahislam.de.pl

    ReplyDelete
  6. Ad Daulatul Islamiyah Melayu
    Khilafah Islam Akhir Zaman

    Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat
    Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami
    Menjadi Tentara Islam The Man from The East of Imam Mahdi
    as A New World Religion Bangsa Islam Akhir Zaman.

    Kami mengundang Anda Menjadi Bagian Bangsa Islam berdasar Aqidah Islam
    Bukan Menjadi bagian dari Bangsa-bangsa berdasarkan Suku ataupun wilayah

    Kunjungi Undangan kami Kehadiran anda kami tunggu di
    di http://khilafahislam.de.pl

    ReplyDelete
  7. Siapapun yang secara tulus memperjuangkan nilai-nilai islam demi tegaknya tauhid wajib kita dukung.. Setuju??

    ReplyDelete