Oct 27, 2012

Begini seharusnya Tahajud anda

Tahajud memperlancar rezeki. Saya merasakan fadilah tahajud benar-benar luar biasa. Coba buat keinginan kecil dahulu, misalnya "Saya ingin dagangan hari ini untung lebih banyak. Namun bagaimana bisa untung lebih banyak? Soalnya, konsumen semakin sedikit. Makin lama untung makin sedikit. Ya sudahlah, ntar malam saya mau Tahajud minta sama Allah semoga esok bisa untung lebih banyak lagi, Biar Dia yang memberikan keajaiban_Nya, saya percaya dan pasrah saja.
http://hjkarpetmasjid.blogspot.com/

Kemudian Tahjudlah. Sekali ini cobalah untuk mengerti dan memahami arti bacaan shalat anda. Hati harus mengamini bacaan sholat anda. Kalau anda tidak paham artinya maka mulai sekarang belajarlah. Sambil jalan belajar arti bacaan sholat tetaplah shalat tahajud dan yakinlah Allah Melihat anda ketika shalat dan memanjatkan doa anda.

Sinyal ketika hati anda memahami arti bacaan shalat biasanya ada getar-getar halus dalam dada anda. Rasakan kekhusukan hati anda. Semakin terlatih maka semakin khusuklah shalat anda, dan itulah yang akan menghadirkan keajaiban dalam hidup.

Pada sujud terakhir sampaikan doa anda kepada Tuhan. Kalau tidak bisa bahasa arab, pakailah bahasa indonesia. Sampaikan kepada_Nya apa keinginan anda. Sampaikan dengan hati yang hidup, rasa yang syukur dan tenang serta penuh harap. Pun doa tahajud harus tahu arti dan maknanya, agar rasa dalam dada anda bisa bangkit dan hidup. Kemudian esoknya ulangi proses tersebut dan seterusnya, Insya Allah seiring waktu berjalan satu demi satu keinginan anda akan mewujud dengan cepat dan ajaib.

Latihlah rasa berharap anda kepada_Nya, itulah bahan baku impian anda. Bahan baku yang akan membuat impian anda mewujud penuh keajaiban. Kalau rasa anda belum hidup, bagaimana mungkin keajaiban bisa hadir. Tidak mungkin membuat roti tanpa tepung. Tepung adalah bahan baku, dan rasa khusuk juga bahan baku bagi impian dan doa anda.

Saya kenal P. H. Parman, seorang milyuner. Nasehat beliau kepada saya adalah rutin Tahajud jika ingin sukses.. Pak H. Parman tidak pernah melewatkan tahajud walau seharipun. Dan hanya tahajud saja bisa menjadi sarana untuk beliau menjadi orang kaya dan bermakna.

Makanya saya membuat 10 panduan 1000 halaman untuk anda praktekkan. Giliran anda sekarang. Amin



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment