Oct 10, 2012

Fakta unik, Dunia ini Ada dalam ketiadaan

Dunia dan seisinya, alam semesta raya pada hakikatnya tiada. Jika kita melihat dengan fisika quantum terlihat bahwa alam semesta adalah ketiadaan. Coba anda membayangkan bumi ini sebagai bagian dari dunia dan alam semesta, kemudian bumi dibelah terus menerus sampai kepada ukuran terkecil yakni atom. Kemudian atom dibelah lagi sampai kepada apa yang masih manusia bisa teliti yakni berupa vibrasi/getaran gelombang quanta. Energi kuanta sudah tidak bisa dilihat oleh mata biasa. Ia adalah energi atau vibrasi gelombang. Frekuensi radio, pikiran, perasaan berada pada ukuran kuanta.

Bahasa awam kuanta sudah merupakan ruang hampa atau tidak ada. Allah lebih mengetahui apa yang ada dibalik vibrasi gelombang kuanta.

Jika kita menyelami lebih dalam, sebenarnya dunia ini berisi lautan energi raksasa yang saling terhubung. Energi itu satu. Pikiran dan perasaan anda, diri Anda, rumah anda, kota anda, bumi, galaksi, super klaster dan seterusnya adalah satu. Satu vibrasi energi quanta.

Apa yang tampak di mata anda sebenarnya adalah tiada, semua berasal dari ketiadaan. Segala penciptaan berasal dari ketiadaan. Dunia ini sebenarnya hanyalah ketiadaan dan tipuan panca indera. Main-main dan senda gurau

* Firman Allah dalam surah Al An’aam, ayat 32:
“Dan tiadalah kehidupan dunia ini selain main-main dan senda-gurau belaka, dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertaqwa. Maka tidaklah kamu memahaminya!”

* Firman Allah dalam surah Al Ankabuut, ayat 64:
“Maka tidaklah kehidupan dunia ini melainkan senda-gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui”.

Lalu siapa dan apakah yang nyata. Yang nyata adalah Dia, Tuhan Yang Nyata

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment