Oct 23, 2012

5 langkah menarik impian supaya mewujud dengan keajaiban

Anda mempunyai tujuan atau cita-cita? Anda memiliki harapan akan menjadi sesuatu sesuai bayangan anda? Anda ingin menjadi pengusaha makanan yang sukses dan kaya? Anda ingin membeli rumah? Atau anda ingin menemukan cara supaya hutang lunas? Atau ingin menjadi montir handal? Atau apapun maka lakukanlah langkah-langkah berikut ini
  1. Niat. Tentukan niat anda, lakukan dengan khidmat dan jujur mengenai niat anda. Anda berniat untuk menemukan solusi/cara agar supaya bisa sukses dan kaya dengan bidang anda umpamanya. Anda belum mengetahui cara/solusi terbaik untuk merealisasikan impian anda, maka niatkan dan doakan. Ketidak tahuan anda merupakan Rahmat Tuhan agar anda menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya. Keterbatasan anda akan solusi supaya anda berdoa kepada Sang Pencipta, Dia yang Maha Tahu segala solusi hidup anda. Supaya ke depannya dari yang tidak tahu menjadi tahu menyebabkan anda bersyukur dengan sesungguhnya. Karena Dialah yang menyebabkan anda menjadi tahu dan menemukan segala kerumitan impian anda
  2. Bayangkan secara holografis impian anda kemudian katakan sebuah kalimat affirmasi. Contoh "Karena Rahmat dan Pertolongan Tuhan, saya merasa bahagia karena.................... (Isi impian anda, misalkan bisa menjadi pebisnis makanan yang sukses). Bayangkan detail impian anda baik tempat, bau, rasa dan warnanya.
  3. Katakan "Dengan pertolongan Tuhan, Allah Yang Maha Besar, Raja Diraja, Maha Tinggi lagi Maha Mulia aku yakin bisa meraih apapun yang aku inginkan dan doakan. Aku izinkan diriku untuk berhasil. Aku ijinkan diriku untuk berubah. Aku izinkan nasibku terus membaik. Dengan kesadaran dan rasa sykur yang dalam semua pintu kebaikan, kekayaan dan rahmat_Nya sudah aku buka dengan lebar. Saat ini dan selamanya aku mengizinkan semua yang aku inginkan untuk hadir dalam hidupku dengan mudah dan menyenangkan. Terimakasih ya Tuhanku. Segala Puja dan Puji untuk Tuhan seluruh alam.
  4. Rasakan sebuah perasaan syukur dan terimakasih kepada Tuhan atas terkabulnya doa anda, saat itu juga dalam alam bawah sadar anda, dalam pikiran anda seakan-akan sudah benar-benar terjadi. Rasa syukur inilah yang akan menggetarkan alam vibrasi (hukum tarik menarik) segera melakukan tugasnya yakni mengantarkan pesanan anda.
  5. Sempurnakan energi yang anda pancarkan dengan doa sukses (amalan rezeki) dengan memahami makna sehingga merasuk kedalam alam rasa, alam vibrasi. Tujuannya supaya impian anda bisa mewujud dalam tempo yang cepat dan penuh keajaiban. Bayangkan arti yang anda baca berupa Pujian kepada Sang Maha Mengabulkan Doa juga berupa permintaan yang dipanjatkan kepada Tuhan, Allah Yang Maha Kuasa. Dia Yang Kuasa untuk mengabulkan apapun permintaan anda. Jika anda membutuhkan panduannya klik disini.
http://www.adhinbusro.com/2014/02/download-gratis-magis-7.html

Anda sudah melatihnya dalam beberapa waktu, anda sudah melakukannya. Namun manusiawi anda merasa ada keraguan, kekuatiran, ketakutan dan dosa anda, maka itu bangkitkan sebuah rasa ikhlas dan memasrahkan diri dengan pemasrahan yang total kepada Tuhan. Karena Tuhanlah Yang Mengerti dan Mengetahui diri kita dan kemudian Mengetahui yang terbaik untuk kita. Pasrahkan dengan ikhlas.

Lakukan tindakan yang terbaik ketika anda dihadapi dengan beberapa penjelmaan kejadian yang diciptakan Tuhan kepada anda sebagai akibat dari doa anda. Pilihlah kejadian yang anda temui dengan hati yang bersih untuk anda lakukan. Lakukan saja dan pasrahkan hasilnya kepada Tuhan. Karena kita adalah alat Tuhan untuk mewujudkan rencana-rencana_Nya. Biarlah sejarah yang mencatat hasil dari pekerjaan anda. Sejarah selalu membantu menyempurnakan tindakan anda dan memaafkan orang-orang yang ikhlas dalam bekerja. Syukuri dan nikmati saja sepenuhnya hidup anda.

Allah swt Berfirman
"Berdoalah kepadaKu, niscaya akan Kuperkenankan bagimu." (Al-Mukmin: 60). 
 “Barang siapa bersyukur, maka niscaya akan Ku tambah nikmat-Ku padamu........ (QS Ibrahim 7)

"Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar... (Ath-Thalaq: 2)
Dan, barang siapa yang bertawakkal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya... (Ath-Thalaq: 3)


Setiap hari latihlah bagaimana mensetting tujuan hidup/ impian anda dengan melakukan langkah-langkah diatas dimulai dari sekarang. Karena saat inilah berbagai kemudahan, pertolongan dan keajaiban mulai membentuk diri dan hadir serta akan selalu hadir dalam setiap hidup anda, selamanya-sepanjang masa. Karena itulah jaminan Tuhan bagi siapa saja yang berdoa dengan yakin, ikhlas dan kerendahan hati sebagai wujud syukur dan tawakal dalam setiap nafas doanya.

Tips: Supaya anda "Ngeh" kemudian mengangguk anggukan kepala disebabkan setuju dengan uraian saya cobalah untuk awal berdoa untuk permintaan yang ringan. Contoh,
  • Untuk membahagiakan istri dan anak dalam minggu depan saya akan mengajak makan di restoran termahal. 
  • Alhamdulillah saya mempunyai buku panduan rahasia sukses mingu depan
  • Dengan perasaan syukur yang dalam kami panjatkan kepada Sang Pencipta dikarenakan dalam bulan depan saya diberikan Handphone baru merek blablabla
  • Atau apapun permintaan anda yang ringan
Doa kami Adhin Busro untuk anda semua, semoga tujuan hidup/goal setting/doa/impian segera ijabah. Amin


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment