TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Rahasia Menarik Uang dan Kekayaan | Adhin Busro (dot) Com

Sep 13, 2012

Rahasia Menarik Uang dan Kekayaan

Menarik rezeki dalam hal ini lebih khusus menarik uang dengan cara cepat ada beberapa hal yang harus dilakukan
  1. Melakukan amalan rezeki dan membangkitkannya untuk mengundang uang datang kepada anda. Contoh Memberi, Shalat, Silaturahmi dll
  2. Melakukan bacaan rezeki untuk memperkuat daya dalam memancing rezeki. Contoh Zikir dan Doa orang tua
  3. Membangkitkan energi rezeki sehingga uang akan tertarik kepada anda, contoh energi sukur, pasrah dan sabar

Artikel yang akan saya ulas adalah 7 rahasia bagaimana menarik uang dan kekayaan dengan cara membangkitkan energi kosmos rezeki. Artikel ini terinspirasi dari banyak sumber.


1.   Bangkitkan rasa serba lebih terhadap uang
Caranya adalah membagi uang yang ada sekarang kepada orang lain.. Memberi adalah salah satu cara penuh daya dalam membangkitkan kesadaran yang dalam bahwa "Saya merasa lebih". Karena kesadaran merasa lebih tersebut kemudian membuang/membagi uang yang ada sekarang. Hukum memberi adalah menerima dengan berlipat ganda.

Kedengarannya aneh dan kontrofersi tetapi semakin banyak Anda memberi, semakin banyak pula Anda akan menerima. Aturan praktisnya adalah untuk memberikan 10% dari apa pun yang Anda terima, tetapi juga cerdas untuk memberikan lebih ketika Anda merasa terinspirasi untuk melakukannya.

Ingatlah, memberilah kepada orang, tempat, atau kelompok yang telah membuat Anda menjadi lebih ‘hidup‘. Tanyakan pada diri Anda “Di mana aku paling terinspirasi untuk memberi pada akhir minggu ini?” dan lakukanlah seperti jawaban kata hati Anda. Dan biasakan diri untuk membuat pertanyaan yang sama setiap hari atau setiap minggu, karena pastilah kata hati Anda akan memberikan jawaban yang berbeda, lalu lakukanlah memberi

Ada sebuah tip: Ketika kebanyakan orang memberikan uang, mereka melakukannya dengan banyak pertimbangan. Mereka tidak memberi banyak. Mengapa? Karena mereka merasakan kekuatiran, mungkin takut akan menjadi berkurang uangnya, lalu menjadi miskin keadaannya dan rasa kuatir / rasa takut lainnya. Mereka menyimpan perasaan tersebut.

Nah, energi yang ada bersama rasa kekuatiran tersebut akan menarik lebih banyak hal yang berhubungan dengan lebih banyak lagi rasa kekuatiran lainnya. sebaliknya, memberi dengan pikiran positif dan hati yang ikhlas akan melepaskan rasa kekuatiran yang banyak orang rasakan, bahkan Anda akan merasakan kedamaian, menjadi sosok yang bermanfaat bagi kehidupan, Anda sesungguhnya telah menarik berlipat-lipat apa yang telah Anda berikan. Memberilah dengan apa yang anda cintai dengan Cinta.

2. Berpikirlah uang adalah sahabat yang baik
Kebanyakan orang mendorong uang jauh (bukan menariknya seperti yang sangat mereka inginkan, yaitu; mempunyai banyak uang) dengan keyakinan tersembunyi yang membatasi mereka tanpa mereka sadari, seperti “uang adalah buruk” atau “orang kaya itu jahat.” Hal tersebut menjadi keyakinan yang tanpa fakta. Pada tahapan ini lakukanlah penjernihan terhadap hal-hal yang menjadi pembatas pada diri untuk menarik kelimpahan uang dan uang akan datang kepada Anda (selama Anda juga melakukan langkah berikutnya).
Proses “Penjernihan” adalah hal yang sangat berperan untuk membuat Hukum Ketertarikan bekerja untuk Anda sepanjang waktu. Kesimpulannya, bukanlah pikiran Alam Sadar Anda yang dimanifestasikan dalam hidup Anda, Namun itu adalah pikiran Alam Bawah Sadar Anda.

Kemungkinan besar dalam pikiran bawah sadar Anda, Anda memiliki keyakinan yang membatasi tentang uang, seperti :
a. “Uang adalah kejahatan.”
b. “Uang akan menarik masalah.”
c. “Uang akan membuat saya menjadi orang yang egois.”
d. “Menginginkan uang adalah suatu keserakahan.”
e. “Orang kaya adalah orang yang sombong.”

Jika Anda memiliki satu atau lebih dari keyakinan yang membatasi di dalam diri Anda, apakah Anda benar-benar berpikir Anda akan menarik uang? Sebenarnya, Anda akan menarik TIDAK punya uang.
Karena keyakinan Alam Bawah Sadar Anda kontra-niat (“Uang adalah buruk”) akan mengalahkan Keinginan Alam Sadar Anda (“Saya sekarang menarik lebih banyak uang ke dalam hidup saya”).
Apakah mengherankan beberapa orang mengatakan film The Secret atau Hukum Ketertarikan tidak bekerja? Jelas sekali, setelah Anda melakukan “Penjernihan” terhadap keyakinan yang membatasi untuk kesuksesan Anda, maka segala hal yang membatasi kesuksesan Anda akan hilang.

Ubah pendirian anda tentang uang. Jadikan uang itu sahabat baik anda dunia dan aherat

3. Ambil Tindakan Sekarang
Kebanyakan orang hanya duduk dan menunggu uang terwujud di depan mereka. Saya percaya pada keajaiban, tapi saya juga percaya bahwa peran Anda dalam proses menarik uang adalah benar-benar sebagai penetu bagi Anda. Act on your ideas. Aktualisasikan ide-ide atau gagasan Anda sekarang juga. Sekarang. “Uang Menyukai Kecepatan” adalah mantra favorit saya.

Bila Anda tidak bertindak sekarang, Anda akan melihat gagasan Anda terwujud di beberapa toko suatu hari nanti dan orang lain akan menarik uang dari ide-ide atau gagasan tersebut. Apa yang dapat Anda lakukan sekarang, hari ini, untuk bergerak ke arah menciptakan sesuatu yang akan menarik lebih banyak uang? Apapun itu, Lakukanlah!

Ketika Anda ragu dan menebak-nebak sendiri, bukan mengambil tindakan, Anda menunjukkan bahwa Anda belum “Jernih” (lihat tip kedua di atas) mengenai uang dan hak Anda untuk menariknya. Bertindaklah sekarang untuk menjadi kaya.

4. Buat Tujuan Besar
Kebanyakan orang mendorong uang pergi karena mereka tidak merasa mereka pantas mendapatkannya. Salah satu cara ini (sementara Anda masih melakukan “Penjernihan” dalam diri sendiri) adalah meninginkan uang untuk tujuan yang lebih besar.

Singkatnya, menginginkan uang untuk alasan yang lebih besar daripada ego Anda sendiri. Ini adalah cara yang indah untuk menarik lebih banyak uang tanpa menginginkannya hanya untuk diri sendiri. Sadarilah bahwa ketika Anda kaya, Anda akan lebih mampu untuk membantu keluarga, teman, komunitas Anda, dan bahkan dunia.

Sebuah alasan yang baik untuk menarik lebih banyak uang adalah untuk semua kebaikan yang dapat dilakukan untuk orang lain, bukan hanya Anda. Tanyakan kepada diri Anda sendiri apa penyebabnya yang akan mendukung Anda setelah Anda menarik lebih banyak uang?

5. Bersyukurlah
Hal ini sangat luar biasa. Bersyukurlah untuk uang yang Anda miliki – yang mungkin dianggap kekayaan sejati oleh orang-orang yang kelaparan di negara-negara dunia ketiga – dan Anda akan mulai menarik lebih banyak uang. Bersyukur akan mengirimkan sinyal penghargaan, yang membawa kepada Anda lebih banyak hal untuk disyukuri. Mulailah mensyukuri apa yang ada pada diri Anda.

Bersyukurlah tentang hal-hal yang kecil terlebih dahulu, bersyukurlah tentang baju bekas anda sekarang, karena ada saatnya anda akan bersyukur dengan rumah dan segala kekayaannya.

Lihatlah ke sekeliling Anda dan tanyakan pada diri Anda apa yang dapat Anda syukuri sekarang. Kemudian masuklah ke perasaan syukur tersebut.

6.  Lakukan apa yang Anda Cintai
Tidak ada gunanya bekerja di suatu tempat yang Anda benci. Jika Anda saat ini bekerja pada tempat yang Anda tidak sukai, temukan cara untuk menikmatinya dan bangkitkan gairah Anda. Mengikuti gairah Anda adalah rahasia terbesar dari segalanya ketika digunakan untuk menarik kekayaan.

Jika anda tidak menyukai pekerjaan sekarang, carilah pekerjaan lain yang anda sukai. Ini untuk jangka panjang bukan hanya jangka pendek saja.

Pola pikir harapan – berharap bahwa Anda sekarang menarik uang dan bermain disekeliling Anda, bertanya “Aku ingin tahu bagaimana seberapa besar uang yang akan datang kepada saya hari ini?” – Akan menjaga otak Anda tetap segar untuk mencari dan menemukan peluang. Anda tentu saja harus mengambil cukup tindakan ketika Anda menjumpai peluang.

 7. Serahkan Semuanya kepada Sistem
Anda sudah melakukan 6 point diatas? Saatnya sekarang lepaskan diri anda kepada sebuah kesadaran baru bahwa anda sudah melakukan semuanya untuk menarik uang. Biarkan sistem semesta memberikan anda sebuah reward atau balasan terhadap kesadaran anda. Biarkan dan nikmati uang yang akan mengalir kepada anda melaui mekanisme sistem Tuhan di alam semesta.

Serahkan semua keajaiban kepada sunnatullah. Amin

Anda tentu membutuhkan penjelasan yang komprehensif dan detail untuk menangkap rahasia menarik kekayaan. Karena rahasia ini hanya bisa ditangkap oleh segelintir orang sukses di seluruh dunia. Semuanya bisa anda lahap dalam panduan saya di rahasia kunci sukses.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment

Ngeri.. Menyadarkan..!