TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Hubungan Doa VS Alam Bawah Sadar | Adhin Busro (dot) Com

Aug 13, 2012

Hubungan Doa VS Alam Bawah Sadar

Saya seringkali mengulas tentang rahasia dan keajaiban doa, dimana doa yang tulus akan terkabul penuh dengan keajaiban. Makanya doa orang kepepet atau doa orang yang terzalimi akan cepat dikabulkan. Itu semua berkaitan dengan kekhusukan dalam berdoa, harap dan cemas dalam doa dimana keadaan tersebut merangsang pikiran otak dan hati untuk benar-benar memasrahkan kepada pertolongan Allah swt. Keadaan pikiran/otak dan hati yang pasrah itulah rahasia doa yang terkabul dengan cepat.

Allah telah berjanji akan mengabulkan setiap doa hamba-hamba_Nya, sebagaimana termaktub dalam Firman Allah berikut ini

“Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.” (QS. Al-Mukmin: 60).

Juga;
“Dan Apabila hamba-hambaKu bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka katakanlah sesungguhnya Aku dekat. Aku mengabulkan doa orang yang memohon apabila ia memohon kepadaKu. Maka hendaklah mereka memenuhi (panggilan/perintah)Ku, dan beriman kepadaKu agar mereka mendapat petunjuk (bimbingan)”. (Al-Baqarah: 186)

Syarat terkabulnya doa ada 2
  1. Penuhi panggilan Allah yakni perintah-perintah_Nya dan jauhi larangan-larangan_Nya
  2. Percaya kepada Allah swt Yang Mengabulkan doa

Mengenal Otak  

Bagian-bagian otak terbagi menjadi 3 bagian 

 
  1. Inner mind (pikiran paling dalam), 
  2. Subconscious mind (pikiran alam bawah sadar), dan 
  3. Super conscious mind (super sadar). Bahkan ada juga yang menyebutnya sebagai “roh” (spirit) manusia. 
Dan tahukah Anda bahwa ternyata alam bawah sadar tidak pernah istirahat atau berhenti bekerja dalam kondisi apa pun. Pikiran bawah sadar tidak dapat dipengaruhi oleh pengaruh narkoba, alkohol, atau kondisi apa pun. Bahkan dalam keadaan koma sekalipun, alam bawah sadar tetap bekerja. Otak kiri atau pikiran objektif akan istirahat ketika seseorang tidur karena otak kiri bekerja melalui panca indra. 


Namun otak bawah sadar (bagian kanan) memiliki kemampuan yang sering disebut kemampuan “indra keenam”. Dengan kata lain, setiap manusia telah memiliki indra keenam sejak lahir. Hanya saja, sebagian besar manusia tidak tahu bagaimana cara mengasah dan menggunakannya untuk kesuksesan hidupnya! 
Artinya pikiran bawah sadar adalah sesuatu teknologi canggih ciptaan Tuhan yang sengaja ditundukkan untuk kepentingan manusia. Sadar bahwa ada alam bawah sadar yang terus hidup tanpa kita suruh dan tanpa kita sadari telah sudah melakukan tugasnya sesuai apa yang diperintahkan oleh Allah swt. 

Doa VS Alam Bawah Sadar 

 

Inilah 3 cara dalam mengaktifkan alam bawah sadar. Lakukanlah dan gratis. Insya Allah apa yang akan anda lakukan bisa menjadi kenyataan kelak dengan Kuasa dan Ijin Allah swt. Panjatkan doa dan harapan anda untuk kaya misalnya dengan 3 langkah berikut
  1. Berpikir kekayaan, kelimpahan, kesembuhan dll. Jangan biarkan pikiran anda berpikir tentang kemiskinan dan tentang penyakit.
  2. Mintalah dalam doa anda secara lebih spesifik dan jelas. Misalkan "Satu tahun ke depan dimulai dari hari ini saya akan mempunyai penghasilan 2 kali lipat" atau apapun
  3. Visualisasi doa dan impian anda. Jika anda bermimpi memiliki mobil maka visualisasikan/bayangkan mobil impian anda. Masuklah ke mobil anda dan drive it....
Fokuskan Akal Pikir (Visualisasi) dalam bentuk cita-2 dan harapan pada alam bawah sadar. Kemudian Alam Bawah Sadar mengirimkan signal kepada alam semesta. Alam semesta merespon signal tersebut berdasarkan Ilmu Allah swt. Signal doa diterima langit (Arsy= Wallaahu a'lam) untuk direspon dan diproses kemudian dan diolah menjadi data program berupa "Doa dan Harapan". Didalam proses data ini loading/prosesnya ada yang disegerakan dan ada pula yang tertunda. 

Bagaiman supaya loading dia kita bisa dipercepat?

 
  1. Pakai Kendaraan Lewat Jalan Tol. Shalat wajib ibarat kendaraan utama menuju ke langit dimana semua harapan dan doa menumpang pada kendaraan ini. Jalan tolnya adalah melaksanakannya tepat waktu
  2. Pakai alat tarik data (Modem) yang mumpuni bebas virus. Yaitu dengan keadaan jiwa yang pasrah, sabar dan tawakal dalam menunggu doa terkabul.
  3. Pakai komputer dan modem yang terbukti speednya tinggi (Smart fren?). Lakukan amalan yang terbutki mempercepat hajat terkabul seperti Tahajud, Hajat, dhuha, Zikir, sedekah dll.
  4. Pakai komputer yang tahan banting. Artinya setelah berdoa kemudian bekerja keras untuk merealisasikan doa
  5. Fokuskan mendownload 1 tema saja dengan 1 downloader terbaik. Cukup berdoa dengan 1 impian besar anda dimana impian itu adalah yang paling anda inginkan untuk terealisasi.
Dalam menanti program yang sedang diproses ini tiba waktunya seorang hamba yang mengharap proses data tersebut menanti sambil berdoa secara "Ikhlas dan Pasrah" kepada Tuhan. Karena hal ini adalah tergolong dalam rahasia dan kuasaNya 

Setelah proses data, Tuhan mengirim kembali signal jawaban/ridhoNya dalam bentuk signal Penciptaan Alam dan mengirimkan kembali ke alam semesta. Alam semesta menerima dan mengirim signal ini kepada pemilik doa yang semula kemudian alam semesta memberikan bukti nyata sesuai dengan harapan. Ini adalah " Kunci" menguak Rahasia Alam Semesta. 

Mengunduh doa

 
Apapun yang kita minta dan inginkan sudah ada dalam Ilmu Allah. Maka itu berdoalah kepada_Nya mintalah apapun juga. Jika apa yang ada di sisi Allah seperti file yang harus diunduh, maka disana di lauh mahfudz ada jutaan, trilyunan dan lebih banyak lagi yang bisa diunduh/didownload.

Maka itu pakailah modem yang bagus made in jerman dengan speed yang tertinggi. Caranya lakukan yang wajib tepat waktu kemudian lakukan amalan sunnah secara rutin dan sabar serta tawakal dalam proses. Insya Allah apapun impian anda akan terkabul dengan cepat. Wallaahu A'lam.

Sudah berapa file anda download hari ini?




Artikel Terkait



10 comments:

Ngeri.. Menyadarkan..!