TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Shalawat rezeki dan akhlak yang baik | Adhin Busro (dot) Com

Berbisnis Bersama Adhin Busro

Jul 31, 2012

Shalawat rezeki dan akhlak yang baik

Malam senin saya nonton acara Chating Bareng YM (Yusuf Mansur). Intinya siapa yang membiasakan shalawat maka Insya Allah hajatnya segera terkabul. Sebagai contoh ketika kita melihat pintu rumah kita ternyata rusak maka pengamalannya sbb:


Tempelkan tangan anda ke pintu yang rusak tersebut kemudian bacalah shalawat. "Allahumma shalli 'alaa Muhammad, wa alaa aali Muhammad". Sering seringlah melakukannya maka Insya Allah akan ada saja caranya pintu rumah kita bisa diperbaiki atau diganti. Sumber rezeki akan ada-ada saja jalannya. Syaratnya tentu saja yakin akan kuasa Allah swt.

Pun jika anda ingin mobil, pergilah ke sorum mobil kemudian tempel tangan anda ke mobil yang anda ingin beli sambil baca shalawat, maka bisa-bisa anda di curigai. Hehehe. Tapi gak apa-apa, boleh dicoba dijamin mujarab.

Berikut contoh shalawat rezeki dan akhlak mulia diambil dari buku karangan Ust. Drs Ahmad Seadie (Doa Dzikir dan Wirid)

shalawat rezeki1 KUMPULAN SHALAWAT LENGKAP DAN FADHILAHNYA (Eps  6)


Artinya : “Ya Allah, semoga Engkau berkenan melimpahkan kesejahteraan atas penghulu kita Nabi Muhammad dengan shalawat yang dapat melapangkan rezki bagi kami dan menjadikan baiknya akhlak kami dan curahkanlah pula kesejahteraan atas keluarga dan sahabat-sahabatnya serta berikanlah keselamatan”.


Salawat tersebut dinamakan Salawat tausi’ul arzaaq watahsinul akhlaq. Adapun fadlilah dan khasiatnya jika dibaca terus menerus niscaya diluaskan rezkinya dan diberi akhlak yang baik.
Menurut beberapa sumber cara mengamalkannya adalah dibaca setiap seusai shalat fardlu sebanyak 11 (sebelas) kali. Para pengamal salawat ini banyak berserita bahwa mereka benar-benar telah memperoleh dan merasakan atsarnya (efek yang timbul).

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment

Ngeri.. Menyadarkan..!