Jul 6, 2012

Menjadi milyader dalam 40 hari? bisakah?

Berikut  pertanyaan dan keluhan dari Ibu Yani (Ponorogo?) seorang guru honorer dengan gaji Rp. 500.000. Hutang banyak dan lagi bingung. Merasa tidak dihargai saudara-saudaranya karena ngutang ke mereka dan belum dikembalikan.


Pak Adhin, dalam doa boleh nggak membayangkan lebih dari 2 keinginan

Jawab: Boleh-boleh saja dan yang pasti catat. Jika semua untuk kebaikan mengapa tidak? Tetapi jangan sampai karena nafsu yang cenderung mengajak kepada hal-hal yang berbau rakus. Makanya hati-hati. Jika satu keinginan besar anda terkabul bukankah itu sudah merupakan berkah?.

Pak Adhin, menurut pengalaman orang-orang maka keajaiban dari Allah datang setelah 40 hari atau sebelumnya?

Jawab: Kalau keajaiban yang anda maksud adalah adanya perubahan baik dalam perilaku maupun kemudahan dalam mencari rezeki maka banyak yang belum 40 hari sudah merasakan keajaiban amalan sukses. Sebagian lebih 40 hari dan sebagian lagi merasa tidak ada perubahan sama sekali. Maka itu pekalah terhadap sekecil apapun perubahan dan bersyukurlah. Ketika kita bersyukur akan mendatangkan lebih banyak lagi rezeki begitu seterusnya. Ingat lo? Syukur itu di hati bukan dilidah. Jangan tertipu, misalkan; Pak, saya sudah bersyukur tetapi kok keadaan perekkonomian saya masih begini-begini saja? Apa yang salah Pak? Padahal khan bla bla bla.... Itu namanya mengeluh bukan bersyukur. Gaji kecil alhamdulillah masih punya gaji buat makan. Punya hutang alhamdulillah masih banyak yang hutangnya segunung. Terkena penyakit alhamdulillah, berarti Allah masih sayang. Begitu bu? Bisa?

Impian anda terwujud semua atau satu persatu setelah melaksanakan amalan rezeki?

Jawab: Satu persatu. Tidak semuanya langsung ijabah. Kuncinya adalah sabar dan jangan terpaku angka 40 hari. Angka 40 hari adalah keajaiban yang saya rasakan dan sebagian orang lainnya. Tetapi sebagian lagi lebih dari 40 hari bahkan tahunan. Ingat Allah mengabulkan ketika memang sudah saatnya. maka itu berbaik sangkalah kepada_Nya. Ketika saya ingin nikah, 6 bulan kemudian nikah. Ketika saya ingin punya rumah sendiri, 2 tahun kemudian punya rumah plus ruko plus rezeki. Ketika saya ingin membeli laptop, 3 bulan kemudian terbeli laptop plus HP terbaru. dll. Mintalah kepada Allah dan bersabarlah sampai impian anda terkabul. Sederhana khan? Tetapi bisa menjadi sangat rumit jika di bikin rumit.

Suami saya rutin melaksanakan amalan penarik rezeki seperti duha dan tahajud tapi belum juga ada peningkatan dan perubahan yang drastis dalam ekonomi, kenapa ya?

Jawab: Istiqomah dan sabar. Kemudian jangan tergesa-gesa seolah-olah seperti di kejar sesuatu. Nyantai saja jangan terlalu terobsesi dengan perubahan sedrastis-drastisnya dan secepat-cepatnya. Sambil jalan lihat kanan kiri, banyak peluang yang perlu anda cermati. 1 ide saja bisa membuat kita kaya jika kita peka. Tahajud dan dhuha bisa memperlancar rezeki? Betul, tetapi dengan syarat. Syaratnya yakin yakin dan yakin. Tidak mudah? Memang iya. Mau yakin? Baca penjelasan saya disini

Apakah saya harus meninggalkan pekerjaan guru honorer dengan penghasilan minim dan memulai bisnis

Jawab: Ketika anda sudah meniatkan Insya Allah akan ada jalan. Itu pengamatan yang saya dapat. Anda terpikir untuk bisnis itu adalah langkah maju. 9 dari 10 pintu rezeki dari jalur bisnis itu perlu kita cermati. Tetapi ingat jangan tergesa-gesa jangan grusa grusu. Enjoy saja

Saya mengalami kesempitan rezeki dari tahun 2007, saya juga pengin punya rumah, mobil, pergi haji. Sedangkan karier belum ada peningkatan. Gaji hanya cukup untuk makan, anak dan bayar hutang

Jawab: Ibu ingat pesan saya, sukuri apapun yang ada sekarang sebagai ketetapan yang sudah pasti dari Tuhan. Jika ibu sudah bisa bersyukur maka nasib ibu akan berubah. Jangan mengeluh karena dengan mengeluh justru kehidupan ibu bukan semakin baik, malah sebaliknya. Ibu punya impian yang mulia, maka itu mintalah kepada Allah swt.

Dari yang kecil dahulu lah, misalkan hutang ibu bisa terbayar maka bersyukurlah kemudian beralih ke doa berikutnya.

Tiap hari sedekah ya? Kalau tidak ada duit gimana?

Jawab: Dhuha adalah sedekah, senyum adalah sedekah, membuang duri di jalan adalah sedekah. Banyak kok bu, tidak harus pakai duit kalau memang Ibu tidak ada. Tapi kok Ibu masih bisa makan sampai sekarang ya? Berarti punya duit dong.

Pak Adhin, apakah bisa kita punya mobil dalam waktu 40 hari dengan mengamalkan amalan rezeki?

Jawab: Bisa, kenapa tidak? Jika Allah Menghendaki ya bisa. Tetapi Ibu, tolong di garis bawahi. Sebagai manusia biasa untuk mendapatkan uang seharga mobil semua butuh proses, bukan sim salabim. Tolong jauhi persangkaan bahwa dengan melakukan ini dan itu maka dalam sekian hari akan memperoleh mobil. Bukan itu maksud saya. Maksud saya niatkan, kemudian percepat dengan amalan rezeki.

Pak Adhin, supaya dapat uang satu milyar, bisa gak lewat tahajud duha. Sedekanya berapa yang harus saya keluarin?

Jawab: bisa, syaratnya Ibu harus sabar. Sedekahnya secara matematis minimal 100 juta. Apakah Ibu Bisa? Ayolah bu, sukuri yang ada sekarang terlebih dahulu.

http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu
Pak Adhin, gimana caranya agar kita tidak punya hutang dalam hidup dan punya banyak uang?

Jawab: Tentu saja jangan berhutang kemudian bekerjalah dengan cerdas. Memangnya kalau Ibu mempunyai banyak uang katakan 1 milyard mau buat apa uang itu? Terobsesi boleh saja, itu manusiawi tetapi pantaskan dahulu kalau kita memang layak mendapatkan rezeki_Nya. Pantaskan ibadahnya, pantaskan kebaikannya, pantaskan sukur dan sabarnya, pantaskan ilmunya dan lainnya.

Saudara semua, yuk jalani hidup ini dengan baik dan bermakna, penuhi dengan sukur. Niscaya hidup ini akan damai dan bahagia. Percaya ini, sukur adalah salah satu kunci sukses.

Amalan rezeki yang saya ulas bukanlah yang menyebabkan kekayaan kita. Tetapi Allah lah yang meluaskan rezeki kepada siapa saja yang dikehendaki_Nya. Allah lah yang meluaskan rezeki ahli dhuha dan sedekah. Ahli sukur dan ibadah. Ahli doa dan tahajud. Itu adalah janji_Nya yang pasti ditepati. Maka itu tujukan semua ibadah kita kepada_Nya.

Mengenai cara sukses, berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya akan datang ketika kita memang sudah pantas untuk menerimanya. Pantas maksud saya secara ilmiah atau sains begini..

Ketika kita rutin dhuha, memita kelancaran rezeki kepada_Nya, maka secara ilmiah otak akan dirangsang secara luar biasa sehingga anda akan bekerja jauh lebih cerdas dan maksimal. Ketika anda rutin tahajud maka otak akan menjadi jauh lebih peka terhadap peluang. Ketika anda berdoa hanya kepada_Nya dan fokus artinya anda sedang mengaktifkan hukum LOA. Pada akhirnya anda akan menemukan cara sukses, karena otak, hati dan jiwa memang telah siap untuk mendapatkannya. Itu maksud saya..

Wallahu A'lam



Artikel Terkait



20 comments:

  1. assalamualaikum saya ingin bertanya ...saya sekarang sedang di balut masalh dngn ortu saya,,,sayaingin punya modal usaha sendri untuk membayar uang sekolah saya dan supaya saya ,,bisa bergabung dengan ibu kandung sya,,,tolong solusinya terima kasih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lapornya sama Allah ya? Baca blog saya yang berhubungan dengan masalah anda. contoh link berikut
      http://www.adhinbusro.com/2012/07/assalamualaikum-pak-dari-erwin-ni-pak.html

      Atau

      http://www.adhinbusro.com/2012/07/cara-cepat-kaya-yang-sudah-terbukti.html

      Semoga masalah anda bisa segera teratasi. Amin

      Delete
  2. Asalamualaikum wr wb.pa ustad jika bersedekah,manakah yg harus didahulukan:apakah saudara yg yatim/fakir atau orang lain yg yatim/fakir?dan bolehkah kita bercita2 memberi sedekah pada kaum muslimin yg sedang berjihad dijalan Allah dengan mengesampingkan orang miskin disekitar kita?jazakallohu khairon katsiron.assalamualaikum wr wb

    ReplyDelete
  3. Sedekah ada urutannya.. Dari karib kerabat dulu, kemudian fakir, miskin, muallaf, orang yang berjuang di jalan Allah/ menuntut ilmu dan seterusnya
    Menurut saya untuk kasus anda, yaa dua-duanya lebih baik.. hehehe

    ReplyDelete
  4. Pak gimana caranya melunasi hutang yang banyak?

    ReplyDelete
  5. Pak ustad saya punya sodara ipar yg sangat serakah.dan ortunya selalu mndukungya.bgmn cara mendoakan agar sodara ipar saya bs sadar dan dijauhkan dri sifat serakah.trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berdoa seperti biasa. "Ya Allah, semoga saya dan saudara saya dihindarkan dari serakah". Simpel :)

      Delete
  6. Pak adhin saya pedagang dan sedang mengalami masalah keuangan hampir putus asa apa yang harus saya lakukan ?

    ReplyDelete
  7. Pak haji...knp yah, saya buka wArung sdh 2 bulan ini msh sepi aja. Deket rmh ada jg warung, akan tetapi org2 hanya lewat aja. Blh minta tlng solusi nya bagaimana pak?

    ReplyDelete
  8. Pak adhin...saya punya warung, sdh 2 bulan warung saya sepi. Memang dkt rmh ada warung jg. Org 2 hanya lwt saja dan belanja ke warung tetangga...mohon bantuan atau solusi nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba Tahajud 40 hari, kalau kedatangan tamu bulanan berhenti dulu. Setelah selesai lanjut lagi. Perbaiki juga pelayannaya

      Delete
    2. Assalamualaikum.
      Kyai bantu doa nya saya pengen ada rezeki Buat beli honda jazz rs. 081290047858 amiin

      Delete
  9. Pak haji...knp yah, saya buka wArung sdh 2 bulan ini msh sepi aja. Deket rmh ada jg warung, akan tetapi org2 hanya lewat aja. Blh minta tlng solusi nya bagaimana pak?

    ReplyDelete
  10. Saya pernah nemu orang rajin Dhuha, tapi solatnya menurut sy nggk khusu' dan Cuepet, Wush wush wush.. tapi konsisten. Apa bisa ada perubahan?

    ReplyDelete
  11. Pak mau tanya, bagaimana hukum tentang menggunakan BRAINWAVE ATTRACT WEALTH dengan Islam? Yang dengan mendengarkannya saja bisa merubah mindset dan rezeki orang, Saya takut kalau perbuatan itu mendekati syirik, mohon bantuannya, terimakasih..

    ReplyDelete
  12. Pak bagaimana amalan supaya doa pertolongan bisa melunasi hutang cepat dijabah karena rumah saya sudah mau disita bank..trima kasih pak atas jawaban nya

    ReplyDelete
  13. Pak bagaimana amalan supaya doa pertolongan bisa melunasi hutang cepat dijabah karena rumah saya sudah mau disita bank..trima kasih pak atas jawaban nya

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum pa ustad sy lg bingung saya lg dililit hutang sementara gaji sudah habis, bagaimana caranya pa ustad, supaya hutang-hutang saya cepat terbayar dan lunas trima kasih dari suhlan

    ReplyDelete
  15. Assalamualaikum pa ustad sy lg bingung saya lg dililit hutang sementara gaji sudah habis, bagaimana caranya pa ustad, supaya hutang-hutang saya cepat terbayar dan lunas trima kasih dari suhlan

    ReplyDelete