TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Fakta, keajaiban doa anak yatim | Adhin Busro (dot) Com

Jul 6, 2012

Fakta, keajaiban doa anak yatim

Namanya Rusdi. Pekerjaan marketing. Beliau curhat ke saya tentang masa lalunya yang kelam, kemudian pernah mengalami kejayaan dalam ekonomi, kemudian jatuh lagi. Galau hatinya.

Ceritanya saat ini beliau memelihara satu anak yatim dan inilah yang akan sedikit saya ulas dengan sedikit editing tanpa mengurangi maksud dan tujuan.



"Rus, mulia sekali hatimu, anak yatim membawa pahala, membawa berkah dan rezeki" Kata saya
"Yang bener Pak?"
"Iya, pasti, justru tak lama lagi Insya Allah rezeki ente mengalir deras"
"Makasih pak telah menghibur"
"Lho, ini bukan menghibur Rus, ini nyata"
"amin" Jawab rusdi

Rusdi nampaknya ragu dengan apa yang saya sampaikan.
Tak terasa pembicaraan sekitar 2 bulan yang lalu kini mulai kelihatan kebenarannya. Saya bertemu lagi dengan beliau.

Rusdi memulai pembicaraan
"Pak, alhamdulillah, pekerjaan saya lancar. Doakan saya segera mendapatkan bonus, Insya Allah 10%nya mau saya sedekahin" Katanya
"O bagus itu, memangnya berapa bonus yang akan ente peroleh?"
" Kurang lebih 50 juta pak"
"Haah, Subhanallah, Alhamdulillah"
"Makasih nasehat dan motivasinya dahulu pak, sekarang saya yakin apa yang pernah bapak katakan sekitar 2 bulan yang lalu. Aneh bin ajaib bagaimana setelah itu pekerjaan saya lancar dan saat ini lagi menunggu bonus kurang lebih 50 juta cair"
"Makasihnya sama Allah Rus"

Pembaca, ini nyata, doa anak yatim memang dahsyat. Ini bisa di pahami dan dimengerti oleh iman. Bahwa Allah akan mengganti berlipat ganda rezeki yang kita berikan kepada anak yatim. Sebenarnya bukan masalah iman saja. Hal ini bisa dijelaskan secara ilmiah kok. Kata Einstein, "Sesuatu yang bisa di sebut dan diukur pasti bisa dijelaskan secara ilmiah". Bagaimana ilmiahnya? Lain kali saja saya bahas.

Intinya adalah berbagilah. berbagi kebahagiaan buat sesama khusunya anak yatim, maka anda akan merasakan keajaibannya. Tidak percaya? Buktikan sendiri.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment

Ngeri.. Menyadarkan..!