TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Doa supaya di beri anak/ keturunan | Adhin Busro (dot) Com

Jul 13, 2012

Doa supaya di beri anak/ keturunan

Anda belum dikaruniai anak atau keturunan? Dan anda sangat menginginkan supaya mendapat keturunan? Sebelum saya berikan doa ajaib bagaimana supaya Allah mengkaruniakan keturunan kepada kita sebelumnya saya ingin mengatakan bahwa masalah penciptaan itu adalah hak prerogatif Allah swt. Saya harap anda memahami itu.

Saya mengerti bahwa anda sangat menginginkan hadirnya seorang bayi lucu dalam hidup anda. Apalagi bagi pasangan yang sejak lama belum juga dikaruniai momongan. Berikut saran yang Insya Allah bermanfaat untuk anda praktekkan dan lakukan.
  • Pahami bahwa masalah penciptaan adalah hak Allah swt.
  • Setelah itu ikhtiar agar supaya Allah berkenan menitipkan amanat_Nya berupa keturunan yang baik. Baik itu sering memeriksakan kesehatan rahim, konsumsi makanan sehat, melakukan hubungan di waktu-waktu subur dll.
  • Awali dengan niat yang baik bahwa keturunan yang akan hadir dalam hidup anda nantinya benar-benar akan dididik menjadi anak yang shaleh/shalehah
  • Jangan jemu dalam berdoa kepada_Nya. Ingat Allah Maha Mendengar Doa.

Berikut doa ajaib supaya anda diberikan keturunan. Doa ini telah terbukti mujarab dimana Nabi Zakaria yang sudah tua serta istrinya yang mandul namun bisa memiliki keturunan yang bernama Yahya as. Apa sih yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak.





Dan (ingatlah kisah) Zakaria, tatkala ia menyeru Tuhannya: "Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik. (QS Al Ambiya' 89)






Maka Kami memperkenankan do'anya, dan Kami anugerahkan kepada nya Yahya dan Kami jadikan isterinya dapat mengandung. Sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang selalu bersegera dalam (mengerjakan) perbuatan-perbuatan yang baik dan mereka berdo'a kepada Kami dengan harap dan cemas. Dan mereka adalah orang-orang yang khusyu' kepada Kami. (QS Al Ambiya' 90)


Cara berdoa


Berdoa dimuali dari robbii laa tadzarnii fardaw wa anta khoirul waaritsiin

Cara pengamalan: Sering-seringlah berdoa dengan doa diatas sehabis sholat fardhu. Wiridkanlah sebanyak mungkin sampai anda merasa yakin bahwa Allah Maha Kuasa. 3 kali, 33 kali atau 100 kali atau lebih banyak lagi. Sebagai bukti bahwa anda serius dengan doa anda kemudian bersegeralah dalam kebaikan, artinya banyak-banyak berbuat baik. Berdoa dengan penuh harap dan cemas kepada_Nya. Artinya anda berdoa dengan benar-benar khusuk, benar-benar serius, benar-benar sangat membutuhkan pertolongan_Nya.

Doa kami semoga anda cepat mendapatkan keturunan, dan jika anda membuktikan kemujaraban doa diatas maka khabari kami tentang kebahagiaan anda.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment

Ngeri.. Menyadarkan..!