TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Amalan untuk bisnis yang mau merugi | Adhin Busro (dot) Com

Ngeri.. Menyadarkan..!

23 Jul 2012

Amalan untuk bisnis yang mau merugi

Assalamualaikum Pak Adhin Busro, Perkenalkan saya Een, seorang ibu rumah tangga. Pekerjaan saya adalah berdagang pakaian. Tapi akhir-akhir ini saya mengalami kemacetan bahkan terancam gulung tikar. Meminjam uang pada saudara tuk tambahan modal gak membuahkan hasil. Setiap shalat magrib isya dan subuh saya membaca Al Fatihah 7 kali. Kira-kira menurut bapak, yang saya lakukan sudah benar? Tolonglah perkenankan saya tuk mengetahui rahasia penarik rezeki itu. Saya tidak tahu jikalau usaha bangkrut karena kurang modal bagaimana nasib anak-anak saya nantinya. Biarlah Allah yang membalas kebaikan bapak, di dunia dan di akherat, Amin


Jawab: Saya jawab point-pointnya saja ya? Wah saya jadi ingat dahulu saya juga pernah jualan pakaian, yakni kaos dan jaket. Pernah jaya namun akhirnya bangkrut. Bagaimana mungkin? Apa yang akan dimakan anak istri nantinya?

Bayangan saya sudah jauh ke depan memikirkan anak dan istri, padahal Allah lah yang menanggung rezeki mereka. Saya dahulu tidak begitu paham akan hal ini, begitu paham yaa, pasrah saja sama Allah

Allah swt Berfirman;

“Dan berapa banyak binatang yang tidak menanggung rezeki-Nya, Allah-lah yang memberi rezeki kepadanya ( kepada binatang ) dan kepadamu ( para manusia ), dan Ia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”(Al-Ankabut: 60)

Untuk ayat-ayat rezeki yang berkaitan silahkan klik disini

Setelah pasrah apa yang terjadi? Tidak cuma bebas memilih makan dan minum namun keluarga saya sudah saya berikan rumah, kendaraan dll. Maksud saya sabar, pasrah dan tawakal sama Allah apapun yang terjadi, mau bangkrut, rugi atau apapun itu pasrah saja, Insya Allah hasil akhir atau endingnya pasti happy. Ingat dengan syarat pasrah dan ikhlas akan takdir Allah swt.

Anda kemudian hutang ke saudara anda? Itu tidak apa-apa asal anda ada komitmen dan niat yang tulus untuk mengembalikannya. Menurut saya itu bagus supaya Ibu stress. Hehehe. La iya khan, dngan itu justru pikiran, otak dan akal anda akan berjuang untuk menemukan jalan supaya hutang anda bisa terbayar. Maaf Bu Een, saya senang dengan kondisi ibu, karena saya juga pernah mengalaminya. Justru dengan itu pribadi saya sudah terbiasa di gembleng oleh berbagai macam kesulitan. Saya pernah mempunyai 7 usaha sekaligus dan banyak yang gulung tikar, Kerugiaan puluhan juta bahkan ratusan juta. Bagaimana saya tidak stress? Tapi percayalah badai pasti berlalu, pasti itu...

Untuk amalan melunasi hutang klik disini

Ibu Een membaca alfatihah 7 kali? Amalan dari siapa itu bu? Apa Ibu yakin bisa menjadi sarana mengurai benang kusut? Jawabanya adalah jika Ibu yakin Insya Allah ummul kitab/alfatihah bisa menjadi sarana menemukan solusi atas masalah Ibu dengan ijin Allah. Bagaimana dengan 7 kali? 7 atau 100 atau berapapun dalam rangka dzikir kepada Allah menurut saya sah-sah saja. Bahkan kalau tidak salah ada yang mengijazahkan untuk membacanya 1001 kali dalam 7 hari untuk hajat kita.

Iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'iin. Kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.

Artinya didahului dengan menyembah_Nya kemudian meminta pertolongan_Nya, jangan kebalik. Contoh kebalik begini. "Kalau saya sudah kaya, maka saya akan bersedekah banyak". Kalimat barusan kebalik itu. Yang bener adalah sedekah dulu dalam rangka ibadah baru kemudian kaya karena pertolongan_Nya. Ngomong-ngomong sedekah saya ada kisah mengharukan keajaiban sedekah disini

Maka itu dalam rangka ibadah dan menyembah_Nya, saran saya selain membaca fatihah Ibu Rutin Dhuha minimal 2 rakaat dan paling baik 12 rakaat. Kemudian banyak-banyak membaca Al Qur'an khususnya surat Al Waqi'ah.

Lakukan wirid sehabis shalat sbb

  • Istigfar 100 kali
  • Hauqalah 100 kali
    Abu Hurairah ra meriwayatkan bahwa Rosulullah saw bersabda:”…………. Dan barang siapa yang lambat Bisnis tersendat-sendat=red) hendaklah memperbanyak wirid laa haula walaa quwwata illa billaah. (HR Thabrani)
    Cara pengamalan bacalah 100 kali setiap hari. Minimal 7 hari sampai bisnis anda lancar kembali.
  • Bismillaahi tawakkaltu 'alallah 100 kali
  • Atau lebih banyak lagi

Setelah wirid dan riyadhoh silahkan ibu berdoa sesuai dengan masalah dan problem hidup Ibu, Insya Allah keadaan akan membaik.
Kalau ibu mau amalan penarik rezeki tinggal Ibu browsng blog saya, Insya Allah Ibu akan menemukan dzikir dan doa penarik rezeki lebih banyak lagi. Saya sudah membukukan lebih dari 300 halaman. Bagi yang punya uang silahkan beli, bagi yang sedang kesulitan ekonomi cukup browsing blog saya.

Demikian semoga bisa dipahami. Doa saya untuk kesuksesan dan kelancaran hajat Ibu Een
Wassalam wrwb



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar