TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Amalan dan doa untuk rezeki tak terduga dan dramatis | Adhin Busro (dot) Com

Jul 27, 2012

Amalan dan doa untuk rezeki tak terduga dan dramatis

Pak Adhin, tolong minta cara berdoa, doa dan amalan agar saya dapat pekerjaan yang gajinya besar dan agar saya dapat rezeki untuk lebaran dan membantu renovasi rumah orang tua yang mau ambruk, saya mohon Pak, agar doa saya lebih mantap
Adir Semarang

Jawab: Pertama saya berdoa dan mengajak pembaca untuk berdoa bagi terkabulnya doa Bapak Adir di Semarang. Insya Allah doa saudara yang tidak hadir terkabul. Amin

Sebelum kepada pokok masalah saya mengajak bagi anda semua yang sedang ada problem keuangan tolong untuk dipahami bahwa doa dan amalan yang saya bagikan bukan ilmu sim salabim abra kadabra. Namun jika Allah sudah berkehendak untuk menjadikan anda kaya dalam waktu sangat singkat itu lah yang terjadi. Tetapi saya jarang menemukan kasus seperti itu.

Maksud saya praktekkan saja, masalah keajaiban itu adalah hak Allah bukan saya. Insya Allah ketika anda sudah berkomitmen untuk mempraktekkan apa-apa yang dianjurkan Rosulullah dan mempraktekkan cara mencari rezeki seperti yang ada dalam Al Qur'an Insya Allah ada saatnya anda akan mendapatkan keajaiban. Keajaiban yang saya maksud adalah cara-cara rezeki yang datang kepada anda dengan mudah dan dramatis bahkan anda tidak pernah menduga sebelumnya.

Bukan berarti setelah anda menjalankan selama 7 hari atau 40 hari anda di garansi menjadi milyader, mendapatkan harta karun dari langit dsb, tolong jauhi prasangka seperti itu. Setiap orang yang praktek dipastikan hasilnya berbeda tergantung kepantasan orang tersebut dalam mendapatkan karunia berupa rezeki. Ada yang cepat dan ada yang lambat. Bahkan saya sendiri sudah bertahun-tahun mempraktekannya, dan saya belum menjadi multi milyader. Walaupun demikian keajaiban yang saya dapatkan dan rasakan benar-benar saya syukuri sebagai sebuah anugrah daru Tuhan YME.

Untuk Pak Adir, tolong praktekkan apa yang sudah saya sarankan, untuk keajaiban rezeki yang anda minta, panjatkan dengan yakin kepada Allah swt. Mudah-mudahan impian anda segera terealisasi. Namun jika anda belum mendapatkan apa yang anda doakan, tolong jangan berhenti wirid dan doa. Insya Allah hanya masalah waktu saja untuk tercapainya impian anda. Pada saat saya berdoa meminta Jodoh baru 4 bulan kemudian jodoh saya Allah kirimkan, ketika saya berdoa meminta rumah, baru 3 bulan kemudian rumah bisa kebeli. Praktekkan kemudian tawakal apapun yang terjadi karena yakinlah itu yang terbaik untuk anda.

Berikut ini Insya Allah bermanfaat untuk anda Zikir untuk mendapatkan rezeki tak terduga, surprise dan dramatis dalam waktu cepat

1. Rutinkan Shalat Rezeki yakni shalat dhuha paling tidak 6 rakaat dengan 2 rakaat salam
2. Wiridkan doa berikut,


 
58. Sesungguhnya Allah Dialah Maha Pemberi rezki Yang mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh. (QS Adzariyat 58)
Menurut Seikh Ridha Ar Ridhawi Baca ayat di bawah ini 27 kali setelah shalat subuh selama 40 hari, Atau

 
19. Allah Maha lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezki kepada yang di kehendaki-Nya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa. (QS As Syura 19)

Menurut Sayyid AL Alamah Al Walid dibaca 1001 kali setiap ba’da sholat subuh selama 40 hari berturut-turut, dalam sekali waktu tidak boleh terpisah-pisah. Amalan ini untuk yang menginginkan mendapat rezeki yang luas.

Baik sekali menerapkan cara zikir dan wirid seperti diatas. Namun jangan memahami dengan keliru. Artinya itu semua bukan syariat. Angka-angka tersebut bukan keramat. Tujuannya supaya semakin banyak membaca maka hati anda semakin yakin. Yakin bahwa Allah swt akan menolong untuk membuka jalan keluar bagi kesulitan ekonomi anda.

Sedikit pengulangan namun yakin dan mantap lebih baik dari pada 1001 kali namun kering dari memahami dan meyakini.

3. Dilanjutkan doa spesifik anda. Contoh, Ya Allah Yaa Jami'u Yaa Mughniyyu (3 x) dengan Nama_Mu yang Maha Mengumpulkan dan Maha Mengayakan, kabulkanlah doa kami untuk mendapatkan sebagian dari rezeki dari sisi Engkau agar supaya kami bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji besar, sehingga kami bisa membantu orang tua kami untuk merenovasi rumahnya. Yaa Allah kabulkan doa kami dengan Nama_Mu yang Maha Tinggi lagi Maha Mulia. Yaa Dzal Jalaali wal ikroom (3x)

Terakhir bacalah langkah awal transformasi hidup secara dramatis disini. Dengarkan audio dari saya terkait dengar artikel diatas. Download gratis disini.

Demikian untuk dipraktekkan. Jika anda mendapatkan keajaiban khabari kami dan pembaca blog ini

Jika pembaca masih bingung, anda bisa membaca 10 panduannya "Rahasia Kunci Sukses" Rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki, supaya keyakinan anda semakin bulat dan mantap dalam mengamalkannya. Klik disini untuk linknya

N/B: DOWNLOAD GRATIS
Disini anda akan mendapatkan beberapa buah produk yang bisa anda download setelah anda menuliskan nama dan alamat email. Produk tersebut adalah

  • Sejarah Rahasia Sukses kami
  • Langkah awal menerapkan kunci sukses
  • Berbagai pertanyaan dari sobat lainnya yang membutuhkan solusi
  • Kisah nyata/ testimonial yang menakjubkan
Ada juga panduan lain tentang
  • Bagaimana melunasi hutang segunung
  • 3 Orang Kaya dan Rahasia Mereka
  • Dan hikmah besar lainnya
Tulis nama dan email anda, nanti script akan redirect langsung kepada alamat url nya. Kemudian silahkan langsung di download produknya. Agar tidak lupa, link download juga saya kirimkan ke alamat email anda. Jadi silahkan dicek emailnya..
First Name:
E-Mail Address:


Artikel Terkait



88 comments:

  1. Apakah bagi saya yang tidak bisa baca Qur'an doanya terkabul?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai bahasa Indonesia saja Bu, saya sudah SMS ya?
      Yang penting hatinya hidup

      Delete
  2. trims ilmunya. Abdul R

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Lebih banyak lebih baik. Kenapa lebih baik.. SUpaya hati bisa hidup. Jika tidak hidup bacaan ribuan kali juga percuma. Sekali lagi bacalah dan khusuklah sampai terasa dihati

      Delete
  4. Replies
    1. Saya pribadi tidak begitu penting berapa kali. 3, 33, 100 kali boleh. Yang penting khusuk, kemudian membangkitkan keyakinan. Karena keyakinan itulah yang menggerakkan jiwa raga dan alam semesta dengan Ijin Allah.

      Delete
  5. trimasih,,, mudah2an amalan ini bermaanfaat buat kita yg melksanaknnya,,, mudah2an doa terkabulkan dan ada keajaiban dari allah swt... amiiiin

    ReplyDelete
  6. terimakasi,,, mudah2an amaln ini bermaanfaat buat kita semua yg melaksanakn,, dan berharap doa kita terkabulkan dan ada keajaiban allah swt yg akan dtg..amiiiin

    ReplyDelete
  7. Zikir dan wirid isinya puji2an bagi Tuhan, untuk membangkitkan keyakinan kepada_Nya.. Ini sarana.. Bisa sholat/tidak, dibaca berapa kali dan sebagainya itu penting, namun lebih penting lagi seberapa besar keyakinan kita atas doa kita...

    ReplyDelete
  8. saya dewi minta tolong untuk membantu membayar hutang mertua tetapi gaji saya pas-pasan apakah bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, berdoa dan berusahalah. Doa banyak amal banyak action banyak. Jangan lemah dan putus asa.. Yakin dan semangatlah

      Delete
  9. nama saya dewi saya minta tolong doa apa yang bisa membayar hutang mertua padahal gaji saya pas-pasan apakah bisa

    ReplyDelete
  10. assalamualaikum pak ustad,mohon ijin mengamalkannya smg berkah buat sesama aamiin

    ReplyDelete
  11. saya coba tadi malam...hari ini dpt rizky yg tidak saya duga sama sekali...subhanallah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Luar biasa, ALhamdulillah. Kalau berkenan silahkan keajaibannya dibagi kepada pembaca. Insya Allah berkah dan bermanfaat. Amin

      Delete
  12. Kepada para dermawan yang berbahagia…..
    Saat ini saya sedang diberi ujian kesulitan ekonomi (hutang)….
    Bagi para dermawan yang murah hati, sudi kiranya menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu saya….berapapun nominalnya akan saya terima dan semoga ALLAH SWT melipatgandakan rezeki para dermawan sekalian……amin……
    Bank Mandiri : 1030016071983
    Hamba ALLAH……

    ReplyDelete
  13. Terima kasih pak infonya,mudah2an teman saya cepat mendapat pekerjaan

    ReplyDelete

  14. Saya mintak izin nak amal ye

    ReplyDelete
  15. Pak tolong doa nya kirim ke email saya makasih!!!

    ReplyDelete
  16. trimakasih atas infonya pak admin,semoga berkah. Amien. .

    ReplyDelete
  17. trimakasih atas infonya pak admin,semoga berkah. Amien. .

    ReplyDelete
  18. assalamu alaikum ustad/pembaca sekaliannn sy telah drundundg duka sy trlilit rentenir banyakk skali dmi ALLAH sya dgn istri telah brtang smna sni ustad ,,sy krja snasni cma untuk mmbyar cicilan,,,bunga yg 1jtv stiap bln ,,sy tdk ptus asa dmi mndpt rzkii bs mnanggung utang sy rela untuk mndonor apa aja smg ustd bs mmimbing syy atau pmbaca yg ridho intuk mnyisihkn sbgian dnanya wassalamualaikum nmr sy 085746976900__082141965799

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buktikan anda bisa, bukan dengan meminta tetapi melalui cucuran keringat. Pasrah sama Allah. Pasrah dan pasrahkan semuanya

      Delete
  19. saya muhammad zainal arifn assalmualaikum ustad sy tlah trlilit utang banyak di rentenir dgn iistri sy krn untuk oprasi kankr rhim ibu sy ,,,sy stiap bln hnya bsa mmbyr 1 jt untk bngany sj ustad jika hrus mndonorkn gnjal sy untk mmbyr htg2 sy sy mau ustad,,sy DEMIALLAh tdk brbohong kalo bhong sy rela tdk slamat tlg bbing sy ustad dmi allh sy sdh tdk sggup ustad tp sy akn mncba amalan2 ini..nmr hp sy 082141965799 ,,0857469746900,,,wassalmualakum

    ReplyDelete
  20. Assalamualaikum pak....mohon izin untuk mengamalkan....semoga doa dan harapan saya segera di dengar dan d kabulkan oleh Allah.......amiinnn.....terimakasih pak...

    ReplyDelete
  21. thanks ilmunya, akan saya amalkan trima kasih banyak

    ReplyDelete
  22. pak mohon amalannya di tuliskan latinnya.karena aku tak bisa baca alqur.an tapi ingin mengamalkan

    ReplyDelete
  23. sholat dhuha kok 6 rokaat 2 salam, mana ada??yang bener ya 4 rakaat 2 salam boss.

    ReplyDelete
  24. sholat dhuha kok 6 rokaat 2 salam..yang bener ya 4 rokaat 2 salam boss!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya shalat dhuha masing-masing 2 rakaat, dilakukan 3 kali menjadi 6 rakaat. Masing-masing 2 rakaat satu salam. Ada dalilnya silahkan dicari... Gitu mas.. Kalu anda melakukannya 4 rakaat juga tidak salah karena ada dalilnya juga.. Paling baik 12 rakaat dilakukan masing-masing 2 rakaat, dilakukan 6 kali shalat dalam 1 waktu. Fadhilahnya adalah properti dunia akherat. Rumah di surga

      Delete
  25. Subhanallah... Mas Adhin, saya mohon ijin utk mengamalkannya!
    @Abdi Mahfud

    ReplyDelete
  26. Yaa Allah,Yaa Rahman, Yaa Rahiim,Yaa Robbal 'aalamiin, limpahkanlah berkah, Rahmat, danRizki yg melimpah kpd kami sekeluarga. Selamatkanlah kami dalam kehidupan di dunia dan akhirat.

    ReplyDelete
  27. kalau perempuan kan ada masa haid nya pak.. jd gak bs selama 40 hari berturut-turut, bagaimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak apa apa. Yang penting berdoa dengan yakin. Kemudian ikhlas menjalani proses. Sesimple itu kok

      Delete
  28. Assalamualaikum.pak ustad saya andry dari pekanbaru.boleh minta no telp nya pak.saya ingin ngobrol langsung dengan bapak.jika berkenan sms/telp 082389077771

    ReplyDelete
  29. Saya mintak izin nak beramal dgn ilmu yg tersebut.

    ReplyDelete
  30. Ass,,,Pak Ustad, jika diperkenan saya minta no hp Pak Ustad, karena saya pengin konsultasi langsung. No. Hp. saya 0813127069999. Terimakasih Pak Ustad

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sehubungan setiap hari saya menerima banyak SMS yang masuk, alangkah baiknya jika ada pertanyaan bisa dikirim ke email adhinbusro@gmail.com

      Untuk chating bisa melalui BB

      Delete
  31. Assalamualaikum Pak Ustad, saya mohon ijin mengamalkannya. terima kasih.

    ReplyDelete
  32. Assalamualaikum mohon izin tuk mengamalkannya ustadz..trims

    ReplyDelete
  33. Saya lagi dalam kesulitan ustadz,dlam wktu 1minggu ini harus terlunasi,doa apa yg dimksut hamba2 allah diatas,tolong sms kan ya pak ustadz 085752100034

    ReplyDelete
  34. Pak ustadz mohon arabnya ditulis pake bahasa indonesia hmba sulit untuk membacanya,hmb sedang dlam kesusahan, dalam 1 minggu ini harus membayar uang yg telah sya pakai sya mau konsul langsung 085752100034

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedekah bisa menjadi sarana keajaiban...

      Diluar itu mulai sekarang awali dengan niat yang benar untuk memperbaiki kepantasan diri untuk menerima rezeki yang lebih. Tentunya perbaiki ilmu, tambah skill dll

      Delete
    2. Pak tolong saya minta share bacaan diatas ke bb sy pin 7cbabfec

      Terima kasih

      Delete
  35. Askum ustaz.Saya juga mohon izin untuk mengamalkannya.Semoga Allah merahmati dan memberkati ustaz sekeluarga diatas perkongsian ilmu untuk semua saudara seislam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin
      Untuk order Rahasia kunci sukses atau Magis7 sementara hanya untuk Warga Negara Indonesia. Beberapa saudara dimalaysia menginginkan panduannya, namun mohon maaf karena kami belum mempunyai akun paypal

      Delete
  36. Assalamualaikum Pak Ustad,mohon izin mengamalkannya Semoga di Ijabah oleh Allah...Aamiin...!

    ReplyDelete
  37. Assalamualaikum Pak Ustad,mohon izin mengamalkannya Semoga di Ijabah oleh Allah...dan doain saya ya pak ustad tanggal 22 Januari 2014 saya mau menikah didoain rezki saya dan calon lancar karena kami sekarang dalam kesulitan keuangan, makasih pak ustad

    ReplyDelete
  38. Ustadz adakah amalan untuk kami yg tdk bs mjlnkn sholat? sdgkn kami sangat bth uang? saya tdk pny klrg. rumah jg tdk pny. skrg sdg diperantauan. itupn sdh lama menganggur. sy tdk tau hrs plg kemana. sy merantau pgn bs bl rmh. mohon beri amalan untuk saya. terimakasih sblmnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda mempunyai krisis kepercayaan diri.
      Kuasai Ilmu yakin, karena dengannya anda bisa yakin akan masa depan..

      Belajarlah dari orang2 yang sudah berhasil, dan jangan lupa belajarlah dari kyai anda..

      Delete
  39. mohon amalannya ustadz, untuk kami yg tdk bs mjlnkn sholat

    ReplyDelete
  40. Pk ustadz minta nmer hp nya donk sya ingin bertnya lebih dkat

    ReplyDelete
  41. Asswrwb. Saya pernah membaca artikel ini. Kemudian saya menceritakan kepada Ibu saya dan Ibu mengamalkan doa tersebut. Alhamdulillah berhasil. Karena diartikel tersebut jika mendapatkan keajaiban diminta untuk mengababari, jadi saya mengabari hal ini. Terimakasih atas ilmu yang anda berikan diblog. Wasswrwb (Dituturkan oleh 089637034xxx)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Mas :), semoga bisa menjadi inspirasi untuk sahabat lainnya

      Delete
  42. ijin mas adhin...saya mau mengamalkan.....hatur nuhun.
    heru mulyadi

    ReplyDelete
  43. mohon izin mengamalkan ustad, saya juga kirim email. trims

    ReplyDelete
  44. Salam.saya minta izin amalkan. Sangat gusar kerana sudah 5 bulan graduasi namun belum dapat kerja. Semoga bermanfaat buat saya.Doakan saya dapat pekerjaan segera.
    ~Malaysia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah mendapatkan pekerjaan sebentar lagi. Salam untuk saudaraku dari Malaysia

      Delete
  45. Salam.saya minta izin amalkan. Sangat gusar kerana sudah 5 bulan graduasi namun belum dapat kerja. Semoga bermanfaat buat saya.Doakan saya dapat pekerjaan segera.
    ~Malaysia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam dari Indonesia. Makanya jangan gusar, tetapi masuk dalam alam ikhlas. Karena jalan keluar ada ketika kita sudah berusaha dengan ikhlas. Doa kami semoga segera mendapatkan pekerjaan terbaik

      Delete
  46. Asalmkum pak ustadz adhin aq minta izin tuk mengamalkanya
    aq skrg dimlysia tpi asli kbumen jateng,aq mau tnya itu wirid dibaca semua apa plih salah satu aja ustadz?
    Aq pun lg bingung hutang bnyk sudah mau lbaran pengin mudik,tpi disisi lain aq malu karna rumah blum siap msh terbengkalai,karna gajiku disini pas2an buat mkn dan kperluan shari2,aq btul2 bingung karna aq yatim piatu semua kena fkir dan kerjakan sendiri,semoga dena
    gan mengamalkan amalan dr pak ustadz rezki sy jd bertambah dan diberi rezki yg halal melimpah dan berkah amiiin
    ini no hp sy pak ustadz 0149101235
    aq minta doanya jg dr p ustadz spya cita2ku cpt tercapai amiiin
    trimakasih ustadz wslmkum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan tundukkan wajahmu, tegaklah. Pasti ada solusinya. Semoga sukses di negeri seberang. Kalau bisa pulang silahkan, kembangkan usaha ditanah air sendiri

      Delete
  47. Asslmkm sy mohon izin. Sy izazah amalan ini

    ReplyDelete
  48. Silahkan silahkan dan silahkan. Yang penting bukan kalimatnya tetapi pahami makna/ substansinya..

    ReplyDelete
  49. Mohon izin utk saya amalkan wirid, doa dan amalannya ya ustaz. Lagi kesusahan ni, semoga dgn bantuan ustaz segalanya dipermudahkan dan meraih kejayaan.

    ReplyDelete
  50. Mohon izin utk saya amalkan wirid, doa dan amalannya pak ustaz. mohon juga dari doanya pak ustaz utk kejayaan yg besar utk saya dan keluarga. Amin.

    ReplyDelete
  51. Lg terlilit hutang,, kerja jdi ga karuan ga tenang. Mohon petunjuk 085283877272

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang begitulah adanya. Hadapi saja dengan selalu menatap langit :). Maksudnya minta petunjuk Yang Maha Kuasa

      Delete
  52. Sy terlilit hutang mhon ptunjuk 085283877272

    ReplyDelete
  53. Bpak saya mnta tlg agar di share bacaan di atas melalui bbm
    Pin 7cbabfec

    Terima kasih

    ReplyDelete
  54. mohon bantuanya, saya sedang dalam kesulitan yang sngat untuk keluarga saya dan saya pribadi dalam minggu ini harus diselesaikan, mohon bantuanya kepada semua untuk mendo'akan saya...., terimak kasih...., semoga Allah memberi berkat dan rahmat bagi kita semua..., Amin...

    ReplyDelete
  55. Assalamu'alaikum.. Pak Ustadz Adhin mohon dibaca email dr saya .
    Terimakasih, Wassalamu'alaikum .

    ReplyDelete
  56. Mohon izin mengamalkan. Saya terima ijazahnya dengan sempurna. Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat
    Amin

    ReplyDelete
  57. ssalamu'alaikum.. Pak Ustadz Adhin mohon izin, saya amalkan, smg Allah SWT membalas kebaikan bapak, amin

    ReplyDelete
  58. Ass. Pa ustadz ..bolehkah saya minta pin bb atau via chating lainnya sebagai mana saya ingin meminta arahan atau petunjuk di saya sedang dalam ujian ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh..
      Via FB saja ya? Klik https://www.facebook.com/profile.php?id=100004027167258

      Delete

Ngeri.. Menyadarkan..!