Jun 30, 2012

Testimoni Rahasia Kunci Sukses

Simak kesaksian mereka (Dengan sedikit editing tanpa mengurangi maksud).
rahasiakuncisukses.com

Saya kenal Pak Adhin Busro, beliau menginformasikan keajaiban di , rahasiakuncisukses.com, rahasiakuncisukses.com metodenya benar-benar mengajaibkan saya. Amalannya teruji dan manjur. Kerjaan saya sebagai marketing saat ini menjadi sarana buat saya mendapatkan rezeki yang besar. Kini Bonus dari perusahaan segera mengalir puluhan juta padahal dari segi kerjaan, saya biasa saja. Jakup (Cimanggis)
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

rahasiakuncisukses.com aku jamin mensukseskan anda secara ajaib. isinya benar-benar membuka mata aku, mengubah pemikiran aku. rahasiakuncisukses.com adalah amalan pembuka rezeki yang belum pernah aku denger sebelumnya dimana efeknya nyata. Panduannya step by step sehingga aku prakteknya gampang. SMS pak adhin langsung dibalas. Sekarang mulai terasa efeknya. Lagi berdebar-debar nih, nunggu rezeki nomplok yang sebentar lagi dateng. Recomended banged. Buruan bersama-sama menuju kaya dalam 40 hari. Yuuuk
Dj (Bekasi) 

Ketika kita pasrah emang Allah akan menolong hamba_Nya. Bapak Adhin habis sedekah 50.000, dua hari kemudian dapat rezeki nomplok 200.000?. Bapak masih kalah sama saya. Saya pagi dhuha sorenya dapat rezeki nomplok 1 juta. Juga beberapa waktu yang lalu tidak jadi ke Samarinda untuk kerja. Pasrah saja dibarengi doa. Eh, beberapa hari kemudian malah dapat rezeki 1.7 juta. Kuncinya adalah yakin. Makasih P adhin busro. Ramdani (Depok) 

rahasiakuncisukses.com?, metodenya mantap dan yakin berhasil. Tidak masuk akal namun disitulah kehebatannya. Justru di e book utama saya menemukan penjelasan yang masuk akal dan ilmiah. Begitu mendapat pencerahan dari Bapak Adhin Busro, mata saya terbuka lebar. Paparan beliau disamping masalah iman juga tinjauan sains yang luar biasa. Di tambah dengan bukti interview secara langsung. Ratusan responden beliau kumpulkan hanya untuk meyakinkan saya. Dan hasilnya memang saya benar-benar yakin, bahwa amalan tersebut sebenarnya masuk akal. Buktinya? Luar biasa, tapi maaf saya tidak mau sombong. Ajiib.. Sr (Jateng) 

setelah melakukan riyadhoh yang mas ajarin hati ini tenang dan damai. Alhamdulillah pekerjaan saya diperpanjang lagi mulai tgl 1 juli 2012 besok, Alhamdulillah juga hari ini dapat bonus walaupun kecil saya ucapkan syukur alhamdulillah. Harusnya bonus ni di kasih satu tahun lagi, karena saya bru bekerja 5 bulan, aneh ya? Kemarin juga dapat kunjungan Rumah Zakat Indonesia, karena saya mengajukan untuk jadi member, agar persalinan istri nanti gratis.
Rozak Fuad (Jawa Barat)

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment