TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Solusi: Amalan dan Doa untuk memperlancar rezeki | Adhin Busro (dot) Com

Ngeri.. Menyadarkan..!

22 Jun 2012

Solusi: Amalan dan Doa untuk memperlancar rezeki

Klik disini untuk panduannya
Assalamualaikum
Mas Adhin Busro, saya tahu anda dari Internet. Kebetulan saya lagi ada masalah yang menyangkut keuangan, bisa membantu saya agar dapat keluar dari kemelut tersebut?
Noer Lampung

Ibu Nur, apapun masalah anda kami doakan agar kemelut keuangan yang anda hadapi bisa segera ketemu solusinya. Sayang sekali saya tidak tahu detail masalah anda sehingga saya tidak bisa memberikan doa-doa khusunya. Tetapi amalan dibawah sudah cukup untuk memberikan solusi terbaik bagi masalah anda. Semoga Allah swt berkenan membuka kran rezeki anda selebar-lebarnya. Amin

Jika anda bertanya kepada saya khususnya dan tentunya semua pembaca yang mempunyai masalah yang sama berikut saran saya semoga bermanfaat.

Urusan rezeki adalah urusan Allah. Tapi sebagai manusia saya mengajak untuk berpikir dari sudut pandang manusia yakni ikhtiar semaksimal mungkin ditambah doa yang tulus agar Allah swt. berkenan memberikan jalan keluar kepada kita. Bukanlah maksud saya berdoa saja kemudian hanya berpangku tangan dan mengharap rezeki turun dari langit. Bukan begitu.

Ketika kita sudah berdoa dan berusaha biasanya ada kejadian yang menuntut kita untuk menjalankannya. Contoh, ketika anda ada masalah hutang, kemudian anda berdoa dan bekerja seperti biasa namun kali ini bekerjanya dimulai dengan menyebut Nama Allah dan di akhiri dengan Hamdalah. Memang kadang kita berpikir bahwa pekerjaan kita tidak mungkin membuat kemelut keuangan kita bisa teratasi. Bagaimana tidak? Misalnya kita hanya bekerja sebagai buruh pabrik misalnya, tidaklah mungkin hasilnya bisa untuk membayar hutang, misalnya.

Itu wajar dan manusiawi. Tetapi percayalah bahwa urusan rezeki Allah yang atur. Ketika anda sudah memasrahkan semuanya kepada_Nya Insya Allah ada saja jalan keluarnya. Bisa jadi bos anda melihat perubahan kinerja anda kemudian menaikkan kariernya. Atau bisa saja anda terbersit ide untuk memulai usaha lain. Atau bahkan bisa jadi ada sahabat lama anda memberikan rezeki tak terduga kepada anda.

Anda harus percaya hal itu. Karena jika anda sampai kepada titik percaya atau iman yang total bahwa Allah akan membantu hamba_Nya yang mau kembali percayalah keajaiban akan segera datang kepada hidup anda.
 
Coba amalan di bawah selama 40 hari. 40 hari. Amalan ini Insya Allah mendatangkan keajaiban rezeki yang tercurah luar biasa. Sudah banyak yang membuktikan termasuk saya sendiri.


  • Mulai aktifitas dengan niat yang baik, bekerja yang baik
  • Lakukan shalat dhuha sebelum bekerja.
  • Pagi hari Mulai aktifitas dengan bismillah lengkapnya. Bismillaahi tawakkaltu alallaah la haula wala quwwata illa billaahil aliyyil adziim. Yaa fattaahu yaa rozzaaqu, yaa ghoniyyu yaa mughniyyu
  • Selama 40 hari jalankan aktifitas seperti biasa yang kerja yan kerja, yang usaha ya usaha
  • Jangan memusingkan pikiran anda dengan bagaimana caranya rezeki datang. Enjoy saja dengan aktifitas anda
  • Selama 40 hari selalu menolong orang setiap harinya walau hanya mencabutkan satu rumput orang atau membuang duri dijalan.
  • Selama 40 hari kalau ada selalu sedekah walau hanya secuil makanan atau seteguk air putih pada yang memerlukan. Untuk lebih mudahnya setiap hari naruh kendi/ceret air minum di tempat umum biar diminum orang yang kehausan.
  • selama 40 hari jangan sampai durhaka atau menyakiti hati orang. Jauhi ngerumpi dan menjelek-jelekkan orang lain. Buang sifat sombong, iri dan dengki
  • Sebelum menjalani tatacara ini supaya mohon maaf dan minta do’a restu kepada orang tua
  • Selama 40 hari setiap malamnya ± pukul pukul 2-3 tahajud
  • Banyak-banyak membaca surah Al Waqiah
  • Banyak-banyak membaca Ya Fattah Ya Rozak, Ya Ghoniyyu Ya Mughniyyu
  • Setiap selesai sholat adukan masalah anda kepada Allah swt. dalam doa. Jika anda belum hapal doa penarik rezeki anda bisa berdoa versi anda sendiri
  • Berlatihlah untuk percaya dengan iman yang total bahwa Allah swt akan segera memberikan jalan keluar untuk masalah anda. Selalu berpikir positif dan bertindak positif.
  • Anda ingin masalah anda segera teratasi? Praktekkan, jangan berpikir ini sulit tetapi ini mudah jika niat anda sudah bulat. Bahkan saya percaya setelah 40 hari kedepan anda akan menjadi pribadi yang berbeda.
Setelah 40 hari Insya Allah akan terbuka pintu rezeki anda selebar-lebarnya bahkan banyak yang kurang dari 40 hari sudah merasakan perubahan yang hebat. Insya Allah
Demikian semoga bermanfaat. Dan yang penting praktekkan. Khabari saya ketika anda merasakan keajaiban amalan diatas
Atau anda mau saya pandu untuk membuktikan fadhilah amalan tersebut? Klik disini untuk melihat panduannya

Artikel Terkait



4 komentar:

  1. Saya punya masalah yang sama pak. terimakasih amalannya. doakan saya bisa sukses juga ya?

    BalasHapus
  2. kalau tata cara di atas membingung, saya menawarkan amalan wejangan sunan kalijaga, silahkan mampir ke artikel saya.

    BalasHapus
  3. Subhanallah, klo semua orang melakukan saran diatas Insya Allah tidak ada orang yg mengeluh tentang masalah rezeki, terimakasih pencerahannya menjadi inspirasi buat saya

    BalasHapus