Jun 15, 2012

Seruan Kebangkitan Islam (Bag2)

Kurang lebih 20 tahun silam menggema sebuah seruan suci yang bergaung dari Syam tepatnya Damaskus



"Bangunlah dari tidurmu, Wahai kaum muslimin. Pemimpin barat telah berkata "Hancurkan Islam, Enyahkan Pemeluknya"


Barat membuat makar dengan menyusun skenario menghilangkan islam dari permukaan bumi dengan tipu daya yang jahat. Inilah seruan untuk seluruh umat islam berisi peringatan bahwa, "Posisi barat terhadap islam tidak akan pernah berubah"
Barat tidak pernah memandang umat islam yang mendiami bumi ini selain sekawanan pembangkang yang memiliki sumber kekuatan besar apabila kekuatan itu difungsikan.

Sumber kekuatan yang menghantui dunia khususnya barat adalah islam dengan ruh Laailaahaillallaah.

Itulah mengapa sikap barat tidak akan pernah berubah selain dendam kesumat yang tiada habisnya. Mereka selalu melakukan makar keji untuk melenyapkan islam di bumi ini dengan segala kekuatan dan daya mereka. Lihatlah sekeliling kita bagaimana aroma makar benar-benar telah nyata bisa di cium, dan tidak akan pernah berhenti sampai satu tujuan yakni melenyapkan agama kita yang agung.

Demikianlah kondisi umat islam di dalam siklus perjalanan yang sangat berat dalam menghadapi kekejian dan teror barat dalam segala rupa yang paling menyeramkan dan menggidikkan. Sudah tersingkap topeng kepura-puraan sikap barat dalam menutupi kejahatan mereka yang tak terperi.




Inilah fakta nafsu keserakahan barat dan kejahatannya yang memilukan dunia islam. Melukai dan mengiris hati yang paling dalam.

Haiem Hertezogh, penanggung jawab eksistens yahudi palestina dalam sebuah pidato di stressburg awal bulan Februari 1992 dihadapan parlemen eropa mengatakan

"sebenarnya pemimpin-pemimpin barat belum benar-benar memahami posisi strategis timur tengah,... sesungguhnya ideologi islam itulah bahaya terbesar yang mengancam dunia"  

New York Paper 1992, "Sesungguhnya orang-orang Islam di eropa itu sama halnya dengan ujung bayonet berupa ideologi terorisme"

Washington Post " Islam musuh barat nomor 1"

Benarlah kita lihat pihak barat yang ada adalah tipu daya dan makar terhadap Islam. Aroma kedengkian, dendam kesumat dan kebohongan telah merasuk ke dalam hati setiap musuh Islam. Namun Allah berfirman

"Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya", QS Al Anfal 30 



Wahai kaum muslimin, sadar dan bangunlah.......




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment