Jun 20, 2012

Rahasia Hati yang Tenang dan Damai

Artikel terbaru di blog mas Adhin memotivasi saya, thanks mas. Setelah melakukan riyadhoh yang diajarin, hati ini tenang dan damai
Rozak Fuad Bandung

http://www.adhinbusro.com/2014/02/download-gratis-magis-7.html

Pembaca yang budiman, dengarkan saya

Hati yang tenang dan damai dirasakan oleh kita sebagai akibat dari jiwa yang tulus. Rasa ini hanya di nikmati oleh orang  yang mengiklaskan diri untuk benar-benar menjadi hamba Tuhan yang sesungguhnya.

Diri yang terlalu kecil dibanding dengan Kebesaran dan Kemegahan Tuhan. yang merasa yakin bahwa semua yang terjadi adalah bentuk dari kasih sayang Tuhan. Diri yang memasrahkan seutuhnya segala hidup dan mati yang dipersembahkan hanya untuk Tuhan. Itulah damai yang sesungguhnya.

Saudaraku....

Hidup yang tenang dan damai adalah  hadiah bagi hati yang ikhlas. Hati yang tenang adalah pribadi yang siap menerima nikmat Tuhan dengan rasa syukur yang dalam. Hamba yang selalu bersyukur maka pantaslah untuk menerima limpahan nikmat yang lebih.

Hati tenang dan damai adalah hati yang penuh syukur sehingga siap menerima dan pantas menerima keajaiban Tuhan.

Hidup yang damai merupakan cerminan hati yang luas, sehingga bolehlah Tuhan menganugerahkan limpahan Kasih dan Sayang_Nya yang tiada batas.

Saudaraku..

Ini adalah science, dimana hati yang penuh syukur yang berarti berada pada gelombang otak 40 hertz. Sebuah fenomena panjang gelombang yang paling hebat dalam menggetarkan alam bawah sadar. Dan kekuatan bawah sadar yang bisa dimaksimalkan mampu untuk mengubah dunia.

Rasa sukur yang dalam adalah keadaan hati dan jiwa selalu pada titik 0 (nol) atau tak terhingga. Sebuah keadaan dan rasa positif yang menjadi magnet yang mampu menarik semua hal positif di luar dirinya dalam jumlah tak terhingga pula. Seberapa besarpun energi positif yang tertarik kepada dirinya, maka orang yang selalu bersukur akan selalu ada pada titik 0 (nol) atau tak terhingga.

Maka itu, cari dan catat hal-hal kecil yang layak anda sukuri dengan jiwa yang jujur. Bersyukurlah karenanya, karena ketika anda bersyukur terhadap apa yang sudah anda dapatkan sekarang itu berarti anda berbahagia dan ikhlas dengan keadaan sekarang. Sukurilah hal-hal kecil terlebih dahulu agar kita mampu untuk naik level kepada sukur yang dalam. Dan perhatikan bahwa setiap apa yang anda sukuri akan anda dapatkan kembali dalam jumlah yang lebih banyak. Semakin anda bersukur semakin anda akan menarik keberlimpahan dalam hidup anda lebih banyak lagi.

Ini adalah sebuah rahasia yang hanya sedikit orang yang benar-benar mampu merasakannya dengan hati yang jujur. Sukur dalam keikhlasan yang sesungguhnya itulah rahasia kesuksesan dan kebahagiaan hidup. 

So, dalam hidup yang singkat ini sukurilah apapun yang terjadi sebagai bagian dari rencana Tuhan, niscaya hidup anda damai dan tenang.

Wallahu A'lam


Artikel Terkait



3 comments: