Jun 23, 2012

Penting; Doa untuk saudara yang tidak hadir terkabul

Salah satu resep dikabulkannya doa adalah berdoa kepada Allah kepada saudara sesama muslim, sementara saudaranya tersebut tidak hadir di tempat dia berdoa.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

”Do’a seorang muslim untuk kawannya yang tidak hadir dikabulkan Allah. (HR. Ahmad)”

Pun kita akan mendapatkan seperti apa yang kita doakan untuk saudara kita. Jadi janganlah pelit dalam mendoakan orang lain karena kita sendiri pun akan mendapatkan seperti apa yang kita doakan. Doakanlah orang lain sukses dan kaya, maka anda dan orang yang anda doakan akan sukses dan kaya. Pasti... Bukankah itu kata-kata Rosulullah yang nyata benarnya?? Jadi jangan ragu dan jangan bimbang.
Dari Abu Darda', bahwasanya ia mendengar Rosulullah saw Bersabda, "tiada seorang muslim yang mendoakan saudaranya tanpa sepengetahuan saudaranya, kecuali malaikat berkata: dan untuk kamu pula seperti itu (HR Muslim) 

Kenapa bisa seperti itu? Dengarkan ya? Ketika kita sudah benar-benar tulus mendoakan orang lain artinya keadaan hati kita sudah zero/tak terhingga. Siap menerima apapun karunia yang baik. Terbebas dari iri dan dengki atas keberhasilan orang lain. Damai dan plong adalah manifestasi dari rasa ikhlas dan bersyukur atas apapun karunia Ilahi. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Itulah Zero of Soul, hati yang tulus. Setelah kondisi hati dan jiwa sudah Zero, artinya anda sudah pantas untuk menerima karunia lainnya yang jauh lebih besar sesuai keadaan hati dan pikiran anda (Zero of Mind). Jika anda mendoakan kesembuhan orang lain artinya energi negatif dalam tubuh anda mengalami fase Zero sehingga anda akan sehat. Ketika anda mendoakan kesuksesan orang lain, tubuh dan pikiran anda mengalami fase Zero, sehingga magnet dalam diri anda akan menarik setiap peluang dan rezeki ke arah anda. Inilah sunnatullah, semoga bisa di pahami.

Untuk itulah kami mengajak marilah kita berdoa kepada Allah swt dengan tulus dan merendahkan diri kepada_Nya. Pastikan ketulusan sehingga hati dan jiwa anda sampai pada level Zero of Soul dan Zero of mind, dimana keadaan itu menjadikan diri anda adalah magnet rezeki yang sangat kuat dan penuh daya.



Artikel Terkait



3 comments: