Jun 9, 2012

Peluang usaha, semua tentang peluang usaha




Banyak sekali penawaran peluang usaha yang beterbaran di internet ataupun di media online dan offline lainnya. Pangsa pasar tentang tema ini sungguh menjanjikan. Peluang usaha modal kecil, peluang usaha dengan modal di bawah 5 juta Ada yang sukses dengan menerma penawaran tentang peluang usaha yang di tawarkan, karena memang itu sudah menjadi bakat mereka. Namun nyatanya jauh lebih banyak yang gagal. Survey membuktikan dari 100 orang yang mencoba sebuah usaha 80% diantaranya gagal, sementara 20% lainnya bisa survive selama 1 tahun. Namun setelah 1 tahun angka 20% yang survive kemudian rontok satu persatu dan menyisakan hanya 2% saja.

Lalu benarkah banyaknya peluang usaha yang banyak di tawarkan akan membuat kita sukses nantinya jika kita pilih salah satunya?

Nanti dulu....

Saya mensurvey ratusan orang dengan kuisioner, tentang "setelah mereka menerima tawaran bisnis, apakah kemudian mereka sukses?"

Hanya sekitar 12% yang menjawab sukses..
Lainnya bisa dikatakan gagal
http://www.adhinbusro.com/2014/12/gratis-cara-adhin-busro-berbagi-rezeki.html
Saya melakukan survey tersebut karena di dorong oleh keingin tahuan saya, sehubungan dengan fakta bahwa saya telah gagal dan bangkrut hampir di 8 bidang bisnis dengan kerugian yang besar. Pasti ada yang salah dengan hal itu....

Bagi anda yang hendak menentukan bidang apa yang ingin anda geluti, saya menyarankan untuk melihat kembali mental dalam diri anda. Justru dari penelitian saya yang harus diperbaiki adalah dari dalam, yakni diri sendiri bukan dari luar. Faktanya kita gampang tergoda dengan hasil dari bisnis tertentu yang katanya bisa mengasilkan puluhan juta rupiah keuntungan dalam waktu sekian hari. Kemudian seperti biasa latah...

Saya bisa bicara begini karena dahulunya saya juga menjadi korban. Kemudian saya amati, ternyata yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah menjadikan diri kita magnet uang. Berdasarkan pengalaman saya rezeki itu mudah di dapat jika kita memang senang dengan datangnya rezeki. Senang dengan hal-hal kebaikan seperti memberi, menolong, kasih dan sebagainya. Itulah yang saya namakan menjadikan diri sebagai magnet uang.

Ketika kharakter tersebut sudah mendarah daging dalam diri kita secara otomatis peluang usaha apapun secara ajaib akan mudah kita jadikan berhasil dan sukses luar biasa. Bagi sebagian orang ini dinamakan keajaiban, namun saya yakin ada dalil ilmiah yang bisa menjelaskannya. Kapan-kapan dalil ilmiah akan coba saya buka rahasianya.

Jika anda sudah memperbaiki mental dan kharakter anda menjadi sifat positif maka kemudian anda akan peka melihat peluang sekecil apapun. Lebih dari 100 peluang usaha franchisee bisa dilihat disini, untuk melatih kepekaan anda.

So, bagi siapapun yang ingin merubah nasib menjadi lebih baik, ubahlah mental dan kharakter diri anda dahulu menjadi baik dan mulia, Insya Allah kemudian pintu rezeki akan dibukakan untuk anda selebar-lebarnya. Amin

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment