Jun 4, 2012

Ingin kaya? Berpikirlah kekayaan

Jika anda menginginkan kekayaan, kemakmuran, kelimpahan atau apalah namanya berarti anda harus siap berubah. Merubah mental (energy) dari mental miskin ke mental kaya. Merubah keadaan atau situasi terhadap kekayaan atau katakanlah sok kaya dahulu sebelum kaya benaran. Merubah tindakan ke arah tindakan yang positif. 

Dengan berpikir kaya, maka secara otomatis otak akan mencari jalan keluar bagaimana bisa merealisasi alam pikiran ke alam fisik. Dimensi pikiran berbeda dengan dimensi fisik. DImensi pikiran tidak terikat ruang dan waktu, sementara dimensi fisik membutuhkan ruang dan waktu dalam perwujudannya.
Pertahankan keinginan untuk kaya sampai kapanpun sampai hal itu benar-benar  mewujud. Kaya yang baik tentunya dengan tidak di perbudak harta. Pada saatnya akan datang caranya kepada anda.


Intinya adalah menyamakan frekuensi yang dimiliki oleh orang baik yang sudah kaya. Orang sukses selalu berpikir positif. Selalu mensukuri nikmat sekecil apapun itu, selalu memberi, dan apapun itu, maka samakan frekuensinya. Sesederhana itu.

Tidaklah perlu panjang lebar bagaimana cara kaya, cukup laksanakan tips di atas dengan serius dan sabar. Ada saatnya anda akan menuai benih positif yang sudah anda tuai. Kuncinya adalah sabar dalam proses. Toh sabar atau tidak sabar waktu akan terus berjalan, suka atau tidak suka.

Selamat beraktifitas

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment