TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Hukum Tarik Menarik/ Law of Attraction | Adhin Busro (dot) Com

Formula Rahasia

7 Jun 2012

Hukum Tarik Menarik/ Law of Attraction

Sukses dg Law of Attraction

Dari beberapa sumber

Rasulullah SAW bersabda: Allah berfirman: "AKU tergantung persangkaan hamba-Ku pada diri-Ku, dan Aku bersamanya apabila ia mengingat-Ku."
H adits Qudsi dlm beberapa redaksi

Ya, the Law of Attraction atau kita singkat menjadi LoA / LOA adalah sebuah hukum alam yang usianya sudah setua alam raya ini, tetapi telah ribuan tahun pula rahasia ini tidak banyak dipahami manusia. 

 
Hukum Alam atau the Universal Laws atau Hukum Semesta atau the Laws of the Universe atau Hukum Tuhan atau Sunatullah, (semua istilah ini sama maknanya, merujuk ke hal yang sama alias sinonim), singkatnya, adalah sekumpulan Hukum Alam yang disertakan Tuhan pada saat penciptaan sebagai Operating System Jagad Raya ini. 
 
Ibaratnya alam raya ini sebuah komputer, the Laws of the Universe itulah yang menjalankan fungsi-fungsi khususnya. Mirip Operating System (OS) sebuah komputer yang membuatnya bisa digunakan untuk menghitung, membaca, menulis, mencari, berhubungan dengan dunia luar, dunia maya dan sebagainya. 

Dari sekian banyak hukum alam itu, banyak yang belum dipahami manusia sepenuhnya, karena banyak yang tidak bersifat fisik, atau hukum yang mengatur benda fisik yang bisa dengan mudah diobservasi untuk menemukan kebenarannya (Hukum Fisika), seperti hukum Gravitasi misalnya. 

Banyak hukum yang mengatur aspek spiritual alam raya ini dan kehidupan manusia di dalamnya. Dan inilah yang sedikit pelik dan sulit dipahami manusia. 

LOA sebagai salah satu hukum-hukum ini, merupakan salah satu yang paling penting untuk kita pahami bila kita menginginkan kesuksesan yang hakiki. 

Ya, pembaca banyak hal yang harus diluruskan tentang the Law of Attraction ini, karena sesungguhnya hukum ini bisa menjadi alat super ampuh Anda untuk menikmati sukses, bila Anda benar-benar memahami dan tahu cara menggunakannya. 
Dan inilah tujuan pelajaran berikut ini, untuk menjelaskan secara gamblang dengan bahasa yang sangat-sangat sederhana tentang apa itu LOA dengan menggunakan analogi (ibarat) yang sangat sehari-hari sehingga bisa mudah dimengerti siapapun dan dipahami pula cara kerjanya dalam membantu terwujudnya semua impian sukses manusia. 

Pada pelajaran sukses dengan Law of Attraction bag. 3 ini saya akan simpulkan pelajaran penting yang bisa kita tarik dari analogi Law of Attraction dengan memesan makanan di Restoran Padang sebelumnya
Bahwa benar adanya hukum Law of Attraction memungkinkan Anda untuk mendapatkan apapun yang Anda inginkan. 

Ibarat dunia ini sebuah rumah makan, maka LOA adalah si pelayan rumah makan tersebut yang akan mengambilkan makanan apapun yang pelanggannya inginkan. 

Ya, si pelayan rumah makan tadi adalah si LOA yang akan mengambilkan apapun yang pelanggannya mau. Tetapi untuk bisa sukses dengan Law of Attraction ini, ada beberapa hal yang harus dilakukan si pengunjung rumah makan untuk memastikan agar si pelayan bisa mengambilkan apapun yang dimintanya dengan tepat.
Agar LOA efektif

Dengan kata lain, untuk membuat LOA bekerja dengan efektif dalam hidup Anda, agar Anda bisa sukses dengan Law of Attraction, paling tidak ada 4 hal berikut ini yang harus Anda perhatikan:
1. Pertama, Anda harus tahu benar apa yang anda inginkan.
Kalau tidak, bisa jadi Anda hanya akan mendapatkan apa yang dipilihkan oleh si pelayan, yang mungkin tidak sesuai dengan apa yang benar-benar Anda inginkan.
Juga, kalau perlu waktu lama untuk Anda memutuskan apa yang Anda inginkan, maka berarti akan lama juga waktu tunggu Anda.
Lebih parah lagi, kalau Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan, bisa jadi Anda tidak akan pernah mendapatkannya.
Karenanya, sistem Sukses Total kami juga meminta Anda untuk mengetahui dengan pasti apa yang Anda inginkan dalam hidup ini sebagai LANGKAH PERTAMA menuju kesuksesan hidup yang Anda cari.
2. Agar bisa sukses dengan Law of Attraction, langkah keduanya adalah Anda harus memintanya secara eksplisit.
Dengan kata lain, Anda harus melakukan pemesanan. Bila Anda masuk sebuah rumah makan tetapi tidak memesan, maka silahkan saja tunggu sampai kiamat untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan tadi.
Dalam hidup kita, kita memesan kepada Tuhan apa yang kita inginkan.
Lalu pelayan-Nya, si Law of Attraction-lah yang akan membawakan keluar pesanan kita.
3. Ketiga, agar Anda sukses dengan Law of Attraction, Anda harus kongruen (congruent) atau bulat.
Maksudnya, Anda hanya akan mendapatkan apa yang Anda inginkan bila Anda menginginkannya dengan keseluruhan kesatuan hati, pikiran, tindakan dan kata-kata Anda. Semuanya harus sinkron dan fokus menginginkan hal yang sama

Jadi tidak bisa Anda menginginkan hanya dengan sekedar kata-kata saja, atau action saja, atau pikiran saja, misalnya. 

Keempat unsur tadi (hati, pikiran, kata-kata dan tindakan) harus bersatu menunjukkan keinginan yang sama: pikiran kita, hati kita, kata-kata kita, tindakan kita, keempatnya harus menginginkan hal yang sama, bila ingin sukses dengan Law Attraction. 

Sebagai contoh, saya pernah makan siang dengan seorang kenalan yang kebetulan overweight atau kegemukan. 

Dengan tinggi hanya 160 cm, berat badannya mencapai 110 kg. Dia tidak henti menceritakan pada saya tentang semua obat, jamu dan metode pelangsingan badan yang dia telah coba untuk menurunkan berat badannya. Dia bilang, dia sangat ingin berat badannya turun barang 5 kilo saja. 

Tetapi pada saat yang bersamaan, dia memesan 4 porsi mie ayam serta satu mangkok bakso untuk dilahapnya sendiri. 

Kata-katanya menyebutkan dia ingin langsing, tapi tindakannya tidak. 

Anda pasti juga punya contoh seperti ini. 

Ada yang bilang ingin sehat tetapi cemilannya donat dan soda, tidak pernah olah raga, merokok dsb.
Ada yang bilang ingin bahagia tetapi kerjanya jutek terus terhadap orang lain. Dsb. 

Atau sebaliknya, ada orang yang sangat ingin kaya, tetapi mulutnya tidak berhenti juga mencerca mereka yang sudah kaya. 

"Orang kalau sudah kaya memang sering lupa daratan.", kata mereka, atau "Orang kaya itu kebanyakan serakah, berapapun hartanya pasti masih merasa kurang.", atau "Jangan terlalu kaya, nanti terjebak hal yang haram." dan pandangan-pandangan lain sejenis ini. 

Contoh-contoh ini menunjukkan betapa tidak sinkron atau kongruennya keempat unsur dalam diri manusia, hati, pikiran, kata-kata, dan tindakan, yang menyebabkan tidak bisa terwujudnya apapun yang mereka inginkan. 

Sulit sekali mencapai sukses bahkan dengan Law of Attraction sekalipun bila Anda tidak kongruen.
4. Keempat, bersabarlah ketika menunggu
.
Kalau Anda ingin Law of Attraction bekerja maksimal untuk "mengambilkan" pesanan kita, Anda harus bersabar "menunggu" pesanan Anda. 

Jangan pernah berputus asa akan apa yang Anda inginkan tadi. Jangan pernah berpikir untuk menyerah, berhenti menginginkan atau sekedar was was bagaimana kalau tidak dikabulkan. 

Yakinlah, bahwa Anda pasti mendapatkannya. Hanya masalah waktu.
Untuk bisa bersabar ini, agar tidak selalu was-was dan harap-harap cemas selagi menunggu, Anda harus mengisi hidup Anda dengan hal-hal yang menyenangkan. 

Penuhi dengan rasa syukur akan anugerah-anugerah dan keindahan-keindahan "kecil" yang terjadi setiap harinya. 

Ibaratnya Pak Amir di atas, dia mungkin akan bisa lebih bersabar seandainya ketika sambil menunggu itu dia mengisi TTS, membaca majalah, mendengarkan musik atau apa. 

Atau kalau memang dia sudah lapar sekali, jangan hanya memesan satu jenis makanan saja yang masih harus dipersiapkan, dia bisa juga meminta minuman, atau makan cemilan yang tersedia untuk mengganjal perutnya sementara menunggu. 

Karena itulah, kami juga mengajarkan bahwa untuk sukses Anda harus terus bersyukur, menjalani kehidupan Anda seperti biasa, dan fokus kepada hal-hal yang menggembirakan Anda. 

Kehidupan Anda berlangsung saat ini juga, bukan nanti ketika semua keinginan sudah terpenuhi. Bahkan keinginan akan segera terpenuhi bila Anda tidak terus "menanti-nanti". 




Semakin susah hidup Anda, semakin banyak yang harus Anda minta kepada-Nya untuk membuat hidup Anda terasa mudah. 

Hukum Tuhan LOA ini, bila Anda terapkan dengan benar, tidak akan meleset dalam membantu Anda menikmati kesuksesan apapun yang Anda inginkan. 


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar