Jun 16, 2012

Doa Ibu yang Mustajab

Doa Ibu tiada hijab dan pasti terkabul. Ridho Allah tergantung ridho orang tua

Ada salah satu sahabat saya P. Bambang yang menginginkan untuk membahagiakan orang tua yakni Ibunya. Dia bahkan sampai membasuh kakinya dengan air kemudian meminum bekas air cucian kaki Ibunya.

Saya katakan kepada beliau, itu adalah baik sebagai bukti memuliakan Ibu. Tidak beranggapan bahwa air yang diminum dari bekas cucian kaki Ibunya mempunyai karomah atau semacamnya. Bukan itu yang saya maksud. Namun yang lebih penting membahagiakan mereka dengan kata-kata yang lembut dan jangan membantah. Mengerjakan dengan Ikhlas apa yang mereka suruh. Memberikan apapun yang mereka minta. Apa yang keluar dari mulut Ibu sebagai akibat dari memuliakannya itu lah yang lebih baik.

http://magis7.com/?id=bisnis
Doa Ibu kepada anak yang memuliakannya pasti terkabul. Hanya masalah waktu saja sampai doanya dikabulkan Allah SWT, atau diganti dengan yang lebih baik.

Saya kenal 2 orang kakak beradik yang kehidupannya Ibarat langit dan Bumi. Sang kakak saat ini sukses luar biasa menjadi camat di daerah Sumatra dan berkehidupan yang bahagia. Sementara sang adik selalu saja gagal ketika ada cita-cita. Kini kehidupannya serba sempit.

Sang kakak sangat memuliakan Ibu nya. Pulang kerja selalu mencium pipi sang Ibu dan melayaninya dengan baik, sementara sang adik selalu menghardik sang Ibu.

Ketika ada penyesalan kemudian tidak ada gunanya. Sang adik menyesal telah menyia-nyiakan Ibunya dan kini sang Ibu sudah tiada.

Makanya bagi anda yang masih mempunyai orang tua, janganlah sia-siakan mereka. Layani mereka dengan tulus, Insya Allah hidup anda berkah. Janganlah menyesal ketika orang tua sudah tiada baru menyadari.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment