Jun 8, 2012

Bolehkah saya pandu anda menjadi kaya?

Assalaamualaikum
Saya Adhin Busro

Apa aktifitas/pekerjaan anda saat ini?, Apakah anda menginginkan damai dalam keberlimpahan? Anda memimpikan datangnya keajaiban dalam rezeki anda?

Maaf sebelumnya, bukannya sok pintar atau sok kaya. Apapun aktifitas/pekerjaan anda, kalau boleh biarkan saya memandu anda step by step bagaimana supaya kehidupan anda bisa berubah menjadi lebih baik. Bagaimana agar rezeki bisa datang dalam kehidupan anda dengan cepat dan berlipat ganda dengan cara yang ajaib.

Ini bukan lelucon, tetapi ini nyata. Saya dahulunya kerja pontang panting namun selalu kekurangan. Hasilnya sering minus, akhir bulan sering hutang. Namun ajaib, setelah mempraktekkan amalan yang saya dapat dari guru-guru saya dan tentunya pembelajaran dari pengalaman hidup, hanya kurang dari satu tahun kehidupan saya berubah secara dramatis.

Anda tentu menginginkan perubahan yang positif dalam hidup anda. Fitrah manusia adalah menginginkan kekayaan, itu wajar dan baik adanya jika ditujukan untuk hal-hal yang baik. Namun kadang kita merasa menemui jalan buntu untuk meraihnya yang menyebabkan kita menjadi putus asa dan putus harapan.

Anda tentunya ingin membahagiakan orang tua anda. Paling tidak memberikan apapun yang mereka inginkan. Anda ingin membahagiakan istri dan anak anda, saudara anda dan semua orang yang anda cintai.

Maka itu kalau anda berkenan izinkan saya memberikan rahasia bagaimana saya bisa melakukan semua itu padahal satu tahun sebelumnya hidup dalam keprihatinan yang mendalam. Izinkan saya memandu anda langkah demi langkah dalam mempraktekkan amalan/ikhtiar batin dengan harapan bisa meminimalisir kesalahan, untuk kemudian saya dan anda boleh menikmati hidup dengan keberlimpahan.

Tetapi sebelum saya memandu anda saya harap anda mengerti dan memahami ilmunya untuk meningkatkan keyakinan anda 180 derajat bahwa kita semua bisa sukses dan kaya.

Untuk itulah silahkan anda mengunjungi link berikut ini

Untuk mengaktifkan acount anda dan mendownload rahasia ini, silahkan kunjungi disini

Setelah anda memahami kemudian yakin, cobalah dipraktekkan selama 40 hari mulai hari ini, Insya Allah apa yang saya katakan kepada anda adalah benar adanya, bahwa anda juga bisa.

Wassalamualaikum

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment