May 22, 2012

Rahasia Kunci Sukses

Saya mulai mengamati kebiasaan orang sukses sejak awal 2005. Pada waktu itu kondisi perekonomian saya masih semrawut. Saya sering berpikir kenapa mereka bisa kaya dan sukses?. Pasti ada rahasia di balik kesuksesan mereka. Kita melihat orang sukses dengan bidang masing-masing, dan kadang kita menjadi pengekor alias ikut-ikutan. Jadinya bukannya sukses malah bangkrut. Saya juga beberapa kali menjadi korban penyakit ikut-ikutan. Kondisinya seolah-olah kita di paksa untuk menjadi seperti orang lain. Sejak saat itu saya berhenti untuk mengikuti cara orang lain.
Beberapa orang mengatakan ada doa-doa khusus, atau ritual khusus atau apalah namun intinya adalah begitu sederhana. Petunjuk Allah ada di Al Qur’an dan Hadist Rosulullah SAW. Itu yang harus kita yakini.Saya yakin anda sudah pernah mendengarnya namun tidak percaya. Atau mulutnya bilang percaya namun kenyataanya anda tidak merutinkannya. Lain di mulut lain di hati.

Sebenarnya sama seperti saya dahulunya juga demikian, makanya saya banyak meneliti dan interview langsung untuk menambah keyakinan. Disamping banyak belajar dari buku dan bacaan lain sampai menemukan alasan logis dibalik amalan tersebut. Karena kalau saya katakan sebagai orang islam anda wajib percaya, atau pakai otak kanan saja, just do it, saya yakin anda masih membutuhkan jawaban yang lebih masuk akal.

Pada awal tahun 2010 saya mulai menyimpulkan bahwa kesuksesan yang terbaik, terhebat dan tercepat dengan mengikuti petunjuk Allah SWT. Kemudian saya putuskan untuk lebih merutinkan amalan atau ritual memperlancar rezeki. Hasilnya memang luar biasa. Efeknya begitu nyata dan ajaib.

Hanya kurang dari satu tahun saya mendapatkan apa yang menurut ukuran saya mustahil. Sebelumnya banyak yang tidak respek kepada saya karena kondisi perekonomian saya, namun sekarang sebaliknya. Memang uang membuat semua serba beda.

Anda yang membutuhkan penjelasan ilmiah dan sains bagaimana amalan sukses bisa membuat anda benar-benar , bisa di lihat disini


Wasalam


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment