Mar 7, 2012

Ratapan Al Aqsa untuk Indonesia



Kota Al-Quds saat ini sekarang ibarat berteriak meminta tolong kepada umat Islam di seluruh penjuru dunia untuk bergerak membebaskannya dari tindakan penodaan yang dilakukan tangan-tangan zionis yang dijaga dilindungi oleh penjajah Israel.

Agaknya “suara teriakan meminta tolong” yang keluar dari Masjid Al-Aqsha dan penduduk Palestina di sana tidak sampai di telinga kaum Muslimin di seluruh dunia. Atau mungkin mereka tidak ingin mendengar suara teriakan meminta tolong ini. Atau bahkan dipaksa untuk menutup telinga agar tidak mendengar karena bangsa Arab dan umat Islam sibuk dengan masalah kekuasaan dan mempertahannnya meski harus mengorbankan agama dan tempat suci yang dinodai zionis.

Al-Quds memanggil kalian dan mengatakan, “Datanglah berdondong ke tempat Isra’ Rasulullah Sallallu Alaihi wa Sallam, buanglah penutup dari mata dan hati kalian, harta dan kekuasaan kalian tidak akan bermanfaat, lihatlah bagaimana Hosni Mubarak dan Zainal Abidin, juga nasib sedang menanti Asad dan Qadafi serta presiden Yaman.”

Lihat Soekarno, SOeharto, kekuasaan mereka sudah tamat. Biarlah mereka menjadi urusan Allah. Sekarang kami percaya Bp. SBY akan mendengar ratapan Al Aqsa. Ini Indonesia negara kaya dan besar. Negara dengan populasi muslim terbesar di dunia. Kami selalu berdoa semoga tergugahlah mata hati kalian. Kami muslim seluruh dunia menaruh harap yag besar kepada Indonesia.

Al-Quds kalian sedang dinodai, Al-Qusd jantung umat sedang sekarat, Al-Quds pandangannya tertunduk ke arah kalian, ia masih memiliki harapan agar kalian datang ke sana, sampai kapan kalian diam??

Apakah sampai roboh??
Al Aqsa Menjerit pilu....

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment