Mar 7, 2012

Pernikahan Memperlancar Rezeki, Sebuah Kisah Keajaiban

Satu lagi kisah keajaiban menikah memperlancar rezeki

Sahabat saya namanya Ikbal Ramdhani, baru sekitar seminggu kemarin melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya. Apa daya Ikbal saat ini masih merasa belum begitu mampu untuk membiayai pernikahan dengan mewah, jadilah sebatas kemampuannya saja.
Namun calon istrinya betul-betul memahami dan yakin bahwa menikah akan memperlancar rejeki. Singkat cerita pernikahannya lancar dan ikbal tentu saja berbahagia dengan pujaan hatinya.

Selepas pernikahan, hati Ikbal galau menatap masa depan. Sedih atau barangkali ragu-ragu akan rezeki yang akan dia dapatkan ke depannya. Tentu saja Ikbal menginginkan hidup berkelimpahan, menjadi manusia yang hartawan sekaligus dermawan. Manusiawi, sebagaimana orang lain saya kira juga demikian.

http://hjkarpetmasjid.blogspot.com/
Ikbal ingat akan nasehat temennya, yakni menikah akan memperlacar rezeki. Matematika Tuhan itu kadang-kadang tidak bisa diterima akal manusia. Namun itulah matematika Tuhan yag harus diyakini oleh muslim. Sudah tidak terhitung bukti nyata akan keajaiban itu.

Dan sudah banyak pula, mukjizat Al Qur'an yang menjadi nyata dan jelas pada akhir-akhir ini. Dan terbuktilah kebenaran Al Qur'an yang dahulunya orang menganggap mustahil atau tidk mungkin.

Teori alam semesta, proses penciptaan manusia, peredaran bintang dll hanyalah sebagian bukti kebenaran Al Qur'an, dimana ilmu pengetahuan baru membuktikan pada akhir-akhir ini,

Menikah, Allah berjanji dalam Al Qur,an, akan mencukupkan siapa saja yang mau menikah untuk menyempurnakan agamanya. Dan Janji Allah pasti benar. Pasti dan bahkan sangat pasti keakuratan dan kebenarannya.

Ikbal menikah 3 hari yang lalu, namun janji Allah mulai terlihat pada Ikbal. Rezekinya mulai kelihatan. Di pekerjaanya dia akan segeran mendapatkan bonus, tidak besar memang, namun membuat semangatnya mulai terlihat.

Ikbal juga mendapat kepercayaan dari temannya untuk bertanggung jawab dalam mengelola salah satu bisnis nya.Tangan dan kepercayaan temannya jatuh kepada Ikbal. Kenapa? Itulah keajaiban Ilmu Allah.

saya mengucapkan baik kepada Ikbal maupun Ikbal-Ikbal yang lain yang bimbang menikah lantaran takut akan rejekinya, percayalah Janji Allah adalah benar.

Mari kita mulai dengan ayat suci Al Qur’an sbb

“Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. JIKA MEREKA MISKIN ALLAH AKAN MENGKAYAKAN MEREKA DENGAN KARUNIANYA. Dan Allah Maha Luas (pemberianNya) dan Maha Mengetahui.” (QS An-Nuur: 32)

Wallahu A'lam



Artikel Terkait



2 comments:

  1. Permisi Numpang Promo
    Refiza Souvenir menyediakan berbagai macam souvenir tasbih dan souvenir Buku Yasin. cek katalog kita di www.refiza.com

    ReplyDelete
  2. Percayalah ketika kita menikah ada hal HAn memperlancar rezeki. Karena. Menikah itu ialah ibadah. Dengan membahagiakan diri kita sendiri dan pikiran kta tenang dari Perzinaan dan juga. Pernikahan belajar memberi dan mendapatkan pelajaran bahwa dengan memberi maka Rizki kita berlimpah. Dan percayalah. Kebahagiaan yang abadi dan luas tak bisa didapat dengan sendirian. Bahkan Allah tak akan membuatmu kekurangan.

    ReplyDelete