Mar 4, 2012

Masih Adakah Keajaiban?

Assalaamualaikum WRWB


Keajaiban?

Suatu judul yang menggelitik. Hari gini tidak akan pernah ada lagi keajaiban. Abad ini adalah abad ilmu pengetahuan. Ini jamannya kerja keras. Siapa yang pandai dia yang beruntung. Benarkah?

Biarkan saya ceritakan satu hal. di waktu anda tidur jantung anda terus berdetak, tanpa anda sadari. Napas anda teratur tanpa anda tahu. Menurut anda apakah itu bukan keajaiban?

Tidak mungkin saya kaya. Tidak mungkin saya sukses. Mustahil. Bagaimana mungkin bisa? Keadaan saya sudah begini, miskin sejak lahir. Terima saja nasib.

Ayolah hentikan omong kosong ini.....

Keajaiban hanya ada pada zaman nabi. Ibrahim as tidak terbakar waktu di masukkan dalam api. Nabi Musa dengan tongkatnya mampu membelah lautan. Nabi Isa as bisa menghidupkan orang mati. Itu Keajaiban. Dan saya yakin anda setuju...

Itu jaman nabi, sekarang tidak ada lagi yang namanya keajaiban...

Nothing...

Please,

Anda lupa siapa Nabi tearkhir, ya.. Muhammad Bin Abdillah. Rosulullah SAW. Dan keajaibannya akan ada sampai akhir zaman, sampai kiamat, bahkan kekal. Wallaahu a'lam. Al Qur'an adalah keajaiban di atas keajaiban..

Ayolah..
Bangun dari tidur anda...

Anda perlu baca kategori Kebenaran Al Qur'an

Fakta adalah muslim pada jaman ini sudah banyak yang menjauhkan Al Qur'an sebagai pedoman hidup. Justru yang terjadi adalah kemunduran hidupnya. Lihatlah bangsa-bangsa yang mayoritas muslim. Lihatlah keterbelakangan mereka.

Maka ayolah kembali kepada Al Qur'an. DI sana ada petunjuk bagi orang-orang yang takut kepada akherat.

Kata Rosulullah penyakit muslim pada zaman akhir adalah cinta dunia dan takut mati. Justru cinta dunia dengan meninggalkan Al Qur'an, sehingga mereka takut mati karena mengakui akan banyaknya dosa-dosanya. Apakah mereka mendapatkan dunia. Tidak saudara-saudara...

Apa masalah anda?
Apa beban hidup anda?

Cari solusi nya di Al Qur'an.

Anda pengin kaya dunia akherat. Kaya harta dan kaya hati? Pelajari caranya di Al Qur'an. Saudaraku, sungguh ada waktu ketika kami juga menjauhkan Al Qur'an. Kami menginginkan materi dengan kerakusan yang tinggi. Kami justru tidak mendapatkan apa-apa. Berapa banyak buku motivasi sudah saya baca, berapa banyak buku-buku bisnis yang sudah saya coba. hasilnya bangkrut. Puluhan atau ratusan juta habis untuk mengejar dunia. Ini nyata...

Lalu saya sadar. Alhamdulillah...
Allah memberi petunjuk dengan mengilhamkan saya untuk mempelajari metode kaya dunia akherat yang ada di Al Qur'an. Sungguh suatu keajaiban yang nyata bahwa situasi kami saat ini ibarat bumi dan langit. Apakah kami milyader? Bukan, tetapi Insya Allah kami bahagia dengan karunia Allah saat ini.

Materi membanjiri kami di saat kami antara perlu dan tidak perlu. Bahkan kami tidak melakukan upaya yang keras untuk mendapatkannya. Seakan akan materi itu datang sendiri tanpa diundang. Sungguh ini keajaiban. Di saat terlintas menginginkan sesuatu datanglah materi/ harta dengan cara misterius. Datang dan datang terus menerus.

Anda tidak perlu terlalu pusing dengan cara, bagaimana harta menghampiri anda. Anda tidak usahlah memusingkan kapan waktunya, karena jika sudah saatnya harta itu akan anda dapatkan. Ini sungguh-sungguh keajaiban.

Saudaraku. Kenapa oh, kenapa anda tidak melirik cara Al Qur'an?
Yang mengakibatkan keadaan anda seperti sekarang ini...
Dan ini salah anda.... salah anda

Kami mencoba mengingatkan. Ini bukan semata-mata masalah harta, namun tentang semuanya. Kembalilah kepada Allah SWT sebelum terlambat..

Tapi baiklah, semoga anda terbuka hatinya untuk mengikuti saya, dimana ini adalah real proof. ini keajaiban, dan kami memberitahukan anda dengan tanpa meminta upah sedikitpun dari anda. Simak, pelajari dan fahami DISINI

Sekali lagi kami tidak menghendaki upah sedikitpun dari anda dari blog ini (kecuali buku yang sudah saya susun yaitu rahasia kunci sukses, memang ada sedikit infak sebagai bagian dari kerja keras kami). Bacalah blog saya ini dan amalkan apa yang saya sarnkan. Karena kami menginginkan anda menjadi sukses secara materi, sukses luar biasa, sukses dunia akherat. Karena kami menginginkan anda menjadi hartawan yang dermawan kepada orang lain yang membutuhkan tidak terkecuali.

Karena kami mencintai anda..

Dan saksikanlah, kami mencintai anda karena Allah SWT

Artikel Terkait



4 comments:

  1. Replies
    1. terima kasih saudaraku atas bacaan artikel yang bagus ini

      Delete
    2. Ini artikel lama sekali Mas... Masih belajar nulis. Terimakasih sama-sama.

      Delete