Mar 7, 2012

Kisah Keajaiban Tahajud, mendapat buku gratis

Amal tanpa Ilmu dan keyakinan
Berat rasanya menjalankannya. Sholat itu wajib, namun tanpa ilmu dan kayakinan yang kuat akan adanya akherat tentu kurang mengena di hati.

Demikian juga tahajud. Sudah jelas tahajud adalah keajaiban. Barang siapa yang rutin menjalankannya akan mendapatkan pahala dunia akherat. Berikut adalah efek tahajud yang di rasakan di dunia

1. Suaranya berat dan di dengar oleh sesamanya
2. Intuisinya tajam
3. Rezekinya lancar dan hajatnya cepat terpenuhi
4. Indera ke enam semakin tajam
5. Terangkat derajadnya menjadi maqom yag terpuji
6. dll

Sebuah Kisah
Suatu saat saya jumatan di masjid Istiklal, masjid kebanggaan bangsa indonesia, masjid terbesar di Asia. Saya datang pada awal waktu sehingga bisa membaca-baca buku islami yang di pajang dan di jual oleh penerbit Islami.

Pandangan saya jatuh ke sebuah buku tentang dahsyatnya doa Ibu. Namun sayang begitu saya lihat dompet, ternyata uangnya tidak cukup untuk membeli buku tersebut. Jadilah buku tidak terbeli.

Di hari lain

Alhamdulilah 2 hari ini saya bisa rutin tahajud.Dan memang fadilah tahajud begitu luar biasanya. Sahdan hari ini senin 7 Nov 2011 saat berangkat bekerja dan sesampai dikantor saya menemukan ada buku Dahsyatnya Doa Ibu. Buku tersebut adalah persis seperti yang ingin saya beli waktu jamaah Jumat di sitiqlal beberapa minggu lalu, dimana saya ingin sekali membelinya namun uang saya di dompet tidak cukup. Buku tersebut adalah milik teman kantor dan kemudian saya minta ijin untuk meminjamnya. Saya bisa membacanya sampai selesai dan ajaibnya saya dapatkan gratis tis. Ajaib batin saya..

Ini keajaiban kecil, dan polanya bisa untuk keajaiban besar.

Anda mau mobil?
Anda mau kaya?
Anda mau di dengar kata-katanya?

Tunggu apalagi Tahajudlah mulai sekarang...

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment