Mar 4, 2012

Terimakasih Telah Mendownload Produk Gratis Rahasia Kunci Sukses

Ass wrwb

Halo sahabat...
Terimakasih kami ucapkan dikarenakan adanya sebuah kesadaran diri anda sendiri untuk belajar lebih jauh mengenai ilmu dan hikmah. Ke depan akan kami bagikan lagi banyak pembelajaran yang pasti bermanfaat melalui email. Jadi seringlah untuk cek email anda..
http://hjkarpetmasjid.blogspot.com/

Adapun link download sudah saya kirimkan secara otomatis di email anda. Silahkan cek di INBOX, jikalau tidak ada disana anda bisa mencoba untuk melihatnya di folder SPAM. 

Akhir kata silahkan di dowload produknya dan dipelajari serta diserap hikmahnya. Saya yakin hari ini adalah awal dari terbukanya pemahaman anda tentang ilmu dan hikmah khususnya tentang Rahasia Sukses dengan Amalan Penarik Rezeki..

Wass wrwb
Adhin Busro
Pemilik dan pengelola
www.adhinbusro.com
http://rahasiakuncisukses.com
http://magis7.com



Artikel Terkait



42 comments:

  1. Asslmkm. Mas, wah belum sy amalkan aja tuntutan itu dah muantep rsnya dijamin Qur'an gak ada bid'ahnya, jos smg ilmu yg mas tularkan mndpt ganti keberkahan dr Allah Swt.aamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ass.... saya PNS dan sekarang tiga tahun lagi saya pensiun sekarang sayang kesandung masalah ditipi orang ratusan juta dan bagaimana dan doa apa yang haarus saya amalkan tuk menenangkan hati saya ini dan saya bisa melunasi hutang saya tersebut dan semoga niat baik saya tuk membayar selalu diingat orang dan mohon petujuk dari bapak doa dan amalan apa yg saya baca setelah sholat

      Delete
  2. Terimakasih ya Mas Adhin?

    ReplyDelete
  3. Assalaamu 'alaikum wa rohmatullaahi wa barokaatuh.
    Terima kasih...,

    ReplyDelete
  4. syukron khasiron............. tq mas...........

    ReplyDelete
  5. maksih mas..infonya

    ReplyDelete
  6. Saya baca edisi Free Bab-1 udah menggerakan hati mengenai keimanan dan kemunafikan kita dan kebutaan kita akan pemahaman kebeneran versi kita yang nyata-nyata memang masih dangkal dan jauh dari kebenaran sebagaimana yang dituntut oleh Firman Allah melaui Alquran dan Sunah Rasul..

    Amazing...

    ReplyDelete
  7. Assalamu alaiku wr wb.... mohon sarannya kang.
    saya seorang wiraswastawan yang ga bemodal sepeserpun, Alhamdulillah Alloh SWT telah mengangkat harkat & derajat saya, sy yg dulunya hina slalu diremehkan bahkan di fitnah bkn saja org lain bahkan keluarga sendiri, akan tetapi Alhamdulillah sekarang terbalik, bahkan saat ini sy jadi tumpuan semua keluarga, kerabat & saudara.
    akan tetapi saat ini saya seakan merasakan beban yg teramat besar dibalik semuanya. usaha sy dibidang property rumah sdg krisis bahkan harus menanggung banyak hutang. akibat mengalokasikan dana ke proyek rumah pribadi yg sampe saat ini belum selesai alias terkatung2 masalah dananya.
    riwayatnya : sy berniat & berkeinginan membuat rumah tinggal didalam lingkungan ponpes atw yayasan islami, maksudnya biar saya istri berikut anak saya bisa belajar ilmu agama sekaligus mengamalkannya lansung karena tinggal & berdomisili di dalam lingkungan yg religius / islami.
    akhirnya saya beranikan diri la haola membeli tanah 70 tbk totalnya 140 tbk dgn cara dicicil sebesar Rp. 400jt. dan mulai membangun rumah / jalani progres pembangunan, yg Insya Alloh awal 2015 sy berkeinginan membgn mesjid dilokasi tsb. akan tetapi smua itu tdk semudah memblkan telapak tgn dan semulus didlm perjalananya, maklum tdinya sy hny bermodalkan nekad tampa punya uang sepeserpun. sdh hampir keluar uang Rp. 400Jt semunya masih terkatung2 blm selesai bahkan hanya kurang lebih 3 hari lg sy harus melunasi uang pembayaran tnh yg 400Jt tsb, dan Alhamdulillah sampai detik ini sy belum pegang uang utk pelunasan & nerusin progres bgnan, bahkan ga ada bayangan dapat uang darimana utk melunasi & menjalankan semua itu sementara wkt sy kurang lebih 3 hari lg. klw ga bisa melunasi berarti semuanya hangus.. itulah perjanjiannya.
    sekali lg saya mohon nasehatnya kang...!
    bgmana caranya sy bisa memdapatkan uang sebesar itu utk melunasi tanah, melanjutkan prog bgn yayasan & membayar hutang-hutang ke property sementara wkt nya hanya tinggal 3 hari lagi... itu semua dpt terwujud & terselamatkan hanya dengan Rohman & Rohimnya Alloh.
    mohon nasehatnya kang...
    wa alaikum salam Wr Wb.

    ReplyDelete
  8. Terimakasih sebelumnya
    Kira2berapa lama ?

    ReplyDelete
  9. Bribu trima ksh bpk Adhin.. Smg allah swt slalu mberkahi bpk dan keluarga

    ReplyDelete
  10. Bribu troma ksh bpk adhin smg allah swt memberkahi bpk dan keluarga slalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama. Terimakasihnya sama Allah swt saja ya?

      Delete
    2. Assmlkum wr wb,,,sukron katsyiron kang,,, smoga prjumpaan kita lwat media ini bisa mbantu sy yg bener bner sdg kesanndung hutang,,,bhkn mkin hri bunga bank smnkin brtmbah terus,,,,
      dan smoga akang sslu dirahmati dan dibrekahi allah swt. amiiiin,.,,.ya robballalminnnnn

      Delete
  11. Saya ibu rumah tangga dgn empat org ank yg bersekolah Di sekolah sWasta .suami saya adalah se org supir taxi gelap di bandara dgn penghasilan yg tidak Pasti Dan tuk membantu suami saya berjualan lauk pauk ttp sdh 6 bulan ini usaha saya bangkrut krna sepi pembeli krn terlalu byk saingan dgn Adanya berbagai macam aneka rumah makan sgha pedagang kecil sprti saya harus tersingkir sehinnga saya sering nombok dlm berdagang lama kelamaan tuk menutupi nya saya berhutang Di sana sini.sebenar nya saya sdh coba berbagai usaha ttp selalu nihil.saya jg sdh berusaha merubah diri saya mulai bbrp bulan ini saya selalu menjalan kan dhuha puasa daud dan tahajud. ttp suami saya sgt susah sekali hati nya terbuka tuk sholat dan sedekah. Saya sdh sering mengingat kan tuk sedekah ttp tak pernah ada jawaban. sehingga saya sering merasa dalam ibadah saya sia sia.sementara kebutuhan hidup dan biaya sekolah harus tercukupi.dirumah pun sdh tdk ada barang lagi yg bisa di jual. Kami berniat mau menjual rumah ttp susah laku nya.sekarang saya sulit tidur karena tekanan hutang piutang yg harus segera di bayarkan saya tkut ank ank putus sekolah. Karna mereka adalah amanat dr Allah yg harus mendapatkan hak pendidikan. Sya mohon bantuan solusi nya mas.bagaimana cara nya tuk bisa memulai usaha halal yg barokah dan bisa membyarkan hutang yg menjerat leher yg sekarang kinks nya hampir mencapai sepuluh juta rupiah.. dan harus segera di bayar kan.. terima kasih mas atas perhatian nya

    ReplyDelete
  12. Terimah kasih sarannya..mas tp saat ini sya dlm masalah yg menurut ukuran sya itu sudah sangat berat..saya di kasi modal sma teman sebesar 25 jt.untuk menjalankan usaha..akan tetapi blum ada hsil hanya skitar 2 bln sja teman sya minta danax di kmbalikn padahal usaha itu bkannya untung namax jg mulai..jdi hbs byar sewa tempt..dan persiapan lainnya..dan ada jg beberapa yg sy gnkn scara pribadi (itu slh sya jg) tp sy jg sdh penuhi kewajibanq untuk ksi bgiannya itu pemilik modal..meskipun terlambat 5 hri..yg membuat dia mrah .dan ingin menarik uangnya kembali..dan dia nda mau di temui..malah dia kasi sya wktu 1 minggu..untk kmbalikn uangx..dia sewa kolektor untk meneror saya setiap harinya..mengancam dengan segala jenis..padahal yg nawarin pertama dia jg..skrg jgnkn ktemu angkat telpon sy sj nda mau..sya sdh minta wktu lewat kolektor itu tp ttp nda mau..mlah sya di ancam dgn senjatalah..sya skrg bingung mas mau ngapain..sya jg nda punya apa2 untk di jual untk kembalikan uang itu..sya jg sdh tkut untk ngutang..saya hanya berharap Allah akn membantu saya..melalui kan adhin mohon sarannya..makasih..wassalam

    ReplyDelete
  13. Maaf pak... Sy belum baca. Tapi di ruang ini sy ingin katakan bahwa hari ini sy adalam masalah keuangan, lpr rumah sy harus bayar ditambh xixilan kendaraan dan beberapa utang jika di total sekotar 54 juta rupiah dam semua harus terbayar 3 hari lagi ... Mohon bantuannya apa yng jarus sy lakukan sedang sekarang ini sy tidal memilki sepeser uangpun

    ReplyDelete
  14. Terima kasih Pak adhin, insya Allah bermanfaat & berkah untuk saya dan juga Pak Adhin aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti bermanfaat kok? Jangan lupa buka-buka artikel lainnya. Kalau nggak berkenan dengan iklan, abaikan saja. Ambil intisari artikel yang saya bikin

      Delete
  15. Assalamualaikum,mlm pak,saya lg bingung slama ini adik saya menitipkan uang pada saya,dn sebagian uangnya terpakai oleh saya 35jt tanpa sepengetauan adik,,dn saat ini saya baru bisa mengembalikan 6 jt saja sementara adik saya 2 bln lg pulang,,sementara penghasilan saya ndak tentu karna cuma ternak ulat kadang 1 bln dpt juga gk seberapa karna cuma peternak kecil,kalo suami saya merantau ,tpi penghasilan suami saya juga gk besar 2jt prbulan itupun juga mesti di bagi untuk biaya pengobatan dn keperluan harian ibu mertua saya,tolong sekiranya bpk bisa kasi saran saya ,,makasih,

    ReplyDelete
  16. asslamualikum...Mas sya minta sran dari mas ,saya saat ini sedang ada kesulitan Hutang dan imbasnya di pekerjaan untuk sekarg saya tidak bekerja..selama ini saya kerja gajinya tidak cukup untuk kebutuhan sehari2 dan Hutang..dari itu saya mohon saran bagaimana saya dapat melunasi hutang2 saya dan saya dapat Pekerjaan Dengn Gaji yang Beaar dan berkecukupan..terimah kasih wassalamualikum wr.wb

    ReplyDelete
  17. assalamualaikum Mas,,salam kenal,mas saya ingin minta prncerahan,dan kiat sukses..saya ada masalah Hutang dan imbasnya dipekerjaan saya..karena gaji saya pas2n dan tetkadang saya keluar masuk /cari pekerjaan yang gajinya besar..jadi bisa buat bayar hutang bisa ada untuk kehidupan sehari2.(uang belanja)..tolong sekiranya apa yg harus sya perbuat dan saran dari Mas..wassalamualaikum wr.wb

    ReplyDelete
  18. terima kasih banyak pak.. saya sudah download free member,, tapi saya blm bisa beli bukunya dari bapak, blm ada rejeki... :D

    ReplyDelete
  19. ass. saya butuh pinjaman 3 juta vuat bayar utang lagi kepepet banget, ada yang bisa bantu saya? no hp 082240485010 terima kasih

    ReplyDelete
  20. Assalamualaikum,,trimakasih P.Adhin brusan saya sdh terima emailnya,,smoga anda selalu diberi keberkahan dan kelancaran rizki..amiinn

    ReplyDelete
  21. Mksh, sangat bermanfaat, Mdh2an Allah mengabulkan doaa kita !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. Ikuti panduan emailnya

      Delete
    2. Assalamu'alaikum...
      Akhy saya mau curhat,tapi santai aja deh...biar ada jalanya..

      Bolehkah?

      Delete
  22. Makasih mas, semoga menjadi berkahh..
    Amiin y robb.

    ReplyDelete
  23. Assalamualaikumnwr wb.. sy ibu rmh tangga ber anak 4. Sy sangat berharap anda bsa membantu sy dan anak" sy. Sy berhutang ke keluarga dan rentenir hanya utk memenuhi kebutuhan sehari" dan anak" sy. Skrg di mata keluarga sy sdh jelek krn blm bsa membayar semua hutang" apalg rentenir yg selalu dtg menagih tp sy nlm bsa membyar sehingga bunga" terus bertambah. Sy mohon anda sudi membantu sy dan anak" sy. Krn klo sampai akhir thn ini sy tdk membayar hutang" entah apa jdinya nasib sy dan anak" sy. Selain itu anak" sy jg terancam di keluarkan dr sekolah termasuk anak sy yg paling besar kelas 3 SMA skrg terpaksa di keluarkan oleh pihak sekolah krn sy tdk sanggup membayar hutang spp dan BOP selama 2 thn. Sy mohon anda membantu sy dan anak" sy tdk tau kemana lg memohon banyuan hanya allah tempat mengadu sy dan sy hanya bsa mendoakan semoga anda selalu sehat fan panjang umur. Sy sangat terdesak. Tolong bantu sy dan anak" sy. Sebelumnya sy ucapkan terimakasih yg sebesar"nya dan sy sngat berharap anda mau menolong sy dan anak" sy. pdahal sy sangat ingin petujuk dr mas adhin spya sy bsa melindungi anak" sya jgn sampai mrka kelaparan apalg putus sekolah.saat ini sy jg sdh tdk punya uang, jgnkan utk membeli sy bingung utk makan bsk udh ga pnya apa".
    mohon petunjuknya mas..Wassalam

    ReplyDelete
  24. terimakasih sharenya...semoga bermanfaat bagi kita semua

    ReplyDelete
  25. Terimakasih ilmunya...semoga banyak manfaat semua.khususnya tuk mas adinbusyro.semoga berkah tukbkita semua.

    ReplyDelete