TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Heboh, ini dia Satrio Piningit Capres 2014 | Adhin Busro (dot) Com

Ngeri.. Menyadarkan..!

5 Mar 2012

Heboh, ini dia Satrio Piningit Capres 2014

Satrio Piningit dalam bahasa jawa atau Imam Mahdi bahasa arab adalah sebuah nama gelar sebagaimana halnya dengan gelar khalifah, amirul mukminin dan sebagainya. Imam Mahdi dapat diartikan secara bebas bermakna "Pemimpin yang telah diberi petunjuk". Dalam bahasa Arab, kata Imam berarti "pemimpin", sedangkan Mahdi berarti "orang yang mendapat petunjuk".

Istilah Satrio Piningit biasanya selalu muncul setiap menjelang pemilu dan pilpres. Jika melihat artinya, Satrio Piningit itu digambarkan sebagai ksatria/ pemimpin yang sebelumnya pernah berada di lingkungan Istana. Karena hiruk-pikuk rebutan kekuasaan, ia lalu menghilang untuk mencari ketenangan.

Satrio Piningit muncul tatkala negara sudah dalam keadaan “nyaris bubar” akibat pertikaian politik dan kelompok. Caci-maki. Saling hujat. Saling sikut. Saling depak. Rebutan kekuasaan. Dendam berlanjut. Puncaknya, pertikaian horizontal. Rakyat yang harus menanggung akibatnya.

Angka kemiskinan mencapai 16,5 persen. Beban utang luar negeri kita hingga 2008 saja Rp 1.300 triliun. Cicilan utang pokok Rp 59 triliun/tahun plus cicilan bunga Rp 110 triliun/tahun. Jadi, total pembayaran utang kita hampir Rp 170 triliun/tahun.

Melihat begitu besarnya utang itu, tantangan para calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada 2014 nanti adalah bagaimana memperbaiki ekonomi dan mengatasi kemiskinan. Siapa yang bisa melakukan ini?

Jika Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) mampu “mengambil-alih” posisi parpol-parpol bermasalah, bukan tidak mungkin dalam pemilu 2014 mendatang, parpol binaan Prabowo ini bisa mengungguli parpol besar lainnya. Untuk itulah, para kader Gerindra harus benar-benar bersih dari mental korup.

Dengan jaringan aksesnya di negara-negara Islam yang dimotori Yordania, Prabowo yang dikenal sebagai sahabat Raja Abdullah itu, dinilai mampu memboyong Petro Dollar masuk ke Indonesia. Kelak jika Prabowo terpilih, bukan tidak mungkin, mereka bersedia menyalurkan zakatnya untuk rakyat Indonesia.

Tujuannya, untuk membantu mengatasi ekonomi Indonesia, dimulai dengan bantuan pelunasan seluruh utang. Kabarnya lagi, Prabowo juga didukung Uni Eropa (UE). Selain itu, “wabah” korupsi yang melanda kalangan pejabat harus diberantas oleh presiden yang berani, tegas, dan tidak pandang bulu.

Ekonomi Cina membaik antara lain karena mereka sukses memberantas korupsi. Harta para koruptor disita untuk negara. Hukuman mati diterapkan. Kini, ekononi Cina menjadi kekuatan dunia. Cadangan devisanya diperkirakan lebih dari USD 1 triliun. Di sini, masih terasa adanya praktek “pilih kasih”.

Itu pendapat beberapa pemerhati politik Indonesia. Siapa SP adalah masih rahasia yang misterius. Kami meyakini bahwa SP ada dan segera hadir di saat rakyat Indonesia sudah putus asa dan putus harapan. Di saat itulah pertolongan Tuhan datang dengan lahir dan zahirnya SP ke khalayak umum. Sebuah masa pasti terus bergilir, kadang diatas kadang dibawah.

Abad 21 terdapat pergeseran dan pergesekan energi yang terpancar ke dunia. Energi materialis dan hedonis mulai terkikis di gantikan energi Ilahiah. Ini fenomena maha dahsyat, ini drama nega besar. Seperti di lereng lembah dan hampir jatuh, itulah kebangkitan Indonesia menunggu sosok yang akan datang dalam waktu yang sangat dekat. Segera hadir sosok sangat religius untuk menagih sunnatullah akan kebangkitan Islam yang ke 2. Suatu hal yang pasti, dan tidak akan bisa di tolak oleh kekuatan apapun di dunia ini.

lalu mengapa indonesia menjadi peletak bagi kekuasaan religius yang lebih besar yakni Imam Mahdi? Kalau di bahas pasti akan membutuhkan banyak fakta dan pembahasan yang akan menghabiskan puluhan halaman. Namun sebagai muslim kita seharusnya setuju bahwa ada alasan yang sangat masuk akal sbb

Pada waktu kebangkitan Islam pertama bahkan Indonesia belum terjamah Islam, Justru pada waktu itu kerajaan Hindu Majapahit sedang jaya. Paling tidak itu pendapat beberapa pakar sejarah. Walaupun ada beberapa pakar yang menyatakan bahwa Majapahit adalah Negara Islam, terbukti dari penemuan dinar dan dirham di beberapa tempat, dan makam Gajah Mada yang tertulis Gaj Ahmada. Wallaahu A'lam. Asia Tenggara (Indonesia) adalah satu-satunya negara yang belum mendapat giliran pemegang tampuk kebangkitan Islam. Tidak Mustahil timur yang dimaksud adalah Indonesia. di dukung populasi Muslim terbesar, Wilayah terbesar dan kekayaan terbesar. Konon Amerika di bangun dengan emas papua.

Mau prabowo, Jokowi. ARB, Rhoma Irama, Wiranto atau siapapun tidak ada masalah jika niatnya baik. Yakni mempersatukan bangsa dengan segala berbedaannya, kemudian mensejahterakan rakyat. Kita tunggu kedatangan SP dalam waktu dekat ini, dan kita dukung untuk kejayaan dan kebangkitan Indonesia.

Wallaahu A'lam. Anda punya pandangan lain?

Artikel Terkait



23 komentar:

  1. kabar dari para spiritual jawa, bahwa wahyu cakraningrat yang 500 tahun lalu disimpan dalam wahana gaib sudah turun tahun 2012 ini...dan wahyu itu jatuh pada seseorang di jawa,dan orang tersebutlah yang nantinya bakal jd satrio piningit.........,Alloh Maha Besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. sosoknya tidak bisa diketahui umum sampai tiba saatnya dia muncul...,tapi yang jelas para spiritualis tingkat tinggi di jawa sudah mengetahui sosoknya....,dari kabar yang saya dengar sesepuh dari kraton jogja,solo,cirebon,dan banten sudah mengetahui sosoknya,hanya saja belum bisa menemui si SP karena belum saatnya...,tapi dengan turunnya cakraningrat sudah di pastikan tahun ini akan muncul sosok beliau.kita tg saja kemunculannya......,

      Hapus
    2. dan perlu diketahui...yang jelas SP bukan dari parpol manapun......,dia adalah seorang yang berbudi luhur........,

      Hapus
    3. Yang jelas kalau yang memprediksikan adalah saya dan anda dijamin kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan.

      Yang pasti saya adalah satrio piningit yang asli, khususnya bagi anak dan istri kami sendiri. :)

      Hapus
  2. Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    adalah khilafah islam yang sedang menantikan
    kehadiran orang-orang mukmin yang siap
    bergabung menjadi pejuang islam di akhir zaman

    Bilakah anda berminat untuk menjadi pembela

    dan tentara Islam
    http://dimelayu.com.nu


    BalasHapus
    Balasan
    1. WAHAI INDONESIA……
      AKU TELAH MENEMUKAN SATRIO YANG KALIAN MAKSUDKAN.
      IA KETURUNAN BANGSAWAN BALI, KASTA BEDEWAN DAN KEDUDUKAN TERATAS DARI KASTA WANGSA SERTA MEMILIKI ANAK BUAH YANG BANYAK DI PEMERINTAHAN.
      SAYANGNYA “IA” SANGAT TIDAK MAU MEMPUBLIKASIKANNYA.

      NAMA BELIAU= Drs.ANAK AGUNG GEDE TRIKUMARA, S

      BELIAU ADALAH ORANG YANG SANGAT LANTANG DAN DENGAN SIKAP ARJUNANYALAH SUKA DENGAN KEINDAHAN PEREMPUAN…
      DAN PERCAYALAH BAHWA BELIAU TITISAN BETARA INDRA DAN BAYU YANG DILAHIRKAN DI PULAU DEWATA (BALI)….

      PERCAYALAH….DIALAH YANG KITA CARI SELAMA INI……

      DUKUNGLAH SANG SATRIO PININGIT Drs.ANAK AGUNG GEDE TRIKUMARA,S…ASLI PUTRA PULAU DEWATA BERKASTA BEDEWAN…

      AKU SEBAGAI KASTA SUDRANYALAH YANG AKAN MENDUKUNG SAMPAI TITIK PENGHABISAN…

      SEKALI ANAK DEWA TETAP ANAK DEWA….Yuuuuuuuhuuuuuuuuuuuu…..
      ILMUNYA SEKAR LEAK DAN SELAK BALI YANG MAHA SAKTI DIGDAYA MANDRA GUNA…

      Hapus
  3. WAHAI INDONESIA……
    AKU TELAH MENEMUKAN SATRIO YANG KALIAN MAKSUDKAN.
    IA KETURUNAN BANGSAWAN BALI, KASTA BEDEWAN DAN KEDUDUKAN TERATAS DARI KASTA WANGSA SERTA MEMILIKI ANAK BUAH YANG BANYAK DI PEMERINTAHAN.
    SAYANGNYA “IA” SANGAT TIDAK MAU MEMPUBLIKASIKANNYA.

    NAMA BELIAU= Drs.ANAK AGUNG GEDE TRIKUMARA, S

    BELIAU ADALAH ORANG YANG SANGAT LANTANG DAN DENGAN SIKAP ARJUNANYALAH SUKA DENGAN KEINDAHAN PEREMPUAN…
    DAN PERCAYALAH BAHWA BELIAU TITISAN BETARA INDRA DAN BAYU YANG DILAHIRKAN DI PULAU DEWATA (BALI)….

    PERCAYALAH….DIALAH YANG KITA CARI SELAMA INI……

    DUKUNGLAH SANG SATRIO PININGIT Drs.ANAK AGUNG GEDE TRIKUMARA,S…ASLI PUTRA PULAU DEWATA BERKASTA BEDEWAN…

    AKU SEBAGAI KASTA SUDRANYALAH YANG AKAN MENDUKUNG SAMPAI TITIK PENGHABISAN…

    SEKALI ANAK DEWA TETAP ANAK DEWA….Yuuuuuuuhuuuuuuuuuuuu…..
    ILMUNYA SEKAR LEAK DAN SELAK BALI YANG MAHA SAKTI DIGDAYA MANDRA GUNA…

    BalasHapus
    Balasan
    1. SP adalah SURYA PALOH

      Hapus
  4. SP adalah surya paloh

    BalasHapus
  5. SP adalah SURYA PALOH

    BalasHapus
  6. YESAYA 2 1-5
    Indonesia Sebagai Pusat Kerajaan Damai
    2:1 Firman yang dinyatakan kepada dunia tentang Satria Piningit dari Indonesia.
    2:2 Akan terjadi pada hari-hari yang terakhir: gunung tempat Satria Piningit berasal, akan berdiri tegak di hulu gunung-gunung dan menjulang tinggi di atas bukit-bukit; segala bangsa akan berduyun-duyun ke sana,
    2:3 dan banyak suku bangsa pergi serta berkata: "Mari, naik ke gunung TUHAN, ke negeri Satria Piningit, supaya Satria Piningit mengajar tentang jalan-jalan-Nya, dan supaya manusia berjalan menempuhnya; sebab dari Indonesia akan keluar pengajaran dan firman TUHAN dari Satria Piningit."
    2:4 Satria Piningit menjadi hakim antara bangsa-bangsa dan menjadi wasit bagi semua suku bangsa; maka bangsa akan menempa pedang menjadi mata bajak dan tombak menjadi pisau pemangkas; bangsa tidak lagi mengangkat pedang terhadap bangsa, dan tidak lagi belajar perang.
    2:5 Hai kaum keturunan manusia, mari berjalan di dalam terang Satria Piningit!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar seperti ini terlihat lucu. Tapi gak apa-apa, sebagai bentuk kebebasan berpikir. Monggo

      Tapi mengapa anda membuat-buat sebuah kata-kata yang lucu tersebut?

      Hapus
  7. http://sosok.kompasiana.com/2013/06/07/satrio-piningit-sejati-itu-sesungguhnya-adalah-nabi-khidir-566654.html

    BalasHapus
  8. http://sosok.kompasiana.com/2013/06/07/satrio-piningit-sejati-itu-sesungguhnya-adalah-nabi-khidir-566654.html

    BalasHapus
  9. ALKITAB IBRANI 8 1-12
    Imam Besar Perjanjian Baru
    8:1 Inti segala yang dibicarakan ini ialah: Indonesia mempunyai Imam Besar yang demikian, yang duduk di sebelah atas Takhta Yang Mahabesar di Indonesia,
    8:3 Sebab setiap Imam Besar ditetapkan untuk mempersembahkan persembahan dan karena itu Satria Piningit telah mempunyai sesuatu untuk persembahan.
    8:2 dan yang melayani ibadah di tempat kudus, yaitu di dalam kemah sejati, yang didirikan oleh Tuhan dan bukan oleh manusia.
    8:5 Pelayanan Satria Piningit adalah gambaran dan bayangan dari apa yang ada di Indonesia, sama seperti yang diberitahukan kepada Musa, ketika Musa hendak mendirikan kemah sejati: "Ingatlah," demikian firman-Nya, "bahwa engkau membuat semua itu menurut contoh yang telah ditunjukkan kepadamu di atas gunung itu."
    8:4 Sekiranya Satria Piningit di bumi Indonesia ini, Satria Piningit sama sekali tidak menjadi Presiden, karena di sini telah ada orang-orang yang mempersembahkan persembahan menurut hukum Pilpres.
    8:8 Sebab itu Tuhan menegor mereka ketika Tuhan berkata: "Sesungguhnya, telah datang waktu kini," demikianlah firman Tuhan, "Aku mengadakan perjanjian baru dengan kaum Indonesia,
    8:9 bukan seperti perjanjian yang telah Kuadakan dengan leluhur mereka, pada waktu Aku memegang tangan mereka untuk membawa mereka. Sebab mereka tidak setia kepada perjanjian-Ku, dan Aku menolak mereka," demikian firman Tuhan.
    8:7 Sebab, sekiranya perjanjian lalu itu tidak bercacat, tidak dicari lagi tempat untuk perjanjian baru.
    8:6 Tetapi sekarang Satria Piningit telah mendapat suatu pelayanan yang jauh lebih agung, karena Satria Piningit menjadi Pengantara dari perjanjian yang lebih mulia, yang didasarkan atas janji yang lebih tinggi.
    8:10 "Maka inilah perjanjian yang Kuadakan dengan kaum Indonesia sesudah waktu kini," demikianlah firman Tuhan. "Aku menaruh hukum-Ku dalam akal budi mereka dan menuliskannya dalam hati mereka, maka Aku menjadi Allah mereka dan mereka menjadi umat Satria Piningit-Ku.
    8:11 Dan mereka tidak mengajar lagi sesama warga, atau sesama saudara dengan mengatakan: Kenalilah Tuhan! Sebab mereka semua, besar kecil, telah mengenal Aku.
    8:12 Sebab Aku menaruh belas kasihan terhadap kesalahan Pilpres mereka dan tidak lagi mengingat dosa Pilpres mereka."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisan diatas hanya harapan supaya indonesia lebih baik, Jika ada yang berbau ramalan dari sumber yang tidak jelas harap jangan dipercaya.

      Maaf, tidak baik mengubah-ubah kitab suci, membuat-buat seperti demikian dengan hawa nafsunya sendiri

      Hapus
  10. ALKITAB YESAYA 43 22-28
    Dosa Pilpres Indonesia Diampuni
    43:22 "Sungguh, engkau tidak memanggil Aku, hai Indonesia, dan engkau tidak bersusah-susah Pilpres karena Aku, hai Indonesia
    43:23 Engkau tidak membawa domba korban bakaranmu bagi-Ku, dan tidak memuliakan Aku dengan korban sembelihan. Aku tidak memberati engkau dengan menuntut korban sajian atau susahi engkau dengan menuntut kemenyan.
    43:24 Engkau tidak membeli tebu wangi bagi-Ku dengan uang atau mengenyangkan Aku dengan lemak korban sembelihan. Tetapi engkau memberati Aku dengan dosa Pilpresmu, engkau susahi Aku dengan kesalahan Pilpresmu.
    43:25 Aku, Akulah yang menghapus dosa Pilpres pemberontakanmu oleh karena Satria Piningit dan Aku tidak mengingat-ingat dosa Pilpresmu.
    43:26 Ingatkanlah Aku, marilah berperkara, kemukakanlah segala sesuatu, supaya engkau nyata benar!
    43:27 Bapa leluhurmu yang lalu sudah berdosa, dan jurubicaramu telah memberontak terhadap Aku.
    43:28 Jadi Aku terpaksa menajiskan pemimpin-pemimpin tempat kudus, dan terpaksa serahkan untuk ditumpas dan untuk dinista."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisan saya diatas tidak bisa dipertanggung jawabkan. Jika ada yang berbau ramalan, tendensius dll harap jangan dipercaya dan saya mohon maaf.

      Menanggapi komentar diatas, mohon maaf karena terlalu lucu. Terlalu naif, terlalu dibuat-buat.

      Hapus
  11. apa satria piningit itu benar2 ada atau hnya sbuah budaya saja? mksh klu admin mau mnjwb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih baik menganggap hanya mitos. Memang leluhur meramalkannya baik itu dalam serat Joyoboyo maupun ronggowarsito. Daripada terjebak dengan kepercayaan yang salah mending menganggap mitos. Namun kalau kebangkitan Isa as adalah benar, dimana didahului dengan lahirnya sosok pemimpin adil.

      Nah pemimpin adil atau imam mahdi tersebut semoga merupakan satrio piningit yang lahir di Indonesia karena satu dan lain hal. diantaranya
      # Indonesia negara besar dan kaya raya. Jika suatu saat ada pemimpin yang tepat maka sangat bisa mempengaruhi dunia.
      # Indonesia adalah negara besar dengan populasi muslim terbesar.
      # Jumlah hafidz, ulama, kyai, ustadz, masjid dsb adalah terbesar
      # Letak yang strategis secara ekonomi diapit 3 lautan besar
      # dan berbagai potensi lainnya

      Makanya untuk menjemput ramalan Nabi saw, mari mulai dari diri dan keluarga kita untuk menjadi muslim yang terbaik.

      Salam

      Hapus