Feb 27, 2012

Zaman Kemakmuran di Hari AKhir, sebentar Lagi

Saudaraku,

Sekarang ini adalah zaman akhir. Bagi yang belum percaya, silahkan googling atau bertanya kepada orang yang paham. Sudah sekitar 90% lebih tanda-tanda kiamat bermunculan, sesuai hadist Nabi Muhammad SAW.

Sebuah bukti bahwa Muhammad SAW yang buta huruf mampu menyingkap rahasia masa depan. Dan ini dikarenakan wahyu dari langit. Seharusnya tidak ada yang membantah hal ini.

Dan khabar gembira bahwa ada suatu waktu (dan kami yakin tidak akan lama lagi), dunia ini akan dipenuhi dengan kemakmuran. Ini sunnatullah yang tida bisa di tolak.
Tentunya kemakmuran dimaksud adalah keberlimpahan materi dan bahan makanan. Bahkan kemakmuran segala bidang. Artinya pada waktu itu orang islam banyak yang kaya raya.

Banyak hadits mengungkapkan bahwa akan ada hasil panen tanaman dan barang-barang akan melimpah secara tak terduga, dan semuanya didistribusikan tanpa diukur:

Selama kurun waktu ini, umatku akan menuju kehidupan yang tenteram dan nyaman, yang tidak pernah dikenal sebelumnya. (Tanah ini) akan mengeluarkan hasil panen dan tidak akan menariknya kembali... (HR Ibnu Majah)

Pada hari akhir akan ada seorang khalifah yang akan menyalurkan kekayaan tanpa menghitungnya (HR Muslim)

Penduduk langit dan bumi akan puas dengan pemerintahannya dan semacam tanaman akan ditumbuhkan oleh bumi, sehingga yang hidup akan menginginkan agar yang mati dapat kembali dihidupkan (At Tabrani dan Abu Nu’aym)


Tanah ini akan kembali seperti nampan emas yang menumbuhkan tumbuh-tumbuhan... (Ibn Majah)


Khabar gembira ini tentunya kita sambut dengan senang hati dan harus mengupayakannya. Mumpung pada saat ini masih banyak saudara kita yang masih membutuhkan bantuan. Jangan sampai ketika kita hendak bersedekah namun di tolak, dikarenakan pada waktu itu dunia diliputi kemakmuran yang luar biasa
Karena Masa Keemasan akan merupakan sebuah masa kemakmuran dan kekayaan melimpah, seluruh manusia akan menerima lebih daripada yang mereka minta. Tidak ada yang akan diukur atau dihitung.

Rasulullah SAW berkata bahwa umatnya akan hidup dalam berkah, khususnya selama Hari-hari Akhir:

Suatu masa akan datang ketika seorang manusia dengan kekayaan emas di tangannya berjalan dan tidak menemukan seorang pun yang mau menerima sedekah itu (Mukhtasar Tazkirah Qurtubi)

Kemudian umatku akan dirahmati, jumlah binatang akan meningkat dan tanah, akan menghasilkan berbagai buah-buahan (Ibn Hajar al-Haythami, Al-Qawl al-Mukhtasar fi `Alamat al-Mahdi al-Muntazar, hal. 26)

Pasti, harta benda akan melimpah, mengalir seperti air. Tetapi tidak seorang pun akan (membungkuk) untuk mengambilnya. (Mukhtasar Tazkirah Qurtubi)

Bagaimana mengupayakan kekayaan islami, Subhanallah, bahkan Allah SWT melalui mulut Nabi Muhammad SAW memberitahukannya, sebagai contoh rutinlah shalat dhuha atau shalat tahajud. Banyak-banyaklah bersedekah mulai dari sekarang.

Cuma kita saja yang meragukannya. Pantaslah keajaiban enggan untuk datang.

Anda perlu mengetahui, bahwa Rasulullah SAW menggambarkan Hari Akhir dengan sifat-sifat surgawinya

Banyak hadits menunjukkan adanya sebuah kurun waktu ketika nilai-nilai Al Qur'an akan meliputi bumi ini. Periode ini yang dikenal sebagai Masa Keemasan, akan berlangsung selama lebih dari setengah abad, dan dalam banyak hal akan menyerupai 'Masa yang Penuh Berkah” selama masa Rasulullah SAW.

Menurut satu hadits, manusia akan begitu puas sehingga mereka akan menghabiskan hari-hari mereka tanpa sadar bahwa waktu terus berlalu dan hari berganti hari. Mereka akan berdoa kepada Allah untuk memperpanjang hidup mereka agar dapat menerima lebih banyak berkah dari kemuliaan ini. Hadits Nabi lainnya menyatakan bahwa:

Orang muda berkeinginan agar mereka cepat dewasa, sementara orang dewasa berkeinginan akan tetap muda ... Kebaikan bahkan akan menjadi semakin baik, dan bahkan orang-orang jahat pun diperlakukan dengan baik (Al-Mutaqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-Mahdi Akhir al-Zaman, hal. 59)

Dan pada akhirnya, pada hari Akhir, Allah akan mengembalikan agama ini ke keadaan semula dan menjadikan akhlak Al Qur’an mengemuka. Ketika masa ini datang, Dia akan mencabut seluruh penyimpangan yang menghalangi orang-orang dari hidup berdasarkan agama-Nya dan akan menjernihkan Islam dari seluruh bid’ah, kepercayaan yang palsu, dan bentuk peribadatan yang tidak benar

Ya Allah, demi keagungan_Mu, sampaikan diri kami pada zaman yang Engkau berkahi

Mari katakan “Amin”

Untuk segala artikel saya yang mencantumkan hadist maupun Al Qur'an dan semuanya, tetap Wallahu A'lam



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment